“eumphh”
Gua yang baru ngebuka mata dengan keadaan yang masih baru bangun tidur itu pun langsung terkagetkan dengan keadaan bang sakti yang sedang menyeka badan gua dengan air hangat.“Abang ngapain?”
Tanya gua dengan suara yang kedengaran lemas dan serak.“Lagi nyeka kamu.Nanti gaboleh mandi.Badan kamu masih panas”
Jawab bang Sakti dengan keadaan yang sedang sibuk menyeka gua.“looh kog gak mandi?!”
“Badan kamu masih panas fik.Nanti kalo mandi malah gak sembuh-sembuh”
“Kan pake air hangat bisa bang”
Gua cemberut.“Nurut sama abang!”
Kata bang Sakti tegasGua hanya bisa nganguk aja.Nganggukin ajalah daripada dimarahin bang sakti.
Dan gak sengaja gua ngelihat jam diruang tamu bang sakti.Jam menunjukan pukul 4:50 PM“Abang gak siap-siap buat kerja?”Tanya gua.
“Enggak”
“Loh kenapa?,kan hujannya udah reda!”
“Abang mau jagain kamu!”
Ucap bang sakti“Fiko gapapa bang ditinggal sendirian. Lagian fiko gak sakit parah”
Kata gua yang meyakinkan supaya bang sakti tetap kerja.“Kamu emang gak sakit parah,Tapi sakit yang parah itu berawal dari sakit yang biasa-biasa kaya kamu gini!”
Tegas bang sakti.
“Kalo gak segera ditangani nanti bisa tambah parah!”
Lanjutnya.“serah deh bang!”
Gua ngambek.
Apaan coba maksudnya pake nada kaya ngebentak gitu ke gua.“kamu kenapa?”
Tanya bang sakti sambil menaroh ember berisi air di meja sisa meneyka gua tadi.“Gapapa!”
Gua cemberut.“Kog gitu?”
Tanya bang sakti sambil ngelus pipi gua.“Hmm!”
Gua masih dengan nada yang ketus.“Marah?”
“Kog marah sama abang kenapa?”“Udah ah gak usah dibahas bang!”
Kata gua yang sedikit ketus.“Yaudah,kamu ganti baju dulu.Abang udah ambilin kaos lengan panjang sama boxer buat kamu”
Kata bang sakti sambil ngambil baju ganti dimeja sebelah kasur.“Ga mau ah bang. Males. Masih lemes”
Gua meringkuk miring kearah bang sakti yang duduk disamping gua.“Yaudah abang gantiin ya”
Tawar bang sakti“Hahh?!,Ga mau!”
Sontak gua kaget.“Kenapa? Malu?”
Tanya bang sakti yang menengokkan kepalanya ke arah gua.“Kan abang dah tau”
Bang sakti ketawa.(Dasar Genit!)
“Tau apa bang?”
Tanya gua melongo sambil menatap mata bang sakti.“Ya tau semuanya”
Lahhh!!
Tau semuanya apa nihh bang maksudnya!
Abang tadi ngapain fiko pasa fiko tidur?
Abang grepe grepe fiko?
Astaga bang!
Apa yang abang lakukan itu jahat!“Abang ngapain fiko pas fiko tidur?!”
Gua bertanya sambil menutup rapat-rapat badan gua dengan selimut.“Dasar Mesum
Bang sakti ngacak rambut gua.“Kamu gak ingat kejadian di kamar mandi trus gak sengaja abang liat?”
Bang sakti terkekeh.“Ooh”
Jawab gua santai.
“Hahhhhhh??!!!!!,bang sakti ngeliat semua anunya fiko?!”Tanya gua nganu sambil shock.
Bang sakti hanya menganggu dan terkekeh tak jelas.
Gua hanya bisa nelen ludah.
Gua gak tau harus nanggepinnya gimana.
Aurat gua udah gak perawan lagi(?)“Nurut sama abang,abang gantiin sini”
Kata bang sakti sambil ngelepas kaos yang gua pake begitu pun dengan celana yang gua pake.
Gua hanya bisa pasrah,antara malu sama takut.
Malu kalo harus telanjang di depan bang sakti!
Takut kalo di grepe-grepe sama bang sakti(Eh!)“Abang seka dulu bagian yang tadi belum ke seka”
Ucap bang sakti yang mengambil ember berisi air tadi di meja sebelah kasur.Gua gak tau harus ngejawab apa.
Yang jelas gua udah pasrah dengan perasaan yang sedari tadi malu dan takut.
Tapi kali ini gua ngerasa takut.
Kenapa?
Itu tandanya gua bakalan lama telanjang bulat tanpa sehelai benang pun di depan bang sakti.
Anjirr ahh!!“Angkat tangan kamu”
Bang sakti Nyeka ketiak gua
Ngapain di seka segala coba ketiak gua!
Kan ketiak gua gak ada bulunya.
Jadi menurut gua pasti gak bau.
Ahh bang sakti modus!
Ngomong dalam hati.Begitupun dilanjutnya bang sakti nyeka perut gua.
“Angkat kaki kamu”
Lahh!Ini apaan coba!“Apaan sih bang!”
Gua ngebentak bang sakti.“Nurut kata abang!”
Bang sakti ikut ngebentak.Gua lemes bray!
Mana suaranya bang sakti berat lagi.
Duhh!Ampunn bang!,Dedek gak lagi-lagi ngelawan abang!“Satu-satu”
Ucap bang sakti yang mengangkat sedikit kaki gua di ikuti bagian kaki ang lainnya.“Tengkurep”
Ya ampun bang!
Ini apalagi sih bang?!
Dedek takut bang!
Takut kalo abang gak bisa nahan nafsu ketika ngeliat badan dedek yang
sexy,putih nan mulus ini.*hikssDengan berat hati,gua pun nurutin apa kata bang sakti tadi yang nyuruh gua buat tengkurep.
Dan bang sakti pun menyeka badan gua dengan perlahan.
Gua yang ketakutan hanya bisa diem sambil nutupin wajah gua dengan kedua tangan gua.Dan selesai di seka sama bang sakti gua dipakein kaos lengan panjang yang pastinya kebesaran sama celana boxer pendek yang lumayan kebesaran juga.
Akhirnya penderitaan gua selesai juga!
Legaahhh!Gua pun langsung menyelimuti badan gua setengah badan.
Biar paha gua yang mulus inihh tak ter ekspose oleh mata bang sakti.“Makasih ya bang”
Ucap gua sambil senyum ke bang sakti.Bang sakti gak ngejawab.
Hanya cengengesan gak jelas sambil ngegaruk-garuk kepala yang ntah itu gatal beneran atau enggak.“Kenapa bang?”
Tanya gua penasaran.“Ternyata kamu sexy juga ya”
Jawab bang sakti yang semakin menjadi-jadi tingkah gak jelas nya itu.“Hahh!”
Gua shock ngedenger perkataan itu dari mulut bang sakti.“Iya fik kamu sexy.Udah gitu putih,mulus lagi.”
Jawab bang sakti lagi yang masih cengengesan.
“Pantat kamu juga sexy.Besar dan kenyal”
Lanjutnya.Anjirr!!
Kan!Apa ketakutan gua tadi beneran terjadi.
Bang sakti bener-bener nunjukin pertanda kalo dia mulai nafsu sama gua.Haduhh!
Dedek jangan di gagahin sama abang!
Dedek belum siap bang!>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...