Keesokan harinya di sekolah.
"Jungkook... " Jungkook menoleh karena ada yang memanggilnya. "Tungguin.. " Ternyata dia adalah jimin. "Ayoo.. " Ajaknya. "Nee... "Seo Yeon masuk gerbang melewati jimin dan jungkook. "Seo Yeon..! " Panggil jimin. "Hm" Menjawab dengan singkat dengan menoleh ke arah jimin. "Kita jalan barengan ke kelas jangan sendirian.. ". Kata jimin yang membuat jantung Seo Yeon berdegup kencang. " Ee... Aku sama temenku mau ke kantor habis ini.. Daahh jimin... Ee jung.. Kook.. " Jelasnya. "Ok lah... Jungkook kenapa sekarang Seo Yeon jadi jarang sama kita ya? " Tanya jimin. "Mungkin dia udah punya temen cewek kali... " Jawabnya singkat. "Aah udah aah ayo masuk kelas! " Ajaknya.
Jimin meng iyakan padahal jimin masih ingin ke taman sebelum masuk kelas.
Sampai di kelas. "Lho katanya mau ke kantor? Kok udah ada di kelas? Perasaan aku tadi cepet kok dari gerbang ke kelas dan kelas ke kantor itu jauh" Batin jungkook sambil berdiri di luar kelas. "Yaaak katanya buru buru masuk kelas... Kok malah gak masuk sih.. " Kata jimin yang berhasil menyadarkan jungkook. "Hm.. Ini aku juga mau masuk kok"
Pelajaran dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jam pelajaran berakhir. "Jungkook apa kau bisa menemui kepsek sekarang? " Kata guru disana. "Ne" Dengan suara datar, rendah, dan sedikit ada rasa khawatir. "Kook kita ke kantin yook! " Ajak jimin. "Ehmm jimin aku baru aja disuruh buat ke kantor, kamu pergi sama Seo Yeon yah? " Jimin cemberut. "Yaaak jangan kayak cewek... Udah aku mau ke kantor"
"Belom aja berangkat ke Perancis aku udah ditinggalin mulu, lagian Seo Yeon sama temen perempuan nya.. Aah bodo lah ke kantin sendiri an aja" Batin jimin.
"Ahjumma... Satuu... Ahjumma brapa ini semuanya... Ahjumma jangan pake saus... Ahjumma... Ahjumma... " Suara dari para murid murid yang sedang tidak sabar karena telah lapar bergemuruh di kantin.
"Heol, kenapa hari ini penuh banget yaa? Aah jadi ga mood makan" Jimin berjalan lemas ke meja kantin. "Min... Kok ga makan sih ? " Tanya Seo Yeon yang tiba tiba menghampiri jimin. "Ga selera... Antrian panjang" Jimin menjawab tanpa melihat Seo Yeon. "Nih.. " Seo yeon memberikan susu ke jimin. "Ambil ajaa... Aku tau kamu laper. Nih buat ganjel perut mu" Seo yeon duduk di meja dengan jimin. "Hmm gomawo.. "
"Beneran gamau makan? " Tanya nya untuk benar benar yakin akan pernyataan jimin. "Iyaa... Kamu klo mau makan, makan ajaa" Jelasnya.
"Jimin... " Jungkook datang.
"Udah balik, napa tadi dipanggil ke kantor ? " Tanya jimin. "Ee.. Enggak nggak ada apa apa, kok ga makan... " Jungkook menanyakan hal yang sama seperti Seo Yeon. "Ga seleraa" Jimin berbicara di dalam hatinya "hah~~haruskah aku menjawab ini.... Lagi badmood nih... Aigoo, pengen pulang.... ". Sejak kedatangan jungkook, Seo Yeon tertunduk dalam diam. Jungkook menyadari itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya jam pulang berbunyi. " Aah... Bisa pulang akhirnya.. Seo Yeon jungkook aku pulang yah? "
"Hm" Jawab Seo Yeon. Jungkook pun menoleh karna Seo Yeon yang bertingkah dingin. "Pulang aja sana" Saat jungkook menjawab itu di waktu bersamaan, Seo yeon berjalan keluar kelas.
"Hmm... Kenapa kamu Seo Yeon? " Batin jungkook dengan melihat Seo Yeon yang lama lama menghilang dari pandangan.
Di rumah Seo Yeon.
Seo Yeon hanya diam tak berbicara,mengeluh atau apapun.
>>Nada dering save me<< handphone Seo Yeon bunyi. Panggilan panggilan video dari kim taehyung. Seo Yeon pun mengeluarkan suaranya. "Heh~~kenapa dia telpon di waktu kayak gini sih... ""Annyeong taehyung... Ada apa? " Seo yeon berusaha menjawab dengan baik. "Keluar yukk! " Ajak taehyung tiba tiba. "Yaak apa kamu gak liat aku masih make seragam yang artinya aku baru pulang dari sekolah" Jelasnya dengan wajah sangat lelah. "Trus..? " Taehyung mengerutkan dahinya. "Aku capek... " Tuuut... Tuuuttt... Tuutt..
Panggilan berakhir. "Laah... Kok dimatiin sih.. Hmm" Seo Yeon menaruh HP nya dan segera mandi."Lumayan ilang nih capeknya..." Seo Yeon selesai mandi dan membiarkan tubuh nya beristirahat diatas kasur. "Taehyung.... Jungkook... Mana yang paling baik buat aku...hmm... Apa hidup ku harus serumit ini? Ini sangat membebaniku.. Di sekolah aku merasa sangat bersalah karena tidak berbicara dengan jungkook. Lagian ngapain juga aku berharap dapetin taehyung secara dia tuh gantengnya gak nanggung nanggung... Pastilah dia punya gebetan atau cewek apalah itu... Ehmm tapi kalau dia nembak aku gimana? " Percayalah, yang bicara adalah hati Seo Yeon. Seo Yeon hanya diam di tempat. Sesekali ia memiringkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Love :KTH or JJK
Teen FictionCast : •Son Hwamin •Kim Taehyung •Jeon Jungkook •Park Jimin •Choi Hansol/Vernon Gadis bernama Im Seo Yeon bertemu dengan lelaki tampan Kim Taehyung. Kim Taehyung menyelamatkan hidupnya dari kejamnya jalanan gangnam. Itu berawal dari terlewatkan nya...