“tokk - tokk - tokk”
“Fik buka pintunya”Gua ngedenger bang sakti ngetok pintu kamar gua
“Apa?”
Jawab gua datar.“Abang mau bicara”
“Bicara apa sih bang!”
Bentak gua dari dalam kamar.“Buka dulu jangan cerewet”
Dengan berat hati gua ngebuka pintu kamar gua untuk bang sakti yang mau masuk ke kamar gua.
“Emang kenapa kalo fiko cerewet?!”
Ucap gua lantang ke bang sakti yang baru saja gua bukain pintu.“Kamu kenapa sih marah-marah mulu”
Ucap bang sakti dengan sedikit emosi karena gua.
“Nih nasi gorengnya”
Bang sakti nyodorin sebungkus nasi goreng.“Abang fikir tadi abang gak marahin fiko?”
Mata gua mulai berkaca-kaca.
“Makan aja sendiri. Fiko gak laper”
Lanjut gua.Bang sakti nutup pintu kamar gua dan nuntun gua ke arah kasur dan di ajaknya gua duduk.
“Kamu sendiri disuruh beli nasi goreng malah keluyuran gak jelas”
Bang sakti sedikit emosi balik ke gua.“Fiko tu laper bang. Dari siang belum makan. Nasi gorengnya juga nunggunya masih lama,terus ketemu mas ardi di jalan terus diajak ke Ind*maret ya aku mau”
Gua nunduk.
“Fiko cuma laper bang”
Gua mewek.Dan bang sakti pun meluk gua.
Gua nangis bukan karena lapernya.
Tapi karena dimarahinnya.
Iya kalo gua buat kesalahan besar. Ini kan gua cuma ke Ind*maret beli roti buat ngeganjel perut.
Ke Ind*maretnya juga gak sendiri. Ada mas ardi. Jadi kan gak ada yang harus dikhawatirin.
Kalo emang marah takut gua nya kenapa-kenapa di jalan. Kan ke Ind*maretnya sama mas ardi.
Gak mungkin dong ada preman mau ngegebukin gua trus mas ardi nya diem aja.Bang sakti marahnya gak jelas ah.
Fiko gak like!“Kalo laper tuh ditinggal pulang dulu nasi gorengnya. Trus ke Ind*maretnya minta anterin sama abang kan bisa.
“Fiko gak kepikiran sampe kesitu bang”
Gua ngusep-ngusep in kepala gua ke dada nya bang sakti.“Yaudah. Tapi jangan pernah mau diajak atau dianter ke mana pun sama ardi itu lagi ya. Abang takut ntar kamu di apa-apain lagi!”
Bang sakti ngusap rambut gua.Oooohhhhhhhh.
Apa ia bang sakti cemburu ama mas ardi?
Dari kata-katanya ”Abang takut ntar kamu di apa-apain lagi!” itu dah jelas banget.
Apalagi pas di Ind*maret mas ardi nyubit-nyubit pipi gua.
Gua baru ingat.Masa iya mas ardi gay juga.
Kalo mas ardi straight kan gak mungkin nyubit-nyubit pipi gua segala.Masa ia hidup gua dikelilingi ama lelaki kekar dan ganteng.
“Iya bang enggak. Jangan marahin fiko lagi tapi ya”
Gua lepasin pelukannya bang sakti.Bang sakti ngusap air mata gua.
“Iya sayang. Maafin abang udah marahin kamu. Abang cuma gak mau kamu kenapa-kenapa”Gua hanya mengangguk ke bang sakti.
Dan gua pun dipeluk lagi sama bang sakti.*kreeeekkkk*
Tiba-tiba emak gua ngebuka pintu.
“Loh le. Ngapain kamu pelukan sama mas mu?”
Emak gua kaget.Seketika itu bang sakti ngelepasin pelukannya ke gua.
“E-enggak buk. Sakti cuma minta maaf tadi udah marahin fiko”
Alasan bang sakti.
“Kasian sampe nangis”
Bang sakti ngacak-ngacak rambut gua.
“Dasar cengeng”
Lanjutnya.“Bener to le?”
Emak gua memastikan.“Beneran mak”
Jawab gua sambil ngelap ingus.“Gak di apa-apain kan ama mas mu?”
Emak gua penasaran.“Enggak mak enggak”
Jawab gua seadanya.
“Mak keluar dong. Fiko mau makan disuapin sama bang sakti”
Lanjut gua.“Loh loh loh! Kog disuapin segala ki ada apa to le?”
Emak gua makin bingung.
“Ada apa to nak?”
Emak gua nanya ke bang sakti juga.“E-eh mungkin efek habis nangis buk. Makanya minta di suapin”
Bang sakti beralasan.“Oo gitu”
Mak gua manggut-manggut.
“Tapi kalian gak ngapa-ngapain kan?”“E-enggak lah buk. Wong sama adik ipar sendiri kog. Kan gak mungkin buk”
Bang sakti meyakinkan.
“Ibuk ini ada-ada aja”
Bang sakti cengengesan gak jelas.“Oo yowis-yowis. Mak mau nonton sinetron dulu”
Katanya.“La trus emak gapain ke kamar fiko?”
Tanya gua.“Mak kira tadi kamu belum makan. Makanya mak kesini nyuruh kamu makan. Eh taunya udah mau disuapin sama mas mu”
Jawab emak gua.
“yaudah emak mau nonton sinetron. Suapin fiko ya nak”
Lanjut emak gua yang nyuruh bang sakti nyuapin gua.“Siap buk”
Jawab bang sakti.Setelah itu emak gua pergi ninggalin kamar gua.
Bang sakti pun berdiri dari kasur untuk menutup pintu kamar gua.
Emak yg gak bertanggung jawab ninggalin pintu kamar gua gitu aja tanpa menutupnya.“Kamu tuh kalau ngomong jangan jujur-jujur banget dong. Abang sampe bingung tadi mau ngejawab apa”
“Jadi bang sakti mau ngajarin fiko bohong?”
Gua terkaget.“Ya nggak gitu juga. Abang cuman pengen kalau kedekatan dan keakraban kita ini biar kamu sama abang aja yang tau”
Kata bang sakti.“Kenapa bang? Karena kita laki-laki?”
Protes gua.“Bukan. Kan kalau ketahuan mbak nina bisa bahaya fik”
Jawab bang sakti mencoba menjelaskan.
“Abang Cuma minta kamu berbohong untuk satu hal. Yaitu kedekatan kita ini saja”“Oke. Kalo sama yang lain fiko mau bohong. Tapi kalo sama emak fiko gak mau bohong”
Ucap gua.
“Emak gak pernah marahin fiko. Jadi fiko gak mau juga bohong sama emak. Abang harus ngerti itu”“Terus kamu mau bilang semuanya ke emak?”
“Ya kalo emak nanya ya fiko jawab. Kalo emak gak nanya ya fiko diem”
Bang sakti hanya menghela nafas.
“Yaudah kamu makan dulu abang suapin”Gua hanya mengangguk.
>>>>>>
Ceritanya sudah pulih. Yeayyyyy!
Tinggal nunggu update an terbaru dari cerita Abang Ipar Ku Sexy.Btw mas mau ngucapin trimakasih banyak sama seseorang yg udh ngebantuin ngirim screenshot sama mau nyalinin part cerita yg ga ada salinannya.
Makasih banyak.:*Support mas terus ya buat nerusin cerita ini sampe kelar.
Kalo ada yg gasuka sama karya dan mas nya cukup diam saja.
Krna mas bukan tipe2 orang yg kuat ketika dihujat.:"Ditunggu part selanjutnya dari mas ya.
See you sayang2nya mas yg emesh.:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...