"Kenapa kamu jadi pucet Seo Yeon? " Tanya Vernon.
"Eoh? Ani gwaenchana.. " Jawab Seo Yeon yang penuh kebohongan.
"Ehmm setelah ini pelajaran apa? "
"English! "
"Kok semangat sih? "
"Bukannya harus terus semangat ya? "
"Ah enggak pasti ada alesan lain"
"Hehe English itu pelajaran favorit. Soalnya aku bisa dapet nilai bagus di pelajaran itu... Makannya aku semangat... "
"Yee... Emang bahasa kamu... Pantesan lah bagus.. Aku kan hanguk-iee" Sambil tersenyum manis.
"Uuuh" Menjewer pipi Seo Yeon.
"Vernon! Its hurts.. "
"Mwo... Aku ga denger? "
Seo Yeon manyun..
.
.
.Sudah waktunya untuk pulang. "Seo yeon mau aku anterin pulang?"
"Ah gausah pak ketua...haha..yaudah ya pulang dulu daaa"
" Daaa..."
Seo Yeon naik bus menuju rumahnya.
30 menit kemudian dia sampai di rumah. Dia membersihkan rumahnya yang memang sudah lama tidak di bersihkan. Setelah itu bersih diri.
Seo yeon menelpon supir taksi agar ke rumahnya. Seo Yeon akan ke rumah taehyung untuk sekedar mengecek keadaan taehyung. Dia membuka handphone dan terdapat banyak notif dari kekasihnya. "Mianhae..." Kata seo yeon saat melihat layar handphone nya. Lalu tersenyum
"aku akan menemuimu..."
Taksi pun datang.
"Tolong antarkan saya ke alamat xxx"
"Siap"
"Ehm pak apa boleh nanti belok ke market sebentar?"
"Oh boleh saja mau market sebelah mana?"
"Yang itu tuh setelah stasiun"
Mobil taksi pun melaju ke market yang dimaksud Seo Yeon.
Setelah sampai,seo yeon turun dan masuk ke market. Di dalam market, seo yeon membeli bahan bahan untuk yang dimasak nanti. Yang memang sebelumnya dia telah membaca dari internet. Entah mengapa jika urusannya dengan kekasihnya itu apapun yang tidak ia bisa atau ketahui dia harus bisa bagaimana pun caranya dan bagaimana pun hasilnya. Dia ingin menunjukkan jika ia sudah berusaha agar taehyung kekasihnya itu sembuh. Bagaimanapun juga seo yeon masih menganggap semua yang terjadi adalah kesalahannya.
Setelah semua sudah dibeli,dia masuk ke mobil taksi.
"Sudah pak"
"Kita ke alamat yang tadi ya nona?"
"Iya,apa saya terlalu lama?"
"Enggak nona"
"Ahh nee.."
Brumm...
Taksi itupun berjalan dengan teratur. Di sela sela perjalanannya ke rumah taehyung, seo yeon masih sempat membuka resep masakan di internet. Sungguh dia akan memasak untuk taehyung? Masakan apa yang akan dibuat? Apa sesulit itukah hingga membaca resep berulang ulang?Beberapa menit kemudian ia sampai di rumah besar kekasihnya itu.
'Tok tok tok' lalu dia langsung masuk.
"Taehyung ahh..!!"
"Seo yeon?!"
"Ne.." Membuka kamar Taehyung.
"Annyeong.." Sapa seo yeon dengan senyum paling lebarnya.
"Annyeong" Jawab taehyung dnegan nada kesal.
"Wae?" Seo yeon mendekati taehyung.
"Kenapa lama sekali..eoh? Kenapa nggak ngasih kabar sama sekali? Kenapa semalam ini? Kenapa?"
"Uuu...taehyung mian. Aku tadi pulang dulu buat beres beres rumah...kamu tau kan udah berapa hari rumah ku nggak aku sapu hehe"
"Setidaknya balas chat ku"
"Jadi marah ni cerita nya?hm?"
Manyun 5 senti.
"Biasa aja itu manyunnya.." Di selingi ketawa renyah.
Chuu~~
Hal yang tidak disangka sangka,terjadi saat itu. Taehyung mencium pipi Seo Yeon dengan cepat."Yakk,...! What do you do?!!" Sentak seo yeon ke taehyung.
"Its nothing"
"Hahhh..." Ngusap ngusap pipi yang habis di cium.
"Udaahh ga akan sakit juga kok..aku uda sehat gak bervirus. Lagian aku sakit luka bukan flu ya"
"Ihh"
"Mau masak apa nih kok banyak banget barang bawaannya?"
"Tadinya si mau masak...tapi..udah ga mood lagi gara gara kamu"
"Yahh..kok gitu sih?"
"Biarin,lagian kamu sih..."
"Apa?mau yang satunya lagi?"
"Andwae!"
"Ayolah...kamu masak apa?lagian aku udah laper, masa dari tadi ngemil"
"Ngemil? Apa aja yang kamu makan?sehat apa nggak?"
"Sehat kok aku ngemilnya sereal"
"Ohh..oklah berhubung aku punya rasa kasian jadi aku masakin biar kamu bisa makan malam"
"Kasian?hmmm"
"Ahahaha..." Seo Yeon berdiri dan akan keluar kamar.
Just info
Jika kalian berpikir seo yeon bukan gadis yang setia itu salah. Dia begitu ke Vernon tapi dia tidak melupakan taehyung. Dia hanya menganggap apapun yang ia lakukan dengan vernon hanya untuk membuat jungkook kesal dan menjauhinya.
Seo Yeon hanya merasa terganggu saja jika ada jungkook.
Kuyy voment...😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Love :KTH or JJK
Teen FictionCast : •Son Hwamin •Kim Taehyung •Jeon Jungkook •Park Jimin •Choi Hansol/Vernon Gadis bernama Im Seo Yeon bertemu dengan lelaki tampan Kim Taehyung. Kim Taehyung menyelamatkan hidupnya dari kejamnya jalanan gangnam. Itu berawal dari terlewatkan nya...