1

166K 2.1K 158
                                    

Kenalin! Nama gua Fiko Fernando.
Umur gua sekarang 17thn,habis lulus dari salah satu SMK di jakarta.
Setelah lulus sekolah gua masih nganggur dirumah. Belum ada niatan buat milih nerusin kuliah / kerja.
Masih mau refresh otak dulu dari masalah tugas sekolah yg menurut gua super duper nguras otak.

Baru 2 minggu an yg lalu gua lulus dari sekolah.
Alhamdulillah otak gua udah agak sedikit fresh.
Dirumah kerjaan gua cuma makan,tidur,main game,nonton tv. Banyakan tidurnya sihh. Iyalah,namamya orang pengangguran kalo gk luntang-lantung ya tidur.
Untung aja gua masih muda,masih unyu-unyu. Dengan perawakan gua yg tinggi 170cm,dengan kulit putih mulus,badan tegap,body sii standar-standar aja mnurut gua.
Jadi masih wajar-wajar aja kalu nganggur,masih sah-sah aja dan masih berfaedah untuk dipandang.

Btw selama 2 minggu lebih gua nganggur sii sebenernya ada yg nawarin kerjaan ke gua.
Pengen tau siapa? Kaka kandung gua,kaka cewek gua (embak gua) namanya mbak Ayu Nina,gua manggilnya mbak Nina. Buat disuruh ngebantuin abang ipar gua jualan makanan pake mobil (food truck).
Enak sii sebenernya kalo kerja sama keluarga sendiri,kan kesannya gk awkard gtu kalo baru pertamakali kerja.
Gua disuruh bantuin jualan sama embak gua itu karna kata sii embak lg repot mau ngedaftarin anaknya masuk sekolah PAUD. Jd selain repot daftarinnya jg repot harus nganterin,nungguin smpek pulang tu anaknya embak gua.

Embak gua udah nikah hampir 4thn.
Dapet suami yg sekaligus jd abang ipar gua. Namanya Bima Sakti,gua manggilnya Bang Sakti.
Bang sakti menurut gua sii biasa aja,orangnya sii iya ganteng,tinggi kira-kira 175cm,kulit kuning langsat.
Biasalah cowok ber perawakan begitu.
Beda sama gua,gua kan masih muda,unyu-unyu pula. Cewek ngeliat gua jg langsung naksir. Cowok ngeliat gua jg pasti pada ngiler.

>>>> Setelah gua pertimbangin panjang lebar,gua akhirnya memutuskan "Oke,gua bantuin bang sakti kerja,lumayan kalo dapet gaji bisa buat beli pulsa,itung-itung buat pengalaman kerja jg"


>>Dan ke esokan harinya gua dateng ke rumah embak gua buat memberi keputusan kalau adiknya yg unyu ini siap ngebantu suaminya jualan makanan.

Pukul 08;00AM
Gua naik motor menuju rumah embak gua yg berjarak 2KM an dari rumah gua.
"Tok tok tok! Mbaaakkk"
Ketok gua sambil manggil nama embak gua.

"Iyaa"

Suara cowok,bang sakti pasti.

"Ehh kamu fik,masuk"

"Iya bang,mbak nina nya ada?"
Sambil gua masuk kerumah embak gua.

"Ada dibelakang,lagi nyiapin barang-barang buat jualan"
"Ada apa fik?"
Tanya bang sakti.

"Mau ngomong kalo aku bisa bantuin bang sakti jualan"

"Oalahh,bentar tk panggilin"

"Sayaanngg,ada fikoo"
Teriak abang gua sambil berjalan ke dapur tempat embak gua berada.

"Wihhh sayang. Gua jg mau bang dipanggil sayang"
(Ngomong dalam hati)

Tiba2 embak gua dateng ngehampirin gua.

"Ada apa?"
Tanya embak gua ngehampirin gua yg lg duduk di sofa ruang tamu.

"Aku bisa mbak bantuin bang sakti jualan"
"Tapi digaji kan mbak?"
Cengir gua.

"Iyalah digaji,emang kamu mau kerja gk digaji?"

"Ya gamau lah mbak,masa aku dipekerjakan tanpa imbalan"

"Ya makanya kamu mbak gaji"
"Kapan bisa mulai bantuinnya?"

"Besok ya mbk,sekarang aku mau main sama Raka"
(Raka keponakan gua,anaknya embak gua yg masih berumur 3thn).

"Raka dikamar,lagi liat kartun di tv. Kamu susul sana"
"Embak mau nerusin kerjaan dulu"

"Oke mbak!"
Gua langsung bergegas menuju kamar nya embak gua yg satu kamar sama raka keponakan gua.

>>

"Hai rakaaa,lagi liat apaaa?"
Tanya gua antusias sambil duduk disamping dia.

"Sepong-bob kak. Adus. Ka piko cuka sepong-bob"
(Sepongebob kak. Bagus. Ka fiko suka sepongebob).
Welehh ponakan gua bahasanya begitu banget ya. Bikin anu.

"Suka dong. Kan sepongebob baik kaya ka fiko"
Gua ketawa.

>>
"Raka,ayah berangkat kerja dulu ya"
Bang sakti tiba-tiba masuk kamar menghampiri gua sama raka.

"Mau berangkat bang?"
Tanya gua.

"Iya fik,udah jam 9;00AM"

"Trus pulangnya biasanya jam berapa bang?"

"Nanti jam 1 siang abang udah pulang. Trus jam 5 sore jualan lagi"

"Ada jam istirahatnya dong bang berarti?"
Gua antusias.

"Ya adalah. Kalo terus-terusan kerja seharian penuh gk ada istirahatnya kan capek. Malah bahaya kan"

"Bener bang,sipp. Pinterr"
Cengir gua sambil acungin 2 jempol ke abang ipar gua.

Secara gua seneng. Kerja ada jam istirahatnya dan lumayan lama 4 jam. Jadi gk ngeforsir tenaga gua banget.

"Abang berangkat dulu ya fik. Jagain raka"
Ucap bang sakti sambil ngelus rambutnya si raka yg lg asik nonton Sepong-bob (katanya).

"Siap bang"
Jawab gua lantang.

>>Bang sakti pun bergegas mengambil tas dikamar dan langsung pergi buat berangkat jualan.

Sementara mbak nina repot masak,bersih-bersih rumah dll. Namanya jg ibu rumah tangga. Kesibukannya ya gitu.
Sedangkan raka biasannya ditaroh dikamar sambil disetelin kartun kesukaannya. Pintu kamar jg gk ditutup.
Jadi mbak nina bisa masak atau bersih-bersih sambil sesekali nengok raka dikamar.

>>>>>>>>>

Sementara gua main sama raka,main mobil-mobil an,kuda-kuda an dll. Gak terasa udah jam 11;30AM.

"Dasar ya mbak nina,kalo anaknya udah ada yg jaga in aja gk ditengok malah repot didapur"
(Ngomong dalam hati)

"Untung gua udah makan td pagi dirumah. Sedangkan raka pasti udah makan pagi. Kalo gk bisa kelaperan gua sama raka"
(Ngomong dalam hati lagi)

Tiba-tiba gua ngerasa ngantuk. Karna bosen jg main nya itu-itu mulu,kartun nya itu-itu mulu.
Si raka jg udah diem,gk se aktif kaya td pas main. Mungkin capek.

Akhirnya raka gua gendong ke kasur,mau gua ajak tidur aja.

"Raka tidur ya sama ka fiko"
Ucap gua sambil ngegendong raka menuju kasur.
Sedangkan raka hanya diam sambil mainin mainan dinosaurus kecil ditangannya.

Gua rebahin si raka dikasur dan gua pun ikut rebahan jg dikasur.
Gua elus-elus raka sampai akhir nya si raka tertidur.
Dan gua pun ikut tidur jg setelah ponakan gua itu tertidur.

(Kita berdua tertidur pulas)

"Lohh bang sakti kog disinii!!!!!!!"

Gua melongo ketika gua terbangun dengan keadaan menghadap samping dimana disamping gua itu ada bang sakti yg menghadap ke arah gua jg yg sudah pulang dari kerjanya.

Dan bang sakti pun ikut terbangun....






>>>>>>>>>

Kira2 fiko di apain ya sama bang sakti?!
Ehh! Gk di apa2in ding. Pan bang sakti straight.
Tapi siapa tau habis ngeliat wajah unyu nya fiko jd kesemsem.:v








Uluh uluh Mas Pangeran bikin cerita lagi.
Meskipun ceritanya mas yg sebelumnya belum kelar.
Mas tahu ini dosa(?)

Kalo ada typo anggep aja itu bonus dari emas.

Tapi btw di vote aja ya. Kasi saran/coment yg berfaedah gtu. Biar emas makin semangat buat nulis cerita selanjutnya. Ahaha

(Ceritanya di update lg karna gak sengeja ceritanya kehapus. Tolong dimengerti ya. Dan bersabar)

Ditunggu saja cerita selanjutnya dari mas pangeran yg tampan inihh.

See you sayang2nya emas yg emesh.:*

Abang Ipar Ku SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang