"Astagaaahhhh!!"
Gua kaget ketika ngeliat jam. Ternyata udah jam 08;00AM.Haduhh ini nanti pasti dimarahin bang sakti lagi. Bang sakti jg kenapa gk telfon gua coba.
Gua langsung meluncur ke kamar mandi untuk mandi secepat mungkin.
Sebelum mandi gua udah pesen ojek online. Jadi nanti selesai mandi abang ojek nya udah siap.Dan tanpa sisir an,tanpa pomade an,tanpa parfum an gua langsung menuju ke luar rumah untuk menghampiri abang ojek online yang sudah siap sedia menunggu gua dari tadi.
"Mak fiko berangkat kerumahnya mbak nina dulu"
Gua buru-buru nyium punggung tangan emak gua.
Sedangkan bapak gua udah berangkat kerja dari jam 07;00AM."Kamu ini kenapa to lee?! ,kog panik kaya orang dikejar-kejar rentenir gitu!"
Emak gua panik."Udah telat mak! ,fiko kesiangan bangunnya!"
Gua gak kalah panik."Kamu gak makan dulu to lee?"
Emak gua neriakin gua yang udah keluar rumah."Enggak mak. Nanti aja makan dirumah mbak nina!!"
Gua gak kalah neriakin emak gua lalu naik ke boncengan si abang ojek online.Huhh!! Suasana pagi hari udah kaya orang berantem aja ngomong sama emak gua.
*dirumah bang sakti*
*tokk-tokk-tokk*
Gua ngetuk pintu rumah nya bang sakti dengan penuh ketakutan karena bayang-bayang akan dimarahi oleh bang sakti.
Tiba-tiba bang sakti datang ngebukain pintu.
"Bang fiko minta ma' "
Ucapan gua tertahan ketika bang sakti ngebuka pintu rumahnya dan tanpa ngedengerin penjelasan gua dia langsung pergi ninggalin gua diluar rumah tanpa menyuruh gua masuk.Akhirnya dengan perasaan gaenak hati gua masuk.
Dan gua pun langsung nyamperin mbak nina sama bang sakti didapur buat ngebantuin nyiapin persiapan jualan yang sudah hampir selesai."Bang fiko bisa ngebantuin apa?"
Tanya gua sopan sambil mendekati bang sakti."Udah hampir selesai. Kamu duduk aja"
Jawab bang sakti dengan nada datar dan dengan ekspresi tidak marah,dan juga tidak ramah.Gua bingung!
Akhirnya gua nurutin kata bang sakti.
Gua gak ikut ngebantuin bang sakti sama mbak nina buat nyiapin barang-barang buat jualan.Gua lalu duduk menuju sofa.
Gua nunggu dengan perasaan cemas akan bang sakti.(Lah?)
"Ayo berangkat!"
Ajak bang sakti yang sudah siap untuk berjualan.Gua hanya ngangguk dan mengikuti bang sakti dari belakang untuk menuju mobil.
"Pasang sabuk pengaman"
Lagi-lagi bang sakti ngomong dengan nada datar.Gua hanya diam dan menuruti apa yang diperintahkan oleh bang sakti.
Dan begitupun bang sakti yang langsung tancap gas mobil nya dan menuju tempat berjualan.
*di perjalanan*
"B-bang fiko m-minta maaf t-tadi telat"
Ucap gua pelan sambil nunduk."Iya"
Jawab bang sakti singkat."Abang marah sama fiko?"
Gua nengok bang sakti."Enggak"
Jawaban singkat lagi dari mulut bang sakti."Bang sakti kalo marah sama fiko ,fiko nya dimarahin gapapa kog bang. Karna fiko emang salah. Sekali lagi fiko minta maaf ya bang"
Gua nunduk sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...