Pukul 3:30 PM
“Bang sakti”
Gua ngegoyanin badan bang sakti yang lagi tidurTapi tidak ada jawaban sama sekali.
“Baang banguunn”
Gua coba goyangin badannya lagi.
Dan tak kunjung bangun juga.Gua bisikin telinganya bang sakti.
“Bang banguuuunnn”
Ucap gua lirih ditelinga bang sakti.“Eemmm. Apa sayang?”
Bang sakti ngucek mata dan nengok ke arah gua.Gua yang udah bangun duluan dari tidur siang gua langsung kefikiran sama emak.
Dan gua berinisiatif buat ngajak bang sakti ngejenguk emak.
Lagian gua juga kangan sama emak.
Pasti emak nyariin anaknya yang lucu ini kemana (tenang mak,anak mu ini dibawa pangeran tampan. Dan anak mu hidup bahagia).Masa sih bang sakti juga gak mau ngejenguk mertuanya.
Ngebahagiain dua anaknya emak aja mau. Masa nemuin emak nya gamau.“Ngejenguk emak yuk bang. Fiko kangen emak”
Gua mainin telinganya bang sakti. Sambil cemberut.“Geli fik”
Bang sakti mencoba menghindarkan telinganya dari tangan gua.“Makanya ayo ngejenguk emak”
Rengek gua.
“Fiko kangen emak”“Iya iya”
Bang sakti pun menuruti permintaan gua.“Yaudah fiko mandi dulu ya bang”
Gua bangun dari tempat tidur
“Nanti fiko pake kaos sama sepatu yang abang beliin tadi ya. Biar mak pangling sama Fiko”
Lanjut gua antusias.“Hemm”
Jawab bang sakti se adanya.Tanpa pikir panjang gua langsung menuju kamar mandi.
***
Selesainya gua mandi gua malah melihat bang sakti tidur lagi.
“Bang banguuunnn”
Gua teriakin bang sakti sambil berdiri di depan kaca besar yang ada di dalam kamarnya bang sakti.Dan bang sakti pun tak kunjung bangun.
Gua naikin deh perutnya bang sakti.
Gua goyang ke atas ke bawah.“Bang sakti banguuunnn”
Bang sakti yang merasa terganggu langsung bangun dari tidurnya.
“Kamu ini apa-apaan sih. Sakit ini loh perutnya abang kamu gituin.”
Protes bang sakti.“Biarin. Makanya cepetan mandi”
Gua makin kenceng goyang di perutnya bang sakti.“A-aduhh.I-iya iyaa”
Bang sakti langsung ngangkat gua dan nyingkirin gua dari perutnya.
“Abang mandi dulu”
Lanjutnya.“Ga pake lama ya bang”
“Hemm”
Sambil nunggu bang sakti mandi.
Gua pake deh tuh kaos sama sepatu yang dibeliin bang sakti tadi.
Truss gua muter-muter di depan kaca.Kan!
Gua bilang juga apa.Gua pasti lucu pake kaos ini.
Ditambah pake sepatu keren ini. Jadi tambah keren deh.
Pasti emak sama embak nanti pangling ngeliat anaknya yang makin hari makin cakep gak ketulungan ini. Muehehe.Tiba-tiba bang sakti masuk kamar,yang sudah selesai dari kamar mandi.
“Bang-bang! Liat deh. Fiko keren kan?”
Gua ngehadap bang sakti yang lagi berdiri di depan lemari,di samping kaca besar tempat gua berdiri.“Iya kerennnn!”
Bang sakti nyolot.“Kog gitu sih bang jawabnya?”
Gua cemberut.“Cerewet banget sih jadi orang. Lagi enak-enak tidur malah perut di dudukin. Kan sakit”
Protes bang sakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...