Disaat gue bahagia karena lo dan ternyata lo bahagia karna dia.
Ferro
"Ferro katanya mau traktir aku"ucap helen
"iya ayo"ucap gue sambil menarik lembut tangan helen dan menggandengnya.
Gue memutuskan untuk ajak anak anak juga ke starbucks
"azek ferro lagi banyak uang"
"money"
"money"
"monyet"
"eh salah "ucap dino,emang rada gila itu anak emang.
"kalian pesen sana"ucap gue.
Gue sedari tadi menggandeng tangan favrite gue ini ,
"helen mau pesen apa?"tanya gue saat dino dkk sudah duduk di tempat yang udah di sediakan.
"aku mau cotton candy"
"tambah cotton candy sama caramel macchiato"ucap gue.
"nih punya kalian,ini punya helen dan yang ini punya gue"kata gue.
Helen
Lah ko yang gue ada tulisan 'I just love you ,have a good day helen –ferro ganteng'.ganteng sih ganteng tapi di bawahnya lagi ada tulisan 'helen cantik tapi galak' kenapa ada tulisan itu segala sih.
"ih dino masa minumnya cotton candy HAHAHAHA"ucap kirana.
"HAHAHAH"Tawa kami pecah saat itu juga
Aw....kepala gue sediki pusing
"ferro pulang yu kepala gue pusing gue ga bawa obatnya"ajak gue
"lo pusing..ok kita pulang, kalian lanjut aja gue sama helen pulang duluan "
"Lah kenapa pulang" tanya rena
"gue puling ren"ucap gue
"hati hati ferr"ucap mereka
Ferro
"Lo ga apa apa?minum dulu obatnya nanti gue yang ganti perbannya"ucap gue pada helen yang sedang memegangi kepalanya.
"makasih"ucap helen pada gue yang sedang menyodorkan obatnya
"udah?"
"udah"
"sini gue ganti"ucap gue sambil mengambil P3K,setelah selesai gue melihat HP gue ada notif dari zenandia
Gue membuka aplikasi chatting gue
Zenaya.unch: Ferr call
Call....
"apa zen gue sibuk"
"ih sombong ketemuan yuk"
"kapan?tapi gue bawa helen"
"sore ini di black cafe"
"helen gue bawa"
Gue memutuskan sambukan karna gue harus siap siap tapi gue mau ngaret aja ah..
"helen entar jam setengah empat siap siap kita mau pergi,zen ngajak ketemu"
"ih gue ga ikut"
"harus ikut"
" Iya deh"
Helena
Zenaya? Zenaya yang temen smp dulu?sejak kapan deket?kenapa gue jadi gini?apa jangan jagan gue .... ah ga mungkin masa sama ferro kan dia sahabat gue masa sih?ga ah ga mungkin lagian.
"helen?"panggil ferro
"hah!"
"eh ngelamun jangan ngelamun entar kesambet mampus"
"ih jahat banget "
Kaget banget sumpah ih dasar nakyam:anak ayam
"ih ferr semenjak kapan jadi deket sama si zen?"
"oh itu udah lama"
"ih ko ga ilang bilang cerita kek"apa gue cemburu?ah ga mungkin...punya perasaan apa gue sama ferro.
"helen....helen...."
"apa ferro..."
"helen btw kalau boleh jujur...."ucap ferro tergantung yang membuat gue penasaran
"ih ngegantung ....lanjutin penasaran...."ucap gue agar ferro melanjutkan perkataannya yang tergantung itu.
"gue....ga ah entar comel"
"ih ferro"teriak gue sambil mengejar ferro yang menghindari amukan gue kerena kesal ia menggantungkan terus perkataannya.
"aw...sakit"ucap gue begitu gue merasa kepala gue pening dan....
BRUG......
"HELEN...."suara ferro ku dengar dan akirnya pandanganku menghitam.
Ferro
Gue saking paniknya karna akir akir ini kesehatan helen turun drastis jadi gue bawa dia ke RS .gue memacu mobil sport ini dengan kecepatan tinggi karna gue kawatir dengan keadaan helen yang tidak sadarkan diri dari tadi.setelah helen mendapatkan penanganan dokter gue dipanggil ke ruangan dokter.
"maaf sebelumnya karna kejadian yang kemarin kemarin menimpa dia kepala dia kadang kadang akan terasa pusing itulah akibat dari kejadian itu, pusing itu tidak bisa di sembuhkan hanya saja untuk menurunkan akan terjadinya itu dia harus rutin meminum obatnya katena terlambat saja itu bisa jadi fatal kesananya dan seminggu sekali dia harus konsultasi ke sini" jelas doter itu.
"jadi pusing yang helen alami ga bisa ilang sampai kapanpun?"tanya gue pada dokter karna penjelasan dokter itu gue sedikit tidak percaya,gue ga tega liat sahabat gue sakit kaya gini,ini semua karga gue yang waktu itu kejar kejar dia.
"iya , saya tidak bisa melakukan apa apa selain membelikan obat racikan yang bisa di tebus di sana"ucap dokter itu
"kalau begitu terima kasih"ucap gue dan membawa helen pulang.
"ferr kan lo mau ketenuan sama zenaya ko masih di sini?aku bisa pulang sendiri nanti aku pulang bareng ka nabil aja kan ka nabil kerja di sini"ucap helen,gue ga mau ninggalin helen Cuma karena zenaya.
"ga helen itu ga lebh penting dari pada kamu,aku harus anterin kamu pulang" ucap gue kekeuh.
"ga usah ferro"
"gue ga mau lo kenapa napa lagi helen,lo harus tetep ada di dekat gue kapanpun, harus..lo tu tanggungjawab gue helen...."tegas gue.
"ferr..."ucap helen
"pokonya gue ga bakalan tinggalin lo disini sendiri"tegas gue
"ayo pulang gue besok kan sekolah nanti kesiangan"ucap helen.
YOU ARE READING
only mine
أدب المراهقينFerro arzel rafael ialah sahabat sejati Helena,mereka bersahabat dari kecil dan mereka saling menyayangi .Sedari kecil mereka selalu bersama,mereka sudah berjanji akan menjadi sahabat selamanya dan tidak akan berpisah selamanya,namun semua itu kenya...