7. konflik A1

32 10 0
                                    

Vote and coment guys
Happy a nice day

****

"ya ampuun...... ini bus kok gak ada yang lewat sih jam segini?udah lama lagi nunggu." gadis itu pun kembali dari tempat duduk yang disediakan di halte. Lalu ia mengarahkan kepalanya ke kanan lalu ke kiri sampai berulang-ulang.

§§§§

"Aduuhh ini gak ada gitu bus lewat lagi? Padahal masih jam 4 sore. huuuh, menyebalkan!." aku pun kesal dan menghentak-hentakkan kakiku di halte bus sambil memainkan ponsel.

To: Kebo Ganteng

Oi! jemput gue kek!lo main niggalin gue sendirian aja disini.cepetin dah.gue nunggu gak pake lama.

Send

Naah sekarang aku harus nunggu-nunggu lagi deh, semoga aja tuh anak gak lama datengnya.

20 menit kemudian..

Aehhhh.. kok dia belum ada sih? Pake lama pula! Tulang belakang aja udah sakit-sakit ahh! mana lagi si Danny belum datang?! Gak dibales pula! Di read aja enggak!

Aku pun menggaruk tengkuk belakangku sambil celingak-celinguk melihat kekanan kekiri lagi. Eh yang ada malah member genk dia yang berhenti depan gue.

"Cewek tuh gak baik diem disini, mending pulang, ayok!" ajak cowok itu, si kalem yang agak beku itu mematikan motor ninja merah itu, lalu turun dan bersandar di motornya sambil membuka kaca helm itu.

"Heh, Gak usah modus lo sama gue, Gue tau lo suka kan sama gue?! Ho?" tanya gue, dia pun menggernyitkan hidungnya yang seolah aku ini barang yang jijik.

"Gue? Suka ama elo? Ck! Dunia runtuh seketika. Cepet dah ini juga gue di suruh sama si Danny. Buat jemput lo katanya!" Ucap Fei yang sambil memberi isyarat lewat dagunya untuk duduk dibelakang.

Dia nyuruh orang lain buat jemput gue? Dia emang sadis, sekarang juga dia lagi emosi. Tapi dia masih mikirin gue?

Gue pun langsung natap dia males dan naik ke jok motornya.
Dan dia pun duduk kembali pada jok motornya.

"Nah, gitu donk! Lo jadi cewek repot amat sih, cewek lain aja sirik kalo jadi elo, tau!" ucapnya sambil menyalakan motornya itu. 'Beku gini galak amat' batin gue.

Gue pun menyimpan kedua tangan di dadanya dia, karna gue takut banget kenceng-kenceng di bonceng sama cowok temennya kakak gue sendiri sih itu alesannya.

Tapi kok tubuh dia jadi tegang gini? Trus detak jantungnya ajah gue bisa ngerasa gak normal deh, cepet banget berdetaknya. Apa karna gue terlalu erat meluknya?

"Eh lo! Kenapa? Grogi?" tanya gue yang dengan polosnya melihat nya lewat bahu kanan dia, dia pun gak liat gue tapi dia cuman menggeleng.

Kayaknya dia mikirin yang enggak-enggak nih.

Aku pun tersenyum kecil dan menyandarkan pipi kananku di punggung lebar ini sambil memeluk dari belakang. Eitz, karna takut jatoh, sob!

Akhirnya kita pun berjalan. Melewati ramainya jalan Raya. Memang benar! Sekolahku berada di tepi jalan yang ramai ini. Orang disini pun tidak sedikit yang bermain kebut-kebutan. Didekat sekolahku juga ada photo studio, warteg mewah, restoran, kios, kost-kostan bahkan mall pun ada disini. Meski terdengar komplit tapi lbih mendominasi Taman lohh. Di sekolahku juga ada kok.

Btw, balik ke cerita.

§§§§

Sekarang aku sudah di rumah, dan cowok yang namanya Feian mankaz itu udah pulang tadi, pas aku udah buka pintu rumah.

my love, gone...? (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang