#selamat membaca, vote and comment pliss :'D
-------
Disaat gue toleh muka gue ke sumber suara, ada cowok yang sambil tersenyum simpul ke si Aul.
idiih
jijay
amat....
modus bener tuh cowok ke cewek-cewek! pantes tuh playboy cap tokek julukan manis buat dia.
Bisa juga yah dia gini ke cewek.
Manis!
Laah ke gue? Apanya yang manis? yang ada pait! sepat! dan apa kata dia?! duduk disini? disogok apapun gue gak mau dia disini. Gue masih marah sama dia. Dan gue bukan orang yang gampang maafin cowok tengik spesies dia.
"hey bro! ngapain lo disini?" ucap cowok yang punya poni jambul di sisi, dia pun menaruh sikutnya di bahu Danny dengan tangannya mengusap dagu juga memiringkan kepalanya sedikit melihat muka Danny. Itu gaya? kok mirip banget sama gue?
ck! ternyata dunia ini sempit juga! gue tau siapa dia.
Lucas Marlobovt.
Lalu si yang bernama Lucas pun melirik kedepan dan membenarkan posisinya berdiri tegak di samping Danny dan menyilangkan kakinya, gaya khasnya dan-sepertinya dia salah tingkah? kemungkinan.
Dia melihat ke arah kami, waah tatapannya kok kayak mengintimidasi gue ya? Aku melirik sedikit ke Aul, waah ternyata dia kepelet langsung, gara-gara yang diberikan Lucas itu cukup manjur banget buat dia.
Ku hembuskan napas ku kasar , keadaan yang kayak gini bikin gue jengah. "Aul cabut yo!" gue masukkin tangan kanan gue ke lengannya, dan memanis- maniskan gaya,
"Aul!! buruan ayoo!" gue pasangkan tampang melas gue, dia pun menatap muka gue. Ahh akhirnya nih orang, meski gue tau dari tatapannya yang keliatan jiah buat bales tatapan gue. Emangnya gue jelek ya?
"kenapa sih Sar? lo gak liat nih pangeran mimpi ngampirin kita. dan sekarang lo minta kita buat pergi? enggak! enggak!?" ucapnya pelan tapi terdengar oleh kedua Cowok itu. langsung aja mereka berdua tersenyum smirk ngeliat kelakuan kita, kecuali Fei. tampang dingin dan datar itu udah jadi khas dia, rokhis kek murah senyum! tapi dia tampan kalo gak senyum, eh?
"masa lo gak kasian sama gue? gue udah kebelet pake sambal 2 sendok segunung gitu. yang warnanya merah kayak gincu di toko sebrang. Dan sekarang perut gue juga jadi kepelet liat lo matanya bersinar-sinar gitu. cepetinlah! gue udah di ujung tanduk nih, lo kan gak mau gue malu-maluin depan mereka kan?" gue pun udah nyengir-nyengir darurat.
Dia pun mengangguk dan saat gue udah berdiri-baru satu langkah, Danny udah mencekal tangan gue dari belokan yang tidak disangka-sangka secara tiba-tiba dan gue langsung menepis lagi dengan kasar tanpa liat dia, tanpa ngomong juga sama dia. Dan dia pun berhenti di tempat dan tidak mengejar gue lagi, akhirnya.
"cepetin aihhh, kebelet nih gue"
Sibuk gue sambil berlari-lari kecil dan megang tangannya si Aul.Setelah melewati jalan yang berkelok-kelok akhirnya ketemu juga nih toilet, ngg aku langsung masuk aja kalik yah?
Pas gue cek "Wow, ini toilet atau tempat spa? luas banget." Dan setelah gue masuk dari pintu itu, ada beberapa toilet yang jumlahnya banyak. Ethan...
"sok cepetan masuk!" suruhnya sambil mengibas-ngibas ke arah gue,
"lo mau masuk, gak?" tanya gue yang udah siap megang lipatan bawah rok dan balik natap dia
KAMU SEDANG MEMBACA
my love, gone...? (selesai)
Fiksi Remaja🔉Ini adalah cerita yang panjang (novel tapi gak diterbitin - _-) Cinta terlarang sang adik kepada kakaknya sendiri. Meski mereka hanyalah sodara angkat, bagaimana jika kakaknya sendiri telah menganggapnya sebagai sodara sedarah? Bukankah itu hal y...