"Fik! ,udah jam 1 siang. Kamu mau makan dulu apa langsung pulang?"
Tanya bang sakti.Huhh! Akhirnya waktunya pulang juga.
Udah kaya dirumah hantu gua kerja di 1 ruangan dan hanya berdua sama bang sakti.
Dari tadi digodain terus.
(Dedek merasa ternodai bang) eh?"Pulang aja bang. Fiko capek"
Jawab gua yang lagi senderan di dalem mobil."Yaudah ayok pindah ke depan"
Gua sama bang sakti langsung pindah ke kursi depan pengemudi untuk pulang.
*perjalanan pulang*
"Kamu capek ya fik?"
Tanya bang sakti sambil menyetir mobil nya."Iya bang capek banget"
Gua megangin pundak gua karna merasa capek.Gua yang biasanya tiap hari baring-baring,main game tanpa ada beban.
Sekarang harus dihadapkan dengan pekerjaan baru yang sebenarnya tidak terlalu berat.
Tapi gabisa baring-baring / main game itu ngebuat gua ngerasa bosen.
Dan ketika bosen trus gak ada hiburan itu ngebuat otak capek.
Ditambah lagi dari tadi pembeli banyak banget yang silih berganti. Otomatis gua juga kalang kabut ngebantuin bang sakti. Dan itu juga ngebuat badan gua capek.Ya karna gua orang nya cengeng.
Tanpa gua sadari mata gua berkaca-kaca menahan tangis gara-gara rasa capek gua ini.
Gua ngerasa badan gua super capek.
Karna ini hari pertama gua bekerja setelah sekian lama bersantai-santi ria. Jadi wajar kalo gua ngerasa capek.
Gua nahan nangis biar gak dikira cengeng sama bang sakti.
Pokoknya gua malu kalo sampe ketauan nangis sama bang sakti."Kamu kenapa fik? ,kog mata nya ber kaca-kaca?"
Tanya bang sakti sambil nengok ke gua."Kelilipan bang. Tadi ada debu masuk ke matanya fiko"
Bohong gua."Kaca mobil makanya ditutup. Biar gak ada debu yang masuk"
Bang sakti menasehati.Tanpa gua jawab langsung gua tutup kaca mobil nya.
*rumah bang sakti*
Akhirnya sampai juga dirumah bang sakti.
Karna nanti jam 5 gua harus balik kerja sama bang sakti.
Jadi gua memutuskan untuk tidak pulang.
Gua mau istirahat dirumahnya bang sakti aja.
Biar gak bolak-balik nanti nya."Bang aku istirahat disini ya. Dari pada nanti pulang terus jam 5 balik kesini lagi"
Gua ngomong ke bang sakti."Iya gapapa. Kamu istirahat dikamar abang sana"
Bang sakti nunjuk ke kamarnya."Aku mau istirahat di kamar tamu aja ya bang. Gaenak nanti ngeganggu raka tidur"
Sebenernya gua mau-mau aja tidur dikamar nya bang sakti.
Tapi badan gua masih capek banget. Masih pengen ngelampiasin capek gua ini dengan tangisan.
Jadi gamungkin dong kalo gua tidur dikamar nya bang sakti.
Bisa ketauan dong kalo gua ini cengeng.
Bisa hancur harga diri gua sebagai cowok kalo bang sakti sampe ngeliat gua nangis."Ohh iya fik. Disana kamar nya. Udah bersih kog kamarnya"
Kata bang sakti menunjuk ke arah kamar tamu dirumah bang sakti.Tanpa basa-basi gua langsung masuk ke kamar dan menutup pintunya.
Dan *tear*
Gua nangis coy.
Badan gua capek banget.
Punggung gua,lengan gua,kaki gua semua capek.Gua nangis sambil tengkurep dengan kedua tangan gua yang gua tindihin dan menejangkan badan gua biar capek nya bisa tertahankan.
*kreeekkk*
"Fik makan dulu"
Bang sakti tiba-tiba masuk ke kamar dengan membawa sepiring nasi dan segelas air putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...