Keesokan paginya di dalam kelas. Seo Yeon dan Jimin sengaja berangkat pagi agar tidak ada yang mengetahui tentang surat itu.
"Bagaimana suratnya? Kamu bawa? "Anggukan dari Seo Yeon menjawabnya.
Jimin mulai duduk di bangku nya. Membaca setiap gaya penulisan nya.
"Seolma,-" Kata jimin sambil mengira ngira.
"Menurut ku ini tulisan... Jungkook""Jimin jangan ngarang.. Buat apa dia membuat seperti ini. Dia kan pintar. Seharusnya dia berbuat lebih dari ini"
"Justru dia pintar.. Dia membuat ini.. Agar dia tidak di curigai. Ya misalnya kamu yang ga percaya akan tulisan ini. Apa perlu kita buktikan? "
"Hmm.. Iya aku perlu bukti. Eits tapi.. Kita kok malah kek gini si sama jungkook? "
"Jungkook yang membuat keadaanya seperti ini.. Jika sudah kita ungkapkan kita akan menyadarkan dia untuk hal hal yang ia perbuat. Dan dia akan menyerah akan cinta nya ke kamu itu. Dan berakhir bahagia... "
Jungkook datang. Seketika Seo Yeon yang ingin tertawa karena senang mendengar rencana jimin yang di prediksi akan bahagia di akhir, mengurung kan niatnya itu.
"Hai kook! " Sapa jimin untuk menghilangkan rasa curiga Jungkook.
Jungkook tersenyum.
"Ehmm kalian lagi ngapain? Kok tumben jam segini udah dateng? ""Ahaha nggak kok, cuman kayaknya ada setan baik bikin kita berangkat pagi" Jawab Seo Yeon. Ya jujur saja ini mungkin kali pertamanya ia berbicara dengan santai setelah kejadian itu.
Jungkook tertawa. Seo Yeon cukup senang melihat itu. Lalu Seo Yeon memiliki ide.
"Ehm jungkook, apa aku boleh pinjam catatan IPA kimia mu? Ah.. Aku tertinggal pada rumus inti nya"
"Kenapa tidak Jimin-"
"Em aku juga tidak mencatat nya ehehe"
"Kalian, berangkat sekolah untuk apa"
"Ayolah.. " Bujuk jimin.
Jungkook membuka tas dan mengeluarkan buku catatan nya.
"Nih"
"Makasih.. " Jawab serempak.
Vernon datang.
"Yoy.. Wassup... "
Dengan gaya sok swag, Vernon menghampiri Seo Yeon."Apa yang kamu lakukan ketua.. " Sambil sedikit tertawa jimin menatap Vernon.
"Geunyang.. Hai Seo Yeon.. " Sambil sedikit mengacak rambut Seo Yeon.
Jungkook langsung menjauh dari tempat itu dan duduk di bangkunya. Seo Yeon melihat itu dan cukup membuat Seo Yeon tau akan sesuatu hal.
Pelajaran dimulai. Semua siswa yang berada di kelas mengikuti pelajaran dengan baik hari ini.
Waktu istirahat pun datang. Membuat seluruh siswa di kelas itu merasa lega dan bergegas ke kantin sekolah. Kelas pun sepi, hanya meninggalkan Seo Yeon. Jimin meninggalkannya sendiri an agar tidak terlihat mencurigakan oleh Jungkook. Seo Yeon pun membuka buku catatan yang ia pinjam tadi. Lalu mengeluarkan surat misterius itu. Seo Yeon menyandingkan surat dan buku catatan jungkook.
"Eumm, " Sedang berkonsentrasi. "Ada beberapa huruf yang penulisannya sama, eum" Dia melipat kertas itu, memasukkan ke tasnya lalu ke kantin.
Sesampainya di kantin, Seo Yeon mendapati Jimin dan Jungkook duduk di satu meja. Mereka hanya saling diam memakan kudapan nya masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Love :KTH or JJK
Roman pour AdolescentsCast : •Son Hwamin •Kim Taehyung •Jeon Jungkook •Park Jimin •Choi Hansol/Vernon Gadis bernama Im Seo Yeon bertemu dengan lelaki tampan Kim Taehyung. Kim Taehyung menyelamatkan hidupnya dari kejamnya jalanan gangnam. Itu berawal dari terlewatkan nya...