9

56.9K 1.3K 58
                                    

Fiko POV


Gua bener-bener gak sadarkan diri setelah gua ngerasa kepala gua pusing dan tiba bayangan gelap gitu aja.

Dan setelah gua terbangung tiba-tiba gua udah ada di kursi mobil bagian depan.
Entah apa yang terjadi sama gua.
Mungkin gua pingsan.
Karena gua ngerasa kepala gua pusing banget dan nyium bau-bau minyak angin gitu.

Dan gua juga ngeliat bang sakti yang basah kuyup yang duduk dikursi mengemudi sebelah gua.
Lah kenapa baju bang sakti basah coba.
Emang sii diluar ujan. Tapi ya kali masa bang sakti udah gede masih main ujan-ujan an.
Anehh ahhh!!

"Ekhh!"
Gua merasa pusing dan megang kepala gua.

"Kamu jangan banyak gerak dulu fik"
Perintah bang sakti.

Gua hanya ngangguk.

Yang jelas gua sekarang ngerasa kepala gua pusing banget dan badan gua lemes banget.
Jadi gua ngikutin aja apa yang disuruh sama bang sakti.

Gua hanya diam dan mejamin mata sesekali untuk mengistirahatkan diri sedikit.

Tiba-tiba bang sakti mengelus kepala gua.

Gua yang merasa dielus sama bang sakti hanya bisa diam.
Karena gua masih ngerasa badan gua lemes banget.

"Fik kamu udah sadar?"
Tanya bang sakti.

"Fiko pusing bang"
Jawab gua.

"Kamu mau apa? ,ngomong sama abang?"
Tanya bang sakti yang tiba-tiba khawatir.

"Fiko laper bang"
Gua merengek lemas dan megangin perut gua yang sedari tadi udah kelaperan.
Dan karna kelaperan ini juga gua jadi pingsan.

Malu-malu in banget deh gua ini!
Yakali pingsan pas keadaan lagi sama bang sakti.
Kan kesannya gua lemah banget gitu.

"Yatuhan! Ternyata kamu belum makan?! ,tunggu sebentar abang ambilin makanan dulu"
Bang sakti yang tiba-tiba kaget ngedenger gua yang belum makan.

Gimana mau makan coba bang!
Pagi aja berangkatnya telat,sampe rumah bang sakti aja didiemin, ehh sampek tempat kerja pun juga masih didiemin.
Dedek sakit bang menahan lapar ini!! (Lahh!)

Tak begitu lama bang sakti yang mengambil makanan dengan keadaan hujan-hujan an menuju bagian mobil belakang pun sudah kembali duduk dikursi mengemudi sebelah gua.

"Abang suapin ya"
Ucap bang sakti.

Gua hanya mengangguk meng iya kan perkataan bang sakti.
Karna dengan keadaan gua yang lemas begini rasanya juga sulit untuk makan.

Dan gua pun disuapin sama bang sakti dengan penuh perhatian dan kasih sayang! Eh?!

"Mau nambah lagi?"

"Enggak bang"
Gua udah merasa kenyang.

Dan tak bicara apapun tiba-tiba bang sakti ngejalanin mobilnya.
Entah tujuannya kemana gua hanya bisa meratapi keadaan kepala gua yang pusing dan badan gua yang lemas.


***

Ternyata bang sakti ngajakin gua pulang.
Mungkin karna hujan makanya bang sakti ngajakin gua pulang.

Gua yang masih merasa lemas hanya bisa diam dikursi mobil bagian depan dan mejamin mata.

Tiba-tiba gua ngeliat bang sakti yang ngedeketin gua.

Nafasnya yang terasa dileher gua ngebuat gua membuka mata sedikit.
Dan ternyata bang sakti ngegendong gua yang masih dengan keadaan lemas dan dibawanya ke kamar tamu dirumah bang sakti.

Abang Ipar Ku SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang