🍓🍓
Baejin duduk disamping jihoon yang lagi baca buku"hoon nanti malam ke rumah gue ya"kata baejin.
"ngapain? "
"hari ini kan gue ulang tahun, masa lo lupa sih ulang tahun teman lo sendiri -_- "
"sorry sorry! Emang jam berapa acaranya? "
"jam 8 malam, pokoknya lo harus dateng"
"clara ikut? "
"iya"
"kalau gitu gue gak bisa nanti malam ke rumah lo"
"yaahh kok gitu hoon! Gue cuma pengen dihari ulang tahun gue semua teman gue hadir,seenggaknya buat gue senang meskipun pacar gue kyulkyung gak bisa hadir"
Jihoon menghela nafas kasar"ya udah gue bakalan dateng"kata jihoon gak tega liat muka sedih baejin.
"thanks, gue tunggu! Awas lo sampe gak dateng"
"gue pasti dateng"
——
Jam menunjukkan pukul 7 malam, masih ada satu jam buat siap siap, gue sih sebenarnya gak mau ikut ke pesta ultah kak baejin karena gue yakin kak jihoon gak mau liat muka gue tapi bang daniel maksa gue dan ditambah somi sejeong seonho daehwi yang juga maksa gue, akhirnya gue nyerah dan memilih untuk ikut.
Sekarang somi sejeong lagi pilih dress buat gue dikamar sementara gue cuma berdengus kesal karena mereka mengubrak abrik lemari gue, kan jadi berantakan -_- ,kalau bang daniel seonho daehwi lagi nunggu diruang tamu, mereka udah siap.
"ra coba lo pake dress ini, kayak nya cocok sama lo"kata somi ngasih gue dress.
Dengan langkah malas gue masuk ke dalam kamar mandi.
5 menit kemudian gue keluar pake dress yang dipilih somi untuk gue.
(itu dress nya)
"sumpah lo cantik banget ra"kata sejeong.
"tuh kan gue bener, dress nya cocok sama lo! Ya udah ayo kita pergi ntar telat"somi langsung narik tangan gue, untung gue udah dandan.
"kak daniel ayo berangkat"kata sejeong.
Bang daniel seonho daehwi liatin gue dari ujung kaki sampe ujung kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special
Fanfiction{COMPLETED} Hari demi hari ku lewati hanya ada kata "Kegelapan" namun pada suatu hari aku tidak pernah menyangka akan ada kata "Warna" di hari ku. -Kim Ah Clara(OC) -Park Jihoon -Ong Seongwoo -Kang Daniel Start = 28 Mei 2018 Finish = 13 Juni 2018 >T...