Keesokan harinya
Pagi yang cerah bukan!
Tumben gua jam 05;20AM udah bangun.
Biasanya ngebo melulu,biasanya telat melulu ke rumahnya bang sakti.Ternyata bersantai di pagi hari itu enak ya.
Rasanya sejuk,rasanya damai.Beda pas waktu sekolah dulu.
Iya sih bangun pagi. Tapi kan bangun nya buat sekolah yang kadang merasa malas ketika harus berangkat sekolah dengan keadaan yang masih mengantuk.Berangkat kerja nya masih jam 06;30AM.
Masih ada waktu 1 jam an lebih untuk beraktifitas pagi.Akhirnya gua memutuskan untuk jalan-jalan disekitar rumah. Lari-lari kecil di halaman sekitar rumah sambil ngedengerin musik.
"Pagi fik! ,tumben jalan-jalan pagi!"
Sapa tetangga gua yang lagi nyiramin tanaman didepan rumahnya. Namanya Mas Ardi."Eh mas ardi. Iya mas. Mumpung bangun pagi. Hehe"
Jawab gua."Nggak kerja?"
"Nanti mas jam 06;30 berangkat. Ini mau olahraga dulu"
Cengir gua."Jangan jauh-jauh kalo olahraga. Nanti diculik lo!"
Mas ardi tertawa."Kenapa mas?"
"Kamu pagi-pagi olahraga pake celana boxer pendek sama kaos oblong gitu. Nanti diculik om-om baru tahu!"
Mas ardi makin ketawa."Gapapa dong mas. Berarti kan itu tandanya aku imut"
Jawab gua dengan percaya diri sambil nyengir."Yaudah sini mas culik!"
Wtf!
Mas ardi pagi-pagi udah ngewewe gombal aja."Aku lanjutin dulu mas olahraganya"
Ucap gua sambil meninggalkan mas ardi didepan rumahnya."Iya hati-hati"
Jawab mas ardi.>>>>
Selesai olahraga pagi gua pulang kerumah untuk mandi.
Dan setelah selesai mandi gua langsung makan nasi goreng yang dibuatin emak gua."Le makan! ,mak bikin nasi goreng"
Teriak emak gua ketika gua masih didalem kamar sehabis mandi."Iya mak!"
Gua ikut teriak.Dan gua pun makan nasi goreng buatan emak gua bareng sama bapak gua.
Yang kerja dirumah gua itu cuma bapak gua sama gua sendiri.
Karna cuma ada 3 orang sekarang dirumah.
Jadi tiap pagi emak gua nyiapin sarapan pagi buat bapak dan buat gua. Itupun kalo gua gak telat dan buru-buru kerumah bang sakti sampek gak sempet sarapan.>>>
Setelah gua selesai makan.
Gua pun langsung berpamitan sama emak dan bapak gua buat berangkat kerja."Mak,bapak. Fiko berangkat kerumahnya mbak nina dulu"
Gua salim ke emak dan bapak gua."Duh bagus ee anak emak. Pinter. Ati-ati ya le!"
Emak gua ngelus rambut gua.Sedangkan bapak gua cuma bilang "hati-hati kalo naik motor"
"Iya pak siap!"
Jawab gua tegas dan langsung bergegas meninggalkan mereka berdua dimeja makan dan menuju ke rumahnya bang sakti sama mbak nina untuk bekerja.Dirumah bang sakti
*tokk-tokk-tokk*
Gua ngetok pintu dan dibukain pintu tersebut sama bang sakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...