Six

35 0 0
                                    

Rasanya penyesalan ini amat terlambat.

Ferro

Mulai pagi ini gue bakal bahagiain helena,karena gue berubah kemarin,gue nyesel banget udah nyakitin perasaan sahabat kecil gue.

"ferro gue berangkat bareng bara ya soalnya dia udah janji mau jemput gue semenjak dia denger cerita yang kemarin"ujarnya sambil memakan roti isi salmon dihadapannya ,ucapannya itu sungguh menusuk hati gue,gue seakan tidak bisa menjaga sahabat gue dengan baik sampai orang lain ingin menjaganya juga.

"ah...iya"jawab gue lesu.

"ih ko lo lemes kaya cacing sih"ucap helena sekenanya.gue disamain sama cacing?ih beda level yaaa.

"ga "

"ih kamu semalem makan apaan sih"ujarnya sambil kembali melahap roti yang sedang ia pegang.

"makan bulu ayam"kata gue sekenanya,membalas helen yang menyebutnya seperti cacing.

"ih jijik ferro malan bulu ayam,emang enak?"tanyanya tanpa dosa sedikitpun.Otaknya kemarin masuk solokan ya jadi gini?.Dia hanya tersenyum geli saja saat menatap mata hitam legam gue.

"dosa gue apa....sampai punya sahabat se gila ini....."ujar gue sambil mengelus ngelus rambut indah helen dengan keras dan elusan terakir berubah menjadi gue mengacak acak rambut helena dengan gemas.

"ih ferro rambut gue..."ucap helen sambil membanarkan rambutnya.Gue harap gue bisa memperbaiki kesalahan gue.

"lena!!!!"teriakan ka nabil membuat helena menghentikan roti yang ia pegang menuju mulutnya yang terbuka.

"apa sih teriak teriak"ucap helena sambil berjalan ke arah ruang tamu dan mencari sosok kak nabil.

"tolongin kaka ,bawain tas kaka di depan kamar"titah ka nabil pada helena.

"helenaaaaa!!!!"teriakan itu lagi membuat helena membalikaan badan.

"itu ada yang nnyain katanya namanya baro?bare?ba-"ucapnya terhenti saat helena berbicara memotong.

"Bara kaka...ya udah suruh tunggu aja helen mau bawa tas kak nabil"

"ga usah buruan sana"uajar ka nalil sambil mendorong helen sampai hampir jatuh,ferro melihat itu pun langsung tersedak minuman yang sedang ia minum.

"ok,FERRO GUE DULUN YAA,JANGAN KANGEN!!!"ujarnya sambil berteriak.

"NAJIS GUE KANGEN SAMA LO"belas gue.

"FERRO JAHAT"ucap helena dengan nada seperti di drama drama alay.

Semenjak dari situ muka gue kusut kaya belum di setrika,pagi ini helen di jemput oleh bara,sepertinya mereka makin dekat.

Sesampainya di sekolah sekarang masih jam 06:20 di jam gue.Gue terkejut saat melihat helena di rangkul oleh bera di koridor,dancewe cewe di koridor semua pada teriak:

"bara gue mau juga"

"kenapa ga gue aja"

"bara kece sangad"

"kenapa bara harus ganteng?ketos lagi"

Gue muak denger semua itu dan melihat helen yang di rangkul bara.tampa pikr panjang gue berlari dan langsung menarik lengan helena pelan dan melepaskan tangan helena di belakang badan gue.

"ferr apa apaan sih?"tanyanya sangat bingung dengan kelakuan ferro yang sangat tiba tiba.ferro mendorong keras pundak bara sampai bara mundur beberapa langkah.

"kenapa sih ferr?"tanyanya bingung.

"helena ikut gue"ucap gue sambil menarik pelan tangan helena.dan ternyata bara menarik tangan sebelahnya milik helena.

only mineWhere stories live. Discover now