Bagai mana jika dia benar benar hilang ......
Helena
Pagi ini gue udah otw ke sekolah bareng ferro yang sedari tadi menyetir dan menyanyi gila gilaan,ferro pernah bilang 'Kamu jangan mau deket sama aku karn aku kalau belum kenal malu malu, tapi kalau udah kenal malu maluin'.Mengingat hal tanpa gue sadari gue menunjukan senyum gue.
"helen!!!,ih ga seru biasanya lo yang paling gila"ucapnya seraya membawa mobil ini belok di persimpangan.
"ih ferro gue masih waras"sebel banget di katain gila padahal kan liat aja siapa yang gila keliatannya,ferro itu idola sekolah ,misalnya dia Cuma acak acak rambut gue eh gue malahan di liatin sama cewe cewe kelas lain dengan muka setan,susah emang jadi sahabat idola sekolah hehe.
"hush,ngelamun aja mikirin gue ya?"cecar ferro
"hidih ngapain gue mikirin lo ,najong"elak gue,tapi bener sih gue mikirin dia hehe.
"alah kamu tuh kan fans aku yang paling paing setia"ucap ferro yang sedang menggoda gue,apa an sih ferro ih fans?hello......ferro mau gue tampol?.
"idih fans?ngarep"elak gue,padaha ya sih gue ngefans dia itu ganteng kaya zack harron gitu,mirip malah.
"hahahaha,biasa aja kali helen,ga usah nge gas gitu"ucap ferro ketika melihat gue memasang muka jengkel karna kelakuannya tu.
"abisnya nyebelin"ucap gue
" ya sorry helen "
"hm.."
Kepala gue ko pusing kaya gini sih,sakit banget yang sekarang dari pada yang kemarin kenapa ya?
"lo kenapa jadi diem?pusing lagi?"pake nanya,tapi gue ga mau ferro khawatir lagi kaya kemarin.
"ga , ga apa apa ko"ucap gue,DUSTA.
"kalau ada apa apa lo harus bilang,terus obatnya di minum sesuai ,ga boleh terlambat,kalau pusing bilang".ucap ferro, ferr gimana gue ga melt sih ,lo perhatian gini sama gue,tapi sayagnya dia suka sama zenaya,gue bisa baca pikiran orang btw,gue bisa liat isi hati,pikiran dll,dengan melihat manik manik matanya,ferro ga tau itu.
"iya ferro yang cerewetnya minta ampun....."ucap gue jengkel karna ferro teraru posesif seperti ini
"ya udah turun sanah udah nyampe".ucapnya,dan memang benar ini udah ada di parkiran sekolah,belum sempat gue membuka pintu,pintu itu terbuka duluan,dan ternyata gazel lah yang membuka pintu itu,dia menarik gue keluar,dan membekap mulut gue?.
"ferro!!!"teriak gue agar ferro tahu gue di tarik gazel.
"zel lepasin!!"
"mau helen gue lepasin?diem di sana!!"di mendorong gue ke depan mobil sampai badan gue sedikit memantul ddari cap mobil.
"helen!!"teriak ferro khawatir.
"satu lawan satu"ucap gazel sebelum ferro bisa menggapai tubuh gue yang sudak terkulai lemas di sini.
Satu bogem mendarat di pipi kanan ferro yang membuat ferro sedikit terhuyung,satu bogem keras mendarat di perut gazel bogem itu membuat gazel mundur beberapa langkah.
"AAAA"teriak gazel,ia berlari sangat cepat dan gue menyadari ada pisau lipat yang dipegang oleh gazel.
JLEB....
Tangis itu, ferro tertusuk?bukan?!gue berlari dan melindungi ferro...gue yang tertusuk.
"HELEN!!!!!".Teriakan itu.untuk terakit kalianya gue melihat wajah ferro saat itu,dan....semua menjadi gelap.tangis itu pecah.....
YOU ARE READING
only mine
Teen FictionFerro arzel rafael ialah sahabat sejati Helena,mereka bersahabat dari kecil dan mereka saling menyayangi .Sedari kecil mereka selalu bersama,mereka sudah berjanji akan menjadi sahabat selamanya dan tidak akan berpisah selamanya,namun semua itu kenya...