"Eumhhh"
Gua ngucek mata terbangun dari tidur gua.Gua ngeliat bang sakti yang sudah duduk dikasur disamping gua dengan senyuman yang sangat mempesona.
"Pagi fiko sayang"
Ucap bang sakti sambil ngelus rambut gua."Apasih bang. Sayang-sayang segala"
Gua cemberut."Duhh imutnya kalo lagi cemberut"
Bang sakti nyubit pipi gua.Elahhh.
Apaan coba.
Habis dikasarin semalem,ehh sekarang di lembut-lembut in.
Jangan bilang minta nambah ya banga! (Eh?!)"Kamu mau mandi dulu atau makan dulu?"
Tanya bang sakti yang masih duduk disamping gua.Karna mbak nina masih dirumah gua nungguin emak yang lagi sakit.
Jadi seperti yang mbak nina pesankan ke gua "kamu temenin bang sakti ya fik".
Itu sebabnya gua masih dirumahnya mbak nina dan berdua doang sama bang sakti.
Ntah seneng atau takut.
Bang sakti jadi brutal."Abang gatau apa masih sakit. Kog disuruh mandi"
Gua mewek unyu."Yang sakit apanya?"
"La abang semalem habis ngapain fiko!"
Gua ngomong tegas."Heheee"
Bang sakti cengengesan sambil garuk-garuk kepala.
"Mau dimandiin?"
Lanjutnya."GAK MAU!"
Ucap gua jelas dan tegas."Enak loh dikamar mandi sambil guyuran di shower"
Bang sakti ketawa nakal."Serah bang serahh!"
Ucap gua frustasi sambil berbalik badan membelakangi bang sakti.*kriiinggg-kriiinggg-kriiinggg*
"Halo!"
"Halo sayang! Kamu udah siap-siap buat jualan?"
Tanya embak gua yang lagi ngomong ditelfon."Aku gak jualan sayang. Fiko sakit. Gaenak kalo ditinggal sendirian"
"Fiko sakit apa?!"
Embak gua kedengeran panik."Katanya mules perutnya"
Jawab bang sakti sambil cengengesan.Gua cubit perut bang sakti.
Bisa-bisanya gitu ngetawain orang sakit. Dan sakitnya gara-gara bang sakti pula.
Kan fiko mules juga habis kamu sodok bang. (Eh?!)"Apa aku perlu pulang buat nengok fiko?"
"Gausah sayang. Kamu jagain ibuk aja. Fiko kan udah ada aku yang jagain"
Jawab bang sakti sambil ngelus punggung gua yang lagi ngebelakangin bang sakti."Oh yaudah deh. Salam buat fiko. Cepet sembuh"
"Iya sayang. Salam buat ibuk juga ya. Bilangin menantunya yang ganteng ini gabisa jenguk karna lagi ngejagain anaknya yang imut itu"
Bang sakti ketawa.
"Kamu jaga diri disana"
Lanjut bang sakti."Iya sayang. Kamu jaga diri juga. Jagain fiko. Jangan sampek kenapa-kenapa"
"Siap sayangkuhh!:*"
*tuutt-tuutt-tuutt*
********
"Fiko ayo makan dulu"
Bang sakti ngebalikin bandan gua."Gamau"
"Tadi mbak nina telfon. Nyuruh abang jagain kamu. Jadi kamu harus nurut sama apa kata abang"
Bang sakti natap gua.Hadeuhh melelehhh!
"Tapi fiko belum sikat gigi"
Rengek gua."Yaudah kamu coba berdiri buat jalan ke kamar mandi. Kalo bisa sikat gigi nanti mandi sekalian pake shower. Jadi gausah jongkok-jongkok biar gak sakit nanti"
Bang sakti ngelus pipi gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Ipar Ku Sexy
Romance>>>SLOW UPDATE<<< Kenapa gua baru sadar kalo ternyata abang ipar gua itu sexy dan menggoda. Setelah kejadian gak sengaja kehujanan bareng dan ngeliat abang ipar gua ngebuka kaos didepan gua. Dan seketika itu juga gatau kenapa gua ngerasa ada yang an...