Hyunsik dan geng nya nampak tertawa puas sambil melangkahkan kakinya menuju kelas.
"Kalian kenapa? Sepertinya senang sekali?" tanya seseorang.
"Eoh Taehyung-ah kami mendapatkan mainan baru" ucap Hyesung.
'DEG...'
*mainan baru? Jangan-jangan----*
"Siapa namanya? Namja atau yeoja?" tanya Taehyung.
"Namja,namanya kalau tak salah lihat dari name tag nya adalah Kim Jung..jungkook ya Kim Jungkook namanya" ucap Jaehwan.
"Kalian apakan dia?" tanya Taehyung mencoba bersikap tenang.
"Kami hanya menguncinya digudang yang gelap,lumayanlah hanya untuk permulaan yang ringan" ucap Hyunsik.
*gelap? Sialan dia bisa saja mati*
"KENAPA KALIAN TIDAK MEMUKULNYA SAJA HAH? KENAPA MENGUNCINYA DITEMPAT YANG GELAP?" bentak Taehyung dan seketika kelas menjadi hening karena bentakan Taehyung yang menakutkan.
"K..kau kenapa?" tanya Hyunsik takut.
"Brengsek.." umpat Taehyung dan segera berlari kearah gudang.
'Brak..brak..'
" JUNGKOOK APA KAU MENDENGARKU?" teriak Taehyung sambil mengedor pintu.
Ahh dan Taehyung melihat kunci gudangnya ternyata masih menggantung.
Dan dengan segera membuka pintunya.
'Ceklek...'
Saat Taehyung membuka pintunya,hal pertama yang Taehyung lihat adalah Jungkook yang sedang memeluk lututnya sambil menenggelamkan wajahnya.
"Hey Jungkook gwenchana?" tanya Taehyung sambil berjongkok didepan Jungkook dan menguncang tubuh Jungkook pelan.
'Grep...'
Jungkook langsung memeluk Taehyung.
Dan dapat Taehyung rasakan tubuh Jungkook yang bergetar hebat."H..hyungie hiks..gelap..hiks..jatuh..hiks..hyungie hiks..jatuh hiks..tangga hiks.." Jungkook terus mengigau dengan isak tangisnya yang memilukan karena kembali mengingat kejadian Taehyung saat terjatuh ditangga.
'Happ...'
Taehyung langsung menggendong Jungkook ala bridal style dan Jungkook memeluk erat Taehyung sambil menenggelamkan wajahnya di leher Taehyung.
*awas kalian hyunsik,hyesung dan Jaehwan*
Taehyung segera membawa Jungkook ke UKS dan membaringkannya.
Ngomong-ngomong apa kalian heran karena Taehyung yang membenci Jungkook bisa sampai peduli?
Entahlah,yang pasti Taehyung memang membenci Jungkook tapi pada saat traumanya kambuh Taehyung seolah-olah bersikap pada sikap nya dulu yang penyayang.
Namun bila trauma Jungkook sudah pulih,Taehyung akan bersikap seolah dia membencinya.
Aneh memang tapi masih untung Taehyung peduli.
"Uhh..hiks..gelap..hiks..hyungie hiks..jatuh hiks..tangga hiks..benci Kookie hiks.." Jungkook terus mengigau dengan air matanya yang terus mengalir.
Ok Taehyung sudah tak kuat lagi,dengan segera Taehyung membawa pulang Jungkook.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Sesampainya dirumah,Taehyung langsung membaringkan Jungkook dikasur King size milik Jungkook.
Jungkook sudah mulai tenang dan tertidur dan gantinya adalah demam yang menyerang Jungkook.
Taehyung tahu biasanya saat Jungkook seperti ini,biasanya Taehyung langsung memeluknya.
Dan dengan segera Taehyung ikut berbaring dan membawa Jungkook kedalam dekapannya.
Dan tak lama kemudian hujan datang dengan petir yang besar.
'Jedar...'
Suara petir terdengar keras dan membuat Jungkook tersentak kaget.
"hiks...hujan hiks..eomma appa hiks..darah hiks.." Jungkook mengigau lagi karena suara petir yang membangunkan tidur Jungkook.
"Dasar petir sialan" umpat Taehyung kesal.
"Sutt..uljima..hyungie ada disini memeluk Kookie dan Kookie tidurlah" ucap Taehyung tanpa sadar telah memanggil nama panggilan Jungkook saat kecil.
Jungkook semakin menenggelamkan tubuhnya pada pelukan Taehyung dan tak lama kemudian Jungkook mulai tertidur.
"Ahh sudah jam 11 lebih baik aku juga ikut tidur siang" gumam Taehyung sambil ikut menutup matanya untuk tidur dengan Jungkook yang masih berada di pelukannya.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Sudah cukup lama mereka tertidur,akhirnya Jungkook terbangun.
"Uhh hyungie ireona" ucap Jungkook.
"Nghhh..." Taehyung akhirnya membuka matanya dan yang pertama dilihatnya adalah wajah Jungkook yang kacau dengan mata sembab karena habis menangis.
"Kau sudah bangun dan sekarang cepatlah bersihkan tubuhmu" ucap Taehyung dingin sambil melenggang pergi meninggalkan Jungkook yang menatapnya sendu.
*ahh setidaknya hyungie masih peduli padaku saat traumaku kambuh walaupun setelahnya hyungie kembali dingin dan cuek padaku*
monolog Jungkook dan langsung melenggang pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang bisa dibilang kacau.
TBC....
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Jangan lupa vote 😚😚😚
Mianhae baru update 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Rain [END]
Teen Fictionhujan? aku membencinya,karena dia yang telah membuat eomma dan appa pergi