4

74.4K 1.2K 71
                                    

*Kriiiiiingggg-kriiingggg-kriiiinggggg*

Bunyi telfon hp gua ngebangunin tidur gua.

Elahh! Siapa sih yang ngebangunin gua pagi-pagi gini.

Dengan berat hati gua ngangkat telfon dengan mata yang masih merem-melek.

"Haloo?!"

"Ini jam berapa? ,kog kamu belum dateng ke rumah abang!"

Seketika gua ngeliat jam dikamar gua. Gua kaget gelagapan. Ternyata udah jam 7;15AM.

"Duhh bang maaf. Fiko ketiduran"

"Kamu ini udah dibilangin jam 6;30 kerumah nya abang malah ngebo"

"Saoloh bang. Maaf. Kan fiko ketiduran"
Gua membujuk.
"Masa adik ipar se imut fiko gini dimarahin"
Lanjut gua.

"Halahh kamu ini! ,udah cepetan kesini. Abang tunggu"

"Iya ba' "

*tuutt-tuutt-tuutt*

Saolohh. Bang sakti kayanya marah ke gua.
Haduhh. Mampus dahh nanti gua disidang sama bang sakti.

Seketika gua langsung melesat ke kamar mandi buat mandi.
Dan selesai mandi gua langsung pake baju. Tanpa sisiran. Tanpa parfuman. Dan lalu menaiki motor matic kesayang gua dan langsung menuju ke rumahnya bang sakti.

*Rumah bang sakti*

"Kamu ini loo fik! ,dibilangin berangkat jam 6;30 kog jam 7;45 baru dateng"
Bang sakti ngehampiri gua diruang tamu dan langsung marah ke gua.

"Maaf bang. Fiko ketiduran. Fiko bunyiin alarm hp juga fiko nya gak kedengeran"

"Alarm hp aja kamu gak denger. Bud*k ya kamu!"
Bang sakti lebih marah ke gua.

*DEGG!!*

Seketika hati gua terkejut ngedenger omongan bang sakti.
Kog bang sakti tega ngomong gitu ke gua.
Kog bang sakti kasar ke gua.
Bang sakti jahat.
Fiko gak like ahh.

"Bang sakti kog ngomong gitu ke fiko"
Gua nunduk dihadapan bang sakti yang lagi marah ke gua. Dan dengan perasaan takut tanpa gua sadari gua nangis.

"Udah-udahh. Kamu jangan ngomong kasar ke fiko sayang. Kasian dia masih kecil. Belum bisa dewasa pemikiran nya. Lagian kan ini hari pertama kerja. Wajar kalau dia telat bangun. Karna gak terbiasa bangun pagi"
Embak gua membela dari dapur yang melihat gua dimarahin sama bang sakti.
"Jangan dimarahin lagi. Kasian dia nya"
Lanjut embak gua.

Gua masih nangis sambil nunduk. Yang mungkin bang sakti sama mbak nina gatau kalau gua lagi nangis karna di marahin sama bang sakti.

"Yaudah. Jangan diulangin lagi fik"
Bang sakti ngelus pundak gua.

Gua hanya bisa diem. Masih takut buat natap wajah bang sakti.
Bang sakti kalo lagi marah bikin panas-dingin.

"Fik kamu kenapa?"
Tanya bang sakti sambil mengangkat dagu gua.

"Kamu nangis?!"

Bang sakti yang ngeliat gua nangis tiba-tiba langsung meluk gua.
Ntah kenapa bang sakti tiba-tiba meluk gua.

Gua yang udah ketahuan kalo lagi nangis. Ya makin kenceng nangis nya. Biar plong gitu.

Akhirnya gua nangis sambil terisak-isak dipelukan bang sakti.

"Maafin abang ya fik udah marah-marah sama kamu. Abang kebawa emosi. Karna abang pengen semua orang yang abang kenal itu disiplin. Apalagi kamu adik ipar nya abang"
Bang sakti ngelus rambut gua.

Gua hanya bisa ngangguk ngedengerin penjelasan dari bang sakti dengan keadaan yang masih terisak-isak dipelukan bang sakti.

"Kamu kenapa nangis sii?"
Bang sakti ngelepasin pelukannya lalu memegang pundak gua dengan kedua tangannya dan menatap gua kasian.

"Aku takut dimarahin sama abang"
Seketika gua langsung nangis lagi dihadapan bang sakti.

Bang sakti yang ngeliat gua nangis lagi langsung meluk gua sambil ngelus-ngelus punggung gua.

Gua emang orang nya gabisa dimarahin.

Bahkan pernah suatu ketika gua seharian dikamar dan gak keluar kamar dari pagi sampai sore gara-gara main PS.
Itu gua langsung dimarahin sama bapak gua.
Marahnya bukan karna ngabisin listrik. Tapi marah nya karna gua gak makan.
Gua yang awal nya main PS dibawah. Dan dimarahin sama bapak gua. Gua pun langsung naik ke kasur dan nangis tengkurep di kasur.

Orang yang bisa ngerti kalo gua gabisa dimarahin ya cuma emak sama mbak nina doang.

"Marahin orang se ganteng dan se imut gua itu pasti bakalan nyesel" (Iklan)

Tapi gak buat bapak gua sii.
Bapak gua emang orangnya yang penting jangan lupa makan meski keadaan se sibuk /se senang apapun.
Makanya bapak gua perutnya buncit kek gadun-gadun berduit.(?) :v
Tapi bapak gua beruang. Bukan berduit. Jadi beda ya.


"Udah kamu duduk. Sarapan dulu ya. Biar abang sama mbak nina yang nyiapin buat jualan"
Bang sakti ngelepasin pelukannya dan nuntun sambil megang pundak gua menuju sofa di ruang tamu.
"Kamu pasti belum sarapan pagi kan. Tunggu disini abang ambilin makanannya"
Lanjut bang sakti.

Gua hanya mengangguk ke bang sakti.

Kog bang sakti jadi baik ke gua.
Kog bang sakti jadi perhatian ke gua.

Seketika gua langsung deg-deg an lagi.

Haduhh. Kog gua deg-deg an lagi sihh.
Ada apa dengan gua.

Kayanya gua punya penyakit jantung dehh.
Akhir-akhir ini jadi makin sering deg-deg an.
Ini harus segera di priksa ke dokter.

"Ini makanannya fik"
Bang sakti nyodorin makanan sama segelas air putih ke gua buat sarapan.
"Makan yang banyak ya"
Lanjut bang sakti sambil ngelus rambut gua sekilas lalu pergi ninggalin gua di sofa sendirian.

Dduuuaarrrrr!!!!!

Astaga!! Kenapa deg-deg an gua jadi makin parah gini.

Yaalloh tolong berikanlah pencerahan pada hambamu ini atas deg-deg an yang hamba rasakan ini yaalloh.

Haduhh.
Ini deg-deg an karna gua punya penyakit jantung.
Atau deg-deg an karna bang sakti.

Tapi gamungkin ahh sakit jantung. Kan gua sehat walafiat. Keturunan dari keluarga gua juga gak ada yang punya penyakit jantung.
Tapi juga gamungkin gara-gara bang sakti. Kan kemaren gua udah pernah bilang "biar pun bang sakti ganteng. Tapi bang sakti bukan tipe gua".

Tapi kalau bukan karena bang sakti. Kenapa deg-deg an nya pas sama bang sakti doang.

Aduhhh. Gua bingung.

Daripada bingung. Gua makan aja sampek kenyang.
Biar deg-deg an nya ilang.


>>>>>>>>>>>>>




Welehh! Fiko lagi dilema sama perasaannya genz! :v
Doain aja ya.:v






Segitu dulu ya gengz. Maaf kalo pendek.
Lagi asyik nulis cerita,seketika emas ada urusan menduduk(?)
Wokwokk.

Jangan lupa yg udah baca kasi jejak vote dan coment yes.
Typo nya bonus loo. Jangan lupa.:v

Ditunggu part selanjutnya ya shayang.

See you sayang2nya emas yg emesh.:*

Abang Ipar Ku SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang