🍓🍓🍓
Terlihat seorang wanita paruh baya masuk ke dalam kamar seongwoo, seongwoo sedang terbaring dikasurnya.
"bagaimana kamu bisa jatuh sayang"kata boa panik mamah seongwoo jihoon.
"seongwoo gakpapa mah! Tadi seongwoo mau ambil gelas dimeja makan tapi tangan seongwoo gak nyampe akhirnya seongwoo terjatuh"jelas seongwoo.
"jihoon! Seharusnya kamu sebagai adik bantu kakak kamu"kata boa.
"jihoon tadi lagi di toilet mah"kata jihoon.
"ingat ya jihoon! Kakak kamu lumpuh sekarang karena siapa? Karena kamu"kata boa.
"mah ini bukan salah jihoon"kata seongwoo.
"jelas ini salah dia, kamu gak bisa jalan karena dia"
Jihoon yang kesal karena selalu disalahkan memilih keluar dari kamar seongwoo.
"anak itu benar benar tidak tau sopan santun, mamah lagi bicara dia malah pergi"kata boa.
"jangan salahkan jihoon terus mah"
"kamu selalu membela anak itu,dia itu seharusnya bisa jaga kamu dengan baik kalau tadi kepala kamu kebentur meja makan pas jatuh gimana?"kata boa khawatir.
"tapi seongwoo gakpapa mah"
"ya udah mamah harus ke kantor, kamu jaga diri baik baik"kata boa dan seongwoo ngangguk lalu boa cium pipi seongwoo dan pergi.
Diruang tamu jihoon sedang menonton tv.
"jangan cuma nonton tv,kakak kamu itu di jaga, gara gara kamu dia jadi lumpuh"kata boa lalu pergi.
Jihoon benar benar muak mendengar kata kata gara gara kamu dia jadi lumpuh sudah tidak terhitung berapa kali mamahnya bilang seperti itu, jihoon seperti bukan anaknya, dia lebih menyayangi seongwoo kakaknya dari pada dirinya.
–––
Sekarang pukul 19.44 malam.
Line
Line
Jihoon yang lagi mengerjakan pr di kamarnya dibuat terkejut dengan notif yang masuk.
Dia mengambil hp nya di atas meja lalu buka app line.
––
Disisi lain clara lagi gelisah, kira kira jihoon balas atau gak chat dari clara, clara yang dari tadi cuma mondar mandir menunggu balasan chat dari jihoon akhir ada notif masuk dan dengan kecepatan kilat clara langsung buka app line.
RaClara :
Kak maafKak
Jihoon
Aku
Minta
Maaf
Please jangan marah, janji deh besok dan seterusnya bakalan pulang bareng kakak
Kak jihoon maaf :(:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Special
Fanfiction{COMPLETED} Hari demi hari ku lewati hanya ada kata "Kegelapan" namun pada suatu hari aku tidak pernah menyangka akan ada kata "Warna" di hari ku. -Kim Ah Clara(OC) -Park Jihoon -Ong Seongwoo -Kang Daniel Start = 28 Mei 2018 Finish = 13 Juni 2018 >T...