🍓🍓
Pulang sekolah gue langsung lempar tas, ganti baju, ambil laptop terus nonton drakor.
"ya ampun drama terbarunya suho EXO bagus banget, buat gue baver aja"kata gue.
"ra"bang daniel masuk kamar gue dan itu udah ganggu gue yang baru nonton drakor.
"pinjam laptop lo ya nanti malam"kata bang daniel duduk samping gue, gue duduk di atas kasur jadi bang daniel juga duduk diatas kasur.
"emang laptop lo kemana bang? "tanya gue namun mata gue masih fokus nonton drakor.
"rusak dan masih di service, gue pinjam ya soalnya ntar malam gue mau ngerjain tugas bareng friend gue"
"dirumah? "
"gak ra! Di kolong jembatan, ya dirumah lah"
"hehehe iya iya boleh, ya udah sana pergi! Gue lagi asik nonton lo malah ganggu, hush hush pergi"
"iya iya, dasar bucin EXO"
"biarin 😝"
Bang daniel emang rese banget jadi orang, duuhh suami gue jadi dikacangin deh di laptop maepkeun istrimu ini suho.
Gak terasa udah jam 20.00 malam, gue sama bang daniel tinggal berdua lagi dirumah karena tante yuri lagi ada di bandung buat ngejual rumah papah dan mamah gue kata tante yuri sih lumayan uangnya buat gue masuk universitas di luar negeri tapi rumah itu kan banyak kenangan gue sama papah and mamah gue :'( tapi gakpapa kasian juga tante yuri harus biayain hidup gue dan ditambah bang daniel jadi gue ikhlas tu rumah di jual.
Tok Tok Tok
"clara.. Tolong bukain pintu"teriak bang daniel dari kamar dia sementara gue lagi duduk syantik makan kue kering lagi dan dengan rasa kesal akhirnya gue paksa kan ni kaki ngelangkah buat bukain pintu.
"eh clara :)"kata guanlin pas gue buka pintu.
"tambah beautiful deh lo ra"kata woojin dan sorry gue gak baver.
"daniel mana? "tanya baejin.
"dikamarnya, masuk kak"kata gue mempersilahkan masuk, mereka duduk di sofa.
"kalian udah datang? "kata bang daniel sambil turun tangga dan bawa laptop clara.
"enggak ini arwah kita yang datang"kata guanlin.
"hehehe"daniel cengengesan.
Pas gue mau naik tangga tiba tiba"clara mau kemana? "tanya guanlin.
"mau ngerjain tugas kak"kata gue BOHONG gaes.
"disini aja ngerjain tugasnya, biar kak woojin bantu"kata woojin sambil senyum ke gue.
"gak deh kak, gue ngerjain di kamar aja lagian kita beda kelas kak jadi tugasnya gak sama"kata gue menolak secara halus terus gue naik tangga.
"yaahh :("
"eh woojin lo ke rumah gue mau kerkel atau ngegoda adik sepupu gue sih? "tanya bang daniel sambil colok charger laptop ke saklar.
"dua dua nya hehe"
"dasar playboy"kata baejin.
Di kamar gue guling gulingan di kasur sebenarnya gue mau nonton tv tapi karena ada teman bang daniel apalagi ada kak woojin bikin gue kesal terus kalau liat dia karena udah bikin somi nangis dan seketika gue ke ingat sesuatu dan buru buru gue ambil hp gue di atas meja belajar terus buka app line.
RaClara :
Haii kak jihoonH
A
I
😊
"kira kira dibalas gak ya? "gumam gue sambil peluk boneka doraemon.
Ohya gaes gue dapat id line kak jihoon dari...
Flashback On
Gue buru buru masukkan buku, pulpen ke dalam tas"justin justin"panggil gue pas dia mau keluar kelas karena udah jam pulsek tinggal kita berdua yang belum pulang karena kita harus piket :(.
"ada apa? "tanya dia.
"nama wali kelas,kelas 12-1 siapa? "tanya gue dan justin diam kayak lagi mikir.
"bu Sunmi"kata justin.
"oohh makasih"kata gue dan dia cuma tersenyum terus pergi dan tanpa babibu gue juga pergi bukan ke parkiran tapi ke ruang guru dan alhamdulillah bu sunmi belum pulang aseeekk.
"permisi bu"kata gue sopan.
"ada yang bisa ibu bantu? "tanya dia.
"gini bu saya mau minta id line kak jihoon"terus bu sunmi kayak kaget gitu gaes.
"untuk apa? "tanya bu sunmi.
"untuk... Emmm... Itu bu... Emm... Untuk... Tanya sama dia apa di dekat rumahnya ada yang jual rujak atau enggak soalnya tetangga saya lagi ngidam bu dan saya pusing nyari tukang rujak gak ketemu ketemu, siapa tau aja didekat rumah kak jihoon ada yang jual rujak gitu, please bu bantu saya"kata gue melas, ya ampun gue jago banget BOHONG nya kayak nya gue cocok deh jadi artis.
"kasian banget tetangga kamu, ya udah tunggu sebentar"kata bu sunmi terus dia buka hp nya"id line nya PJihoon29"sambungnya.
"makasih banyak ya bu makasih banyak"gue meluk bu sunmi saking happy nya.
"iya sama sama, semoga tetangga kamu melahirkan dengan selamat ya"
"amin bu, ya udah saya pulang dulu ya bu, sekali lagi makasih bu"kata gue terus buru buru keluar dari ruang guru.
"yess dapat juga id line kak jihoon, ternyata cara dapet id line kak jihoon gak susah, kan setiap wali kelas pasti punya id line semua murid nya,kenapa gue semalam gak kepikiran dan malah tanya sama bang daniel yang gak ada faedahnya -_- justru malahan gue di ledekin suka sama kak jihoon padahal gue kan cuma mau berteman aja sama dia"kata gue terus gue lirik jam tangan gue"mampus bang daniel pasti marah gara gara lama nunggu di parkiran! Ayo ra lo harus ke parkiran sekarang juga sebelum lo di tinggal lagi"dan dengan secepat kilat gue ke parkiran.
Flashback Off
Jangan lupa vomment ya gaes, jangan sider, semoga yang sider dapat jodoh kayak miper.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special
Fanfiction{COMPLETED} Hari demi hari ku lewati hanya ada kata "Kegelapan" namun pada suatu hari aku tidak pernah menyangka akan ada kata "Warna" di hari ku. -Kim Ah Clara(OC) -Park Jihoon -Ong Seongwoo -Kang Daniel Start = 28 Mei 2018 Finish = 13 Juni 2018 >T...