Halo To You

1.6K 118 3
                                    

Chapter 5: Halo To You

Lauren POV

~

"Ini daftar nama-nama orang sekitar LA yang pernah melakukan transaksi di bank gelap ke akun palsu atas nama Luke Dickon. Rata-rata adalah narapidana atau bekas narapidana dengan kasus narkoba, senjata ilegal dan pembunuhan. Ada beberapa nama yang hanya membeli narkoba untuk mereka sendiri dalam jumlah yang tidak banyak."

Aku menerima dokumen dari Michael Smith, pemimpin staf akuntansi. "Terimakasih, Michael."

Ia mengangguk sebelum pergi meninggalkan ruanganku. Begitu Michael pergi, aku mulai membaca dokumen yang ia berikan.

Ada sekitar 530 nama yang pernah melakukan transaksi dengan Luke Dickon yang sudah di pastikan bahwa itu nama palsu. Namun ada satu nama yang membuatku tersedak.

Samantha Richard? What the fuck?

Aku langsung mengambil ponselku dan segera menghubungi nomor Samantha.

"Ya?" Suara Samantha terdengar seperti suara orang yang baru bangun tidur.

"Samantha? Ini aku Lauren."

"Oh? Ada apa?"

"Samantha, kita perlu bicara. Kau ada dimana sekarang?"

"Aku berada di LA. Ada apa memangnya?"

"Hal yang sangat penting. Aku akan sampai di LA siang ini. Kau jangan pergi kemana-mana. Aku akan menemuimu besok pagi."

Setelah selesai berbicara dengan Samantha, aku langsung memasukan beberapa dokumen penting kedalam briefcase ku dan pergi menuju ruangan Chief Jackson.

"Masuk."

Aku segera masuk dan berdiri di depan Chief Jackson yang sedang serius menatap layar komputernya.

"Michael Smith sudah memberiku berkas tranksaksi ke bank gelap seperti yang aku beritahu. Ada sekitar 530 na..."

Chief Jackson memotong perkataan ku. "Langsung ke intinya, Lauren."

Aku mengangguk dengan cepat. "Ada salah satu nama yang aku kenal. Aku minta izin untuk berangkat ke LA secepatnya agar bi..."

Lagi-lagi Chief Jackson memotong perkataanku. "Aku akan memberitahu Elena untuk secepat mungkin menyiapkan helikopter untuk mu. Sesampainya di LA kau akan di jemput oleh salah satu agen yang bertugas disana dan ia akan menunjukkan mu tempat tinggal mu di LA. Kau punya waktu satu minggu."

Chief Jackson langsung menghubungi Elena dan mengatakan semuanya. Setelah ia selesai berbicara dengan Elena aku memutuskan untuk berbicara sebelum terlambat.

"Chief, sebelumnya aku berterima kasih. Tapi kau tidak perlu menyediakan tempat untukku tinggal. Aku sudah punya tempat."

Chief Jackson mengerutkan keningnya. "Benarkah? Apa tempat itu aman?"

Aku tersenyum. "Tempat itu sangat aman. Tidak ada yang akan curiga kalau aku seorang agen CIA."

~

"Lihatlah dirimu! Semakin menua sejak terakhir aku melihatmu!"

Aku memutar bola mataku saat melihat suara River yang berdiri didepan mobil pick-up truck berwarna hitam dengan seringai di wajahnya.

Aku berbohong kepada Chief Jackson. Aku bilang kalau aku akan menetap di rumah bekas bibiku. Aku menghubungi River dan meminta bantuannya untuk menjemputku dan mengizinkan ku untuk tinggal di rumahnya selama satu minggu menjalani tugas. Tentu saja aku juga harus meminta izin kepada istri River alias sang pemilik rumah, Summer Graham.

Love Is A Dangerous Game (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang