.Seberapa lama ia akan pergi?
Sudah beberapa minggu ferro pergi dan tidak bisa dihubungi bahkan besok adalah hari ulang tahunnya helena,apakah ferro akan terus seperti ini sampai hari helena ulangtahun.
"len,lo jangan murung gitu dong"
"gimana ga sedih...ferro ga dateng ke ultah aku kak"
"ya tapi ga gini juga,aku ngerti kok"
"terus ferro ga bisa dihubungi lagi"
"mungkin ferro sibuk"
"tapi..."
"ga ada tapi tapian sekarang kita pergi aja buat siapin ulang tahun kamu,sekarang jangan pikirin macem macem mendingan kamu pikirin mau gimana konsepnya"
"iya ka"
"tapi kak ini kali pertama ferro gak dateng ke acara ultah gue".ucap helena tiba tiba saat sudah berada di toko bunga.
"iya gue tau perasaan lo gimana Cuma...."ucapan fatur berhenti saat melihat seseorang mirip sekali dengan ferro,mungkinkah itu ferro?tetapi ferro ada di amerika.
"Cuma kenapa?"ucap helena sambil melihat kearah fatur lihat.
"ga,sorry gue jadi ga fokus gini"ucapnya,ah untung saja helena tidak melihat ferro jika ia melihatnya pasti ia kecewa dan kondisinya akan drop lagi.
"ka fatur sakit?pusing?"
"ga,Cuma kepikiran sesuatu tapi ga tau apa"elak fatur,dan semua perkataan itu bohong,mungkin jika helena tahu ia berbohong ia akan berteriak 'DUSTA!'.
"ka kalau buat dekorasinya bagus warna apa,soalnya nanti aku mau nyimpen beberapa bunga di pintu masuk biar kesannya enak gitu lah atau apa...gitu"ucapnya sambil memilih milih bunga.
"menurut gue bagus mawar warna putih,terus terus nanti yang dateng di kasih satu tangkai bunga mawar merah,Cuma buat yang cewenya doang tapi"usulnya.
"boleh juga,ya udah gitu aja,terus kata bokap sama nyokap gue yang lain udah di urus sama baju gue juga udah,jadi abis ini kita bisa langsung pulang"ujarnya panjang lebar kali tinggi dan tidak dibagi dua.
"ok gue urus dulu"ujarnya lalu meninggalkan helena.
"ayo pulang"ajaknya sambil menarik tangan helena berjalan keluar toko bunga itu,ia pernah ke toko bunga ini bersama ferro,lupakan...sekarang ia sedang bersama fatur bukan bersama ferro.Saat sudah berada di depan mobil fatur membukakan pintu untuknya,manis juga.
"makasih"ucapnya lalu tersenyum.
"gitu dong senyum terus"ucap fatur sambil mencubit pipi helena.
"modus dasar"
Pagi harinya semua sudah siap tetapi acaranya masih nanti sore.
"helena...gue bawa jepit yang kemarin lo titip"ujar fatur sambil membari satu paperbag kecil.
"lucu...gue suka,makasih ya thur"
"ya udah kalau gitu nanti gue balik lagi setengah jam sebelum acara ya"ujar fatur sambil mengambil kumci mobilnya.
"pas acara aja biar lo ga nunggu lama"
"ok"
Sudah setengah jam acara dimulai dan suasana pun mulai ramai tetapi mengpa fathur belum juga datang?.
"Happy berojol day helena"ujar seseorang dibelakangnya.
"makasih thur hadiahnya apa ini?gede banget"tanyanya penasaran.
"nanti di bukanya"ujarnya sambil memberikan sebket bunya ke helena.
"sukaa,warna favorite aku lagi,makasih"
YOU ARE READING
only mine
Teen FictionFerro arzel rafael ialah sahabat sejati Helena,mereka bersahabat dari kecil dan mereka saling menyayangi .Sedari kecil mereka selalu bersama,mereka sudah berjanji akan menjadi sahabat selamanya dan tidak akan berpisah selamanya,namun semua itu kenya...