17

60.4K 1.4K 388
                                    

"Pokoknya fiko gamau deket-deket sama bang sakti lagi, kalau bang sakti tetep gabisa nentuin sikap buat fiko!"

Gua ngambek, udah 1tahun gua kerja sama bang sakti.
Tapi bang sakti malah bersikap seperti biasa dan berperilaku seperti biasa, yg romantis,sayang dan peduli sama gua.

Lah gua ya gabisa terima dong.
Masa udah 1tahun deket,saling sayang saling peduli tapi malah gk ada kejelasan status sama sekali.

Pokoknya gua minta status hubungan gua sama bang sakti diperjelas.
Gua gamau kalau gua hanya berstatus sebagai Adik Ipar.

"Bukan gitu fik, kamu kan tau abang punya istri. Embak kamu sendiri loh"

Gua hanya nangis ketika gua gak lebih penting dari istrinya bang sakti, yaitu mbak nina. kaka kandung gua sendiri.

"Kamu maunya apa fiko? ,jangan cengeng ahh"

"Pokoknya fiko mau hubungan kita diperjelas bang!"
Gua membentak

"Meskipun harus sembunyi-sembunyi fiko rela"
Gua nunduk sedih.

"Abang masih bingung fik buat ngejawab. Beri abang waktu ya buat mikirin semuanya"
Bang sakti megang tangan gua.

"Intinya abang sayang sama kamu dan mbak nina. Abang gamau kehilangan kalian berdua"

Gua hanya ngangguk.
Dan dipeluklah gua sama bang sakti.


"Yaudah ayok pulang, udah malem"

"Hemm"

Gua yg seperti biasanya, hampir setiap hari kerja bareng bang sakti.
Kalau dibilang capek ya capek, apalagi dengan status hubungan gua sama bang sakti yg gk jelas ngebuat gua semakin suntuk buat kerja.



"Kamu pulang kerumah abang apa pulang kerumah?"
Tanya bang sakti.

"Tidur dirumah"
Jawab gua ketus.

"Kan baru kemaren kamu pulang kerumah. Tumben"

"Buat apa sih tidur dirumah bang sakti tiap hari, kalau gapernah ditemenin tidur"
Protes gua.

Karena gua kerja hampir tiap hari sama bang sakti, dan rumah emak sama rumah bang sakti terlampau lumayan jauh, jadi gua hampir setiap hari juga tidur dirumah bang sakti.
Dan bisa dikira dalam seminggu gua pulang kerumah emak 2 kali buat ngejenguk emak sama bapak.

Kasihan bang sakti kalau tiap hari harus nganterin gua pulang. Meskipun gua tau bang sakti gk keberatan.

"Hmhhh"
Bang sakti ngehela nafas.

"Iya abang anterin pulang"





>>>>>>>>

Setelah gua sampai didepan rumah emak, gua langsung turun dari mobil.

"Makasih udah dianterin"
Kata gua seadanya.

"Sama-sama sayang. Jangan ngambek dong, lucu tau"
Bang sakti ngedipih matanya ke gua.

"Apasih bang. gk jelas banget"
Jawab gua ketus.

"Iyaiyaa. Sini cium tangan dulu"

Tanpa basa-basi gua nyium punggung tangannya bang sakti.

Dan bang sakti pun ngelus rambut gua.

"Fiko masuk rumau dulu bang"

"Iya sayaangg"
Ucap bang sakti lembut.

Dan gua ninggalin bang sakti buat masuk ke rumah.






>>>>>

Sampe rumah gua langsung mandi pake air anget dan sehabisnya langsung masuk ke kamar.

"Gak makan dulu to le?"
Tanya emak gua yg ngeliat gua diem terus dari tadi.

"Udah makan mak. Fiko mau tidur, capek"

"Yowes le"

Gua nutup pintu kamar gua dan langsung rebahan dikasur.


......

Sampai kapan gua harus ngalah begini.
Selama ini gua udah cukup sabar menahan untuk mengalah.

Tapi apa?! Bang sakti malah diem seakan-akan tidak punya sesuatu yg harus diselesaikan sama gua.

Gua sayang sama bang sakti, tapi gua juga sayang sama mbak nina.

Tapi gua belum bisa kalau harus jauh dari bang sakti, apalagi sampe kehilangan bang sakti.
Gua belum siap.:'(

Tanpa gua sadari air mata gua keluar.
Gasanggup gua diperlakuin kaya gini.


*tiitt-tiittt*

Ada sms dari bang sakti.

"Fiko sayang, jangan ngambek terus-terusan ya sama abang. Abang sedih kalau ngeliat fiko ngambek terus sama abang. Kasih abang waktu buat ngasih jawaban ke fiko ya. Abang janji bakalan ngejagain fiko. Abang sayang sama fiko. Tidur nyenyak ya sayang"

Makin nangis lah gua dapet sms begituan dari bang sakti.

Sesakit inikah rasanya mencinta suami orang, dimana orang itu adalah saudara kandung gua sendiri.

Gua gatau harus berbuat apa sekarang.
Intinya sekarang gua belum siap kalau harus kehilangan bang sakti.:'








>>>>>>>>>>>>>>




Hai kesayangnya emas.

Maafkeun mas yg baru update sekarang, dikarenakan akhir-akhir ini mas bentrok sama kehidupan bribadi dan mood nya mas yg sering gk menentu.

Maaf juga update nya cuma seuprit.

Doain mas supaya mood nya baik terus dan bisa update terus buat kalian.

Semoga dengan update an nya mas ini bisa ngebuat kalian seneng buat yg suka sama ceritanya mas.

Sekali lagi terimakasih buat yg udah support mas.
Tunggu kelanjutan ceritanya dari mas ya.

See you sayang2nya mas yg emesh.:*

Abang Ipar Ku SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang