Danny pov
.
.
.
.
.
.
.DUK! DUK! DUK!
BRAAKK
BYURR...
"ARGHHH!!!!SARAAAHHH!!!!" Teriak kebo ganteng yang ngeringkuk kayak ibu janin, mukanya kayak balita makan jeruk nipis. Danny pun langsung mengusap mukanya dan terduduk dari tidurnya.
"Ehh, kebo! Bangun donk! Udah pagi nih" kata si hiro pagi gue.
'Sarahh...sarah...'batin gue
"Woyy telat nih?! Lu kebo ato mayat idup si? Rese amat dibangunin. Udah cepetan bangun!!bangun!!"
Si sarah nih ngebangunin gua kayak ibu-ibu yang emosian masalah KDRT stadium 3, ntah ngambeknya tuh segimana. Trus dia goyang-goyangin badan gue, yah tenaganya aja udah macam 10 om-om preman pasar ujung komplek perumahan.
Yaudah karna dia hampir bikin rumah ini runtuh gara-gara hentakan kaki dia, trus ngebanting pintu kamar gua juga, dilanjutkan baju gua pula yang basah.
GA CUKUP NAPA?! CUMA MAMA GUE YANG BEGINIAN? LAHIR PULAK KEMBARANNYA. Udah gitu yang lebih galak lagi?
Oke-oke. Tapi Tiba-tiba lampu licik tumbuh dari otak gue. Perlu diapaaain nih anak?
'Tarik aja tangannya' hasrat gua bilang gitu. Oke lakuin apa yang ada dibenak lo Danny...
Sarah pov
Pas gue maw ngebalik badan gue buat naroin ini ember buat ke dapur, tiba-tiba aja Dia narik tangan gue?
1.....
2.....
BRAK!
"DANNY!!" Pekik gue yang tertahan, dia malah ngeratin pelukannya lagi?! Posisi gue tuh kayak guling yang lagi dipeluk orang yang gak mau banget kehilangan. Saking eratnya, ibarat ada gembok tuh, kunci ilang, akhirnya nempel maunya gak lepas-lepas.
Masalahnya gue gak bisa gerakin kaki, sakit banget kena sisi ranjang tuh coba? Ni orang sinting kalik ya?
"LO UDAH SARAP?! cepetin lepasin gue ihh, sana mandi lo, bau tau badan lo! Yak kali lo mandi tiap tahun baru mulu." yah dikit aja gue keluarin mulut asli gue yang bawel. Ehhhh.... dia malah ngeratin lagi pelukannya.
Tiduran pula dikasur dia."Ehh Mercon!! Lo tuh kalo emang sayang bener sama kakak lo. Banguninnya pelan-pelan sambil bilang 'kak Danny yang tersayang paling tampan setelah syahrukhan bangun donk' trus juga gak seharusnya pake ember bekas cucian beras yang udah kefermentasi tadi malem ke muka gue. Bisa?" Tanya dia lembut yang ngomong make matanya nutup segala. Heuuh pake acara menghayati pula.
"Hehh Bunglon!! Lo juga gak usah bangun telat juga kalik! Gak usah ngundang gua buat ngubah nama lo jadi kebo buat lo, dan kakak tersayang? Tampan? Nyadar donk emang lo tampan, tapi tampanan monyet jepang daripada lo! tapi, emang bener sih lo juga kebo!! Haha" ucap gue, gue ketawa tuh lepas orang dia emang kebo dari sd pula gak berubah-ubah yang ada mantannya berubah. Dari 4 langsung 12, dasar playboy cap Tokek!
"Eh ini bocah lo udah gangguin gue pagi-pagi, maunya apa si? Bisanya aja gangguin gue. Trus lo gak usah masang muka kek pengen minta dipeluk segala. Bisa?" Waaw sepertinya ini orang pingin buat retak tulang-tulang gue dah. Meluknya kenceng amat.
"Heehh! Lo dari dulu gak berubah2 pede amat, oh ya dan gue ngebangunin lo itu yah disuruh mama lah... orang gue anak berbakti ke ortu. Laah... elo? Bakti apaan? Bakti sosial?? Haha. Dan sekali lagi muka gue tuh Real gak rekayasa gak 2 dimen ato 3 dimensi gak pake alat cetak segala. Emang lo yang butsir muka sana sini pake cetakan patung liberty? Huu... palsu muka lo tuh!" Ujarku yang tidak kalah mulut cabe dari si kakak. Woah kali ini dia udah gemes deh, liat aja mukanya merah segala. Sambil natap aku mengintimidasi gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my love, gone...? (selesai)
Novela Juvenil🔉Ini adalah cerita yang panjang (novel tapi gak diterbitin - _-) Cinta terlarang sang adik kepada kakaknya sendiri. Meski mereka hanyalah sodara angkat, bagaimana jika kakaknya sendiri telah menganggapnya sebagai sodara sedarah? Bukankah itu hal y...