"Bang sakti kenapa buka pintu kamar mandinyaa?!"
"Kan ada fiko didalem!"
Gua masih shock dengan keadaan kedua tangan gua yg lagi menutupi dada sama p*nis gua yg telanjang bulat."La habisnya mandi pintunya gk ditutup,dibiarin kebuka sedikit gitu. Jadi ya abang kira gak ada orang. Mana kamu diem aja kan abang kira kamar mandinya kosong"
Jelas bang sakti."Lagian kamu yg ngeliat abang juga kenapa gitu banget sihh. Kan sama-sama cowok,jadi ya biasa aja. Pake ditutupin gitu segala lagi. Kaya cewek aja kamu"
"Bang sakti!! ,maupun yg ngeliat cewek/cowok ini tetep aurat yg harus fiko lindungin dari tatapan siapapun"
"Ntar ada yg naksir lagi" Eh!
Gua keceplosan.
Yakali bang sakti yg straight bisa naksir sama cowok.
Tapi ya embuh ding. Kan gua sexy dan unyuk-unyuk."Udah bang sakti keluar. Aku mau nglanjutin mandi"
Gua dorong bang sakti pake tangan gua satunya yg gua pake nutupin dada."Udah telat ini loo fik! Abang harus cepet-cepet mandi"
"Abang ikut mandi ya. Biar gak telat nanti"
Ucap bang sakti yg langsung masuk ke kamar mandi.Gua melongo!
Gua ambil handuk lalu gua pake."Hahh!!"
"Gamau!!"
"Aku gamau mandi bareng sama bang sakti!!"
Teriak gua.Ntar ketauan dong kalo gua hvmv.
Nanti p*nis gua bisa tegang kalo ngeliat cowok telanjang.Tiba-tiba embak gua datang ngehampirin gua sama bang sakti yg lagi debat masalah mandi bareng. Eh!
Maksudnya debat masalah mandi duluan."Ini ada apasih kog teriak-teriak?"
Tanya embak gua yg nengok ke dalam kamar mandi."Ini loo mbak. Bang sakti tiba-tiba nyelonong masuk gitu aja pas aku lagi mandi"
Jawab gua."Kamu mana mandi. Kamu sibuk muter-muter aja didepan kaca. Ngapain sih?!"
Protes bang sakti."Apasih bang!"
Sungut gua."Udah-udahh! Fiko kamu ngalah dulu ya. Bang sakti udah buru-buru itu. Nanti telat lagi"
Embak gua menasehati."Ahh embak gak asikk!"
Gua ngambil kaos yg tadi gua pake lalu keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk dan kaos.Sementara bang sakti geleng-geleng kepala sambil cengengesan gitu ngeliat gua keluar kamar mandi dengan muka cemberut.
Ngapain coba geleng-geleng segala! Naksir ya! Eh?! (Ngomong dalam hati)
Sementara nunggu bang sakti mandi gua pasrah nungguin sambil duduk di meja makan.
Bt! Bang sakti sama mbak nina gk asik. (Ngomong dalam hati)
Beberapa menit kemudian.
"Fiko! ,bang sakti udah selesai tu mandinya"
Teriak sii embak.Gua bangun dari tempat duduk gua lalu menuju kamar mandi dengan suasana hati yg masih bad mood gara-gara mereka.
Ahhh!
Gua udah gak mood buat ngaca-ngaca ,joget-joget ,ataupun nyanyi-nyanyi didalam kamar mandi.
Gua langsung jebar-jebur mandinya biar cepet-cepet selesai."Kamu lucu banget fik!"
Ucap bang sakti yg lagi makan di meja makan sambil tertawa."Lucu apanya coba!"
Sungut gua."Itu kamu pake kaosnya abang kegedean gitu. Udah warnanya putih lagi. Kaya kunti versi cowok kamu"
Lanjut bang sakti sambil tertawa."Plis deh bang jangan lebay!"
Ucap gua frustasi yg langsung meninggalkan bang sakti di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...