one

50 3 3
                                    

SHE IS MINE

ONLY MINE

Andaikan waktu bisa di putar kembali

Seandainya gue bisa lebih menghargai perasaan itu,perasaan itu untuk gue ,thanks for all

-ferro arzel rafael

Sekalipun lo ga ada di sisi gue, lo selalu ada di hati gue

-Helena alzaranda xelender

Lo yang paling berharga ,dibandingkan apapun itu

-ferro arzel rafael

Helena

Pagi ini gue udah siap siap banget malahan buat bikin pesta buat dia.

"Ferro kenapa kamu masih disana?bantuin gue napa".Tegur gue

"bentar napa kan gue lagi bikin balonnya"elak ferro yang disana bahkan dia sedang menonton

"ah lo mah nonton bukannya bikin balon "ucap gue sambil menarik narik baju lengan panjang yang melekat di badannya.

"bentaran napa helen"elak dia

Entah kenapa jika gue deket sama dia kayanya ingin ngejailin dia mulu,nah sekarang gue mau melancarkan aksi ini.Gue meras udah kaya setan aja kalau kaya gini.

"oh gitu.....ga mau bantuin gue...gitu.....rasain pembalasan gue...."ucap gue sambil ketawa setan.

PLAK........

"Rasakan......pem....ba.....la...san.....ku.......HAHAHAHA".Ujar gue sambil memutar mutar gantungan baju yang gue bawa untuk mukul ferro yang bandel parah.

"sakit helen..."teriak ferro dan lari mengejar helena yang sudah lari lebih dulu untuk menghindar dari amukan sang raja ferro yang agung,muntah gue.

Gue lupa, ferro itu sahabat gue dari kecil hal yang ga bakal gue lupain adalah ferro yang selalu ada kapanpun buat gue,dan gue itu udah nganggep dia itu sodara gitu karna dia itu kaya abang gue kalau dirasa rasa.

"helen awas tangga"ucapan itu membuyarkan lamunan gue yang udah kemana mana tapi terlambat,terlambat banget,gue...

Brug.....

"sakit"

"helen lo ga apa apa?"elah nanya gue ga kenapa napa jelas jelas gue jatuh dari tangga tapi ga jauh jauh ga sampe setengah tangga hehe.

"sakit"gue Cuma bilang itu doang..

"yang sakit yang mana?"ferro yang ganteng yang unyu sedunia ga liat gue ga bisa berdiri?

"ih ferro ngapain?"gue kaget banget,dia gendong gue bridle stile

"mau bawa kamu balik ke atas"ampun ferro peka sangat anda.

"mau di bawa ke rumah sakit?"tanya dia

"sakit"ucap gue

Ferro

"Sakit"ucap helen terus menerus mungkin sakit banget

"lo kenapa bisa jatuh sih ga keliatan tangga segede gitu"ucap gue seraya menunjuk tangga di sana

"sakit"ucap helen masih terisak, dia nangis?

"jangan nangis helen"gue mencoba untuk membujuk agar helen ga nangis lagi.

"ferro sakit"tangisnya pecah saat itu juga,gue kaget

Gue bawa dia ke mobil dan menutup pintu mobil,gue panik banget soalnya tadi dia jatuhnya keras banget dan kepala dia kebentur gitu.

only mineWhere stories live. Discover now