END

2.4K 246 268
                                    

🍓🍓

"dia baik baik saja, luka ditangan dan kaki nya tidak terlalu parah"kata dokter.

Daniel, baejin, woojin, guanlin lega mendengar kata dokter, jihoon? Dia senang banget mendengar clara baik baik aja.

——

Clara dipindahkan ke ruang rawat inap, clara belum sadar, jihoon berusaha ingin masuk untuk menemui clara tapi daniel melarangnya.

"please niel izinkan gue masuk, gue pengen liat keadaan clara"kata jihoon memohon.

"lo gak boleh masuk"

"biarkan dia masuk niel! Lagipula clara baik baik aja, lukanya gak terlalu parah"kata baejin, sementara guanlin dan woojin udah pulang karena ada urusan.

"lo boleh masuk"

Jihoon tersenyum dan segera masuk, yang pertama jihoon lihat adalah seorang gadis terbaring lemah di ranjang dengan tangan dan kaki yang terluka akibat kesalahan yang dia perbuat, jihoon duduk dikursi samping ranjang lalu menggenggam tangan gadis yang dia cintai.

Tes

Cairan bening menetes ditangan clara.

"maafkan aku clara, maaf hiks hiks"hanya itu yang bisa dikatakan jihoon saat ini saat melihat clara belum sadar.

"ka——kak jihoon"kata gue dengan nada lemes.

"kamu udah sadar ra, ra maafkan aku"

"kakak gak perlu minta maaf, justru aku yang minta maaf sama kak karena ud——"

"ssttt"jihoon menempelkan ibu jarinya dibibir clara"aku udah maaffin kamu"kata jihoon sambil tersenyum begitupun dengan clara yang juga tersenyum karena jihoon memaafkannya.

"eemm.. Ra aku keluar sebentar, nanti aku akan kembali"

"kakak mau kemana? "

Jihoon hanya tersenyum lalu pergi tanpa menjawab pertanyaan clara.

——

Jam menunjukkan pukul 7 malam, bosan itu yang clara rasakan sekarang, daniel sedang pergi ke rumah untuk mengambil beberapa kebutuhan clara selama di rumah sakit,tiba tiba suara pintu terbuka.

Clara tersenyum saat melihat 2 laki laki masuk.

Jihoon mendorong kursi roda seongwoo agar mendekat ke arah ranjang clara.

"bagaimana kabar kamu? "tanya seongwoo lembut banget.

"aku sudah baikan kak"kata gue sambil tersenyum.

"eemm kak aku keluar dulu ya"kata jihoon lalu jihoon pun keluar.

"ini untuk kamu"seongwoo memberikan clara buket bunga tanpa menunggu waktu lama, clara langsung menerima bunga dari laki laki yang ia cintai.

"terimakasih :)"

"aku tau kamu menyukaiku"gue langsung kaget mendengar perkataan kak seongwoo"kamu pasti bertanya tanya aku tau dari mana, benarkan? "gue ngangguk"jihoon yang memberitahu ku semuanya, aku tidak pernah berpikir bahwa akan ada seorang gadis yang mencintaiku padahal aku bukan laki laki yang sempurna, aku ini lumpuh"

SpecialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang