Tak terasa gua kerja sama bang sakti udah 1 bulan.
Begitupun gua sama bang sakti,yang tiap hari ketemu,tiap hari ngobrol,tiap hari bercanda bareng.
Sampai akhirnya gua sama bang sakti udah akrab dan bahkan sangat akrab.Dan setelah 1 bulan gua kerja.
Akhirnya gua terima gaji pertama gua yang gua hasilin dari keringat gua sendiri.
Seneng banget rasanya!Saking senengnya gua bingung mau buat apa gaji gua ini. Mau dibeliin apa.
Fikiran gua udah melayang-layang pen belanja sesuatu.
Beli cream wajah,sepatu,parfum,baju,jam tangan.Arghhh!! Gajiku membingungkanku!!
"Bang! Besok kan libur. Temenin fiko ke mall yuk!"
Ajak gua antusias di dalem mobil foodtruck sama bang sakti."Mau beli apa?"
Tanya bang sakti."Mau belanja bang. Kan fiko punya uang"
Cengir gua."Belanja apa?"
Tanyanya lagi."Apa aja lah bang. Nanti kalo ada yang cocok nanti dibeli. Hehee"
Gua lompat-lompat kecil sambil megangin tangan bang sakti yang lagi sama-sama berdiri."Ditabung uangnya. Jangan boros-boros!"
Bang sakti menasehati."Ayolah bang. Kan ini gaji pertamanya fiko. Fiko pengen ngrasain belanja pake uang sendiri"
Bujuk gua yang sambil ngegoyangin tangannya bang sakti."Hemm"
Jawab bang sakti singkat."Yeeaayyyy!!!!!!!"
Gua reflek langsung meluk bang sakti dari samping."Inget! Jangan kalap!"
"Siap bos!"
Hormat gua.Di Mall
"Bang beli cream wajah yuk!"
"Yatuhan! ,kemana?"
Bang sakti pasrah gua tarik sana-sini yang sedari tadi gua ajakin muter-muter mall nyari sesuatu yang srek di hati.
Tapi gak nemu-nemu.
Sampe akhirnya gua kefikiran buat beli cream wajah yang dimana cream wajah gua tinggal sisa sedikit."Disitu bang"
Tunjuk gua di salah satu toko cosmetic yang berada di mall tersebut."Abang tunggu diluar ya"
Bang sakti berhenti dikursi sekitar toko cosmetic tersebut lalu duduk"Kog diluar. Kan fiko minta ditemenin!"
Cemberut gua."Abang malu lah fik"
"Pokoknya temenin!"
Gua mulai ngambek."Sendiri aja yaaa!"
Bujuk bang sakti sambil megang tangan gua."Yaudah gajadi aja bang. Ayo pulang!"
Gua ngambek. Gua tarik tangannya bang sakti lalu gua ajak pergi dari toko cosmetic tersebut untuk pulang."Hemhh! ,iyaiya abang temenin!"
Bang sakti ngeberhentiin langkah gua lalu megang pundak gua lalu dituntun nya masuk ke dalam toko cosmetic tersebut.Gua sumringah!
Gua seneng!Yeayy!!
"Buseett! Banyak banget kamu belinya!"
Bang sakti melongo.Karna yang gua beli itu hampir semua perawatan buat tubuh gua.
Mulai dari lotion,lulur,tabir surya dll lahh.Menurut gua sii itu gak sebanding kalo dibanding nanti kulit gua kering atau pecah-pecah gitu.
Apalagi sampe item. Gua gak mau ngebayangin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...