changes

12 1 2
                                    

Pagi di rumah sakit.
" Taehyung, aku akan berangkat sekolah hari ini"

"Hmm ne.. Belajar yang rajin"

Seo Yeon memutar bola mata malas dan menyilangkan tangannya.

"Nurut sama susternya! "

"Hmm nee arraseoyo"
Jawab malas. (Aku mengerti)

"Yaudah aku berangkat yaa.. Daahh"
Berjalan ke pintu sambil melambaikan tangannya.

"Nee Cheoncheonni... Saranghaee... " Teriak taehyung. (Iyaa hati hati... Aku mencintaimu..)

Saat berjalan keluar dan menutup pintu Seo Yeon mendengar perkataan taehyung. Seo Yeon pun tersenyum dan semangat untuk ke sekolah. Dia memang membawa baju ganti ke rumah sakit agar dia tidak bolak balik pulang dan berangkat sekolah.

Di kelas.
"Jungkook? Kenapa sekitar matamu gelap sekali?" Tanya Seo Yeon yang melihat jungkook di bangkunya lemas.

"Apa kamu bener bener bertanya seperti itu kepadaku eoh? " Jungkook balik bertanya.

"Jungkook... "

"Aku tanya ke kamu... Kenapa.. Kamu menolak akuu.. " Dengan mata yang sedikit mengantuk dan lelah dia menatap Seo Yeon serius.

"Jungkook! "

"Mwoya.. ? " (Apaa...?)

Jimin datang. "Ada apa dengan kalian? Jungkook, muka mu... "

"Kenapa jimin, muka ku jelek? Iya muka ku jelek sampai sampai Seo Yeon tidak mau denganku heh"

"Kamu ini masih mengantuk... Apa kamu tidak tidur semalam?"

"Hmm" Menyeret tas nya dan membuatnya untuk bantalan

"Seo Yeon.. Jungkook sepertinya agak enggak enak badan. Apa kita bilang ke bp untuk membuat surat ijin gak masuk jam pelajaran ya? "

"Serah... " Duduk di bangkunya dan membanting tasnya di meja.

"Ok, kenapa jadi aku yang bingung" Jimin berbicara sendiri. "Yaahh.. Seo Yeon yang cuek kembali lagi tapi disaat seperti ini? Seo Yeon.. Tolonglah... "

Seo Yeon memasang earphone di telinganya. Tidak menghiraukan jimin. "Waaah keterlaluan... "

Jimin pun pergi ke bp sendirian. Meminta surat ijin. Dan dia sudah mendapatkannya.

"Jungkook... Bangunlah... Kita ke UKS sekarang... "

"Kamu gak mengkonsumsi narkoba kan? "

"Aniya" (Tidak)

Jimin jalan tertatih tatih karna badan jungkook lebih tinggi darinya dan berat.

"Kenapa ini? " Tanya penjaga UKS
"Entahlah sepertinya dia pusing"
"Kapan.. Aku bilang kalau aku pusing... " Dengan mata sedikit tertutup.
"Aahh sudahlah.. Kamu di UKS dulu ya"

Jungkook pun tidur di UKS selama 5 jam. Guru guru yang menanyakan keberadaan jungkook memaklumi apa yang terjadi pada jungkook. Yang dimaksud memaklumi oleh guru guru itu adalah jungkook mungkin kelelahan belajar dan dia perlu istirahat. Memang, jungkook jarang sekali absen. Meski dia sakit dia pasti masih masuk sekolah dengan baik.

Di UKS
"Eeaaaahh... Jam berapa sekarang? " Tanya jungkook ke penjaga UKS.
"Hampir setengah satu siang" Jawabnya.
"Hah? Baiklah aku akan kembali ke kelas. Gomawoo... " (Terimakasih).
"Tapi apa kamu sudah tidak pusing? "
Jungkook tidak menjawab langsung lari.
"Apa benar dia tadi sakit? " Heran si penjaga UKS

Jungkook sampai di pintu kelasnya yang sedang tertutup.
Tok tok tok. "Hah... Jebal jangan marahi aku... " Doa nya (tolong)

"Masuk... " Suara bapak guru killer.
"Sepertinya itu suara pak leeteuk. Ok jungkook bersikaplah biasa"
"Mianhae... " (Maaf)
"Silahkan duduk jungkook" Perintah pak leeteuk
"(Apa aku ga salah dengar? Beneran ini?)"
"Jungkook kenapa tidak duduk? "
"Ah ne khamsahamnidaa"
Jungkook segera duduk.

Jam pulang sekolah tinggal 30 menit lagi. Dan pak Leeteuk mengakhiri nya dengan cepat. "Baiklah, pelajaran sampai sini kami para guru perlu mengadakan rapat sekarang. Kalian boleh pulang"

"Khamsahamnidaa.... "
Jawab serempak para siswa siswi.
"Horaaayy.... Yeee eyy... Yuhuuu" Setelah pak Leeteuk keluar mereka berteriak senang karena jam pulang  di percepat meski hanya setengah  jam.

Seo Yeon langsung keluar tanpa basa basi dengan jimin dan jungkook. "Seo Yeon! " Panggil jimin.
Tapi Seo Yeon tidak menoleh sama sekali.

"Jungkook, ada apa dengan mu.. Apa kamu sadar apa yang kamu ucapkan tadi lagi ke soe Yeon hah? "
"Aku udah muak dengan semuanya... Kenapa dia tidak memberiku alasannya yang jelas.. Kenapa...? "
"Aku sempet berpikir jika kamu mabuk tadi. Jadi semalam kamu ngapain? "
"Meminum kopi dengan jumlah banyak"
"Dan kamu gabisa tidur lalu paginya kamu ngantuk?"
"Hmm.. "
"Kamu sudah hilang akal apa? Kamu itu udah jarang banget minum kopi... Kenapa kamu minum kopi sebanyak itu"

"Aku frustasi... Aku hanya bisa natap nama Seo Yeon di HP ku tanpa berani untuk menghubunginya..."
"Lalu, keberanian apa sampai kamu berani berkata seperti itu tadi pagi? "
"Yaaa... Aku aku... Udah nyerah.. "
"Nahh jawaban itu yang aku tunggu... "
"Mwoya? "

"Nyerah... Jadi udah jangan kejar lagi Seo Yeon"
Brakk!!

Jungkook mengepalkan tangannya lalu memukul meja sekali hentakan. Suaranya menggema karena kelas sudah tidak ada siapa siapa lagi kecuali mreka berdua.

"Jungkook kamu sudah berubah sekarang, kamu bukan jungkook lagi bukan jungkook yang aku kenal sebagai sahabatterpintarku. Lihatlah hanya karena Seo Yeon kamu bisa seperti ini. Kamu hampir seperti bad boy jungkook! "

Jungkook menatap jimin intens. "Diamlah" Mengambil tas dan segera pulang. Jimin terduduk lemas. "Haaa~~bagaimana ini.. "

Story Of My Love :KTH or JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang