epilog

10.1K 559 21
                                    

'Bugh....'

Jungkook tiba-tiba datang dan langsung memukul Youngmin.

'Bugh...'

"ITU UNTUK HYUNGKU KARENA DIKHIANATI OLEH ADIKMU!!"

'bugh...'

"ITU UNTUKMU YANG SUDAH MENUDUH HYUNGKU!!"

'bugh...'

"DAN INI UNTUK AIR MATA HYUNGKU!!"

'bugh...'

"BRENGSEK...SIALAN KAU!!"




Jungkook memukul Youngmin bak orang kesetanan.

Youngmin sudah tersungkur di tanah tak berdaya bahkan kesadarannya nyaris hilang.

Taehyung dan Hyunsik beserta gengnya menatap tak percaya,

Benarkah dia Jungkook?

Sungguh mereka menatap kagum Jungkook.

Sedangkan Taehyung

Benarkah ini Kookie 'nya'?

Benarkah ini Kookie 'nya' yang polos?

Sungguh Taehyung menatap tak percaya.

Hingga mereka semua tersadar kembali setelah mendengar teriakan Jungkook.

"KAU DAN ADIKMU SUDAH MENYAKITI HATI HYUNGKU!! TAK CUKUPKAH ITU HAH?! MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH MENGGANGGU HYUNG KU LAGI!!!" teriakan Jungkook diluar kendali.

Taehyung pun langsng angkat bicara.

"Kookie kemarilah" ucap Taehyung sambil merentangkan tangannya.

Taehyung mencoba,apakah Kookie 'nya' akan kembali seperti semula? Kookie 'nya' yang manja?

'Grep...'

Dan pada akhirnya Jungkook kembali seperti semula,dia memeluk Taehyung erat.

"Hyungie kajja pulang,Kookie sakit" ajak Jungkook.

"Nde? Sakit? Mana yang sakit hm?" tanya Taehyung khawatir.

"Tenggorokan Kookie...uhh..appo" ucap Jungkook mengadu.

"Aigo..pasti karena kau tadi berteriak marah" ucap Taehyung sedikit terkekeh.

"Sudahlah Taehyung cepat bawa Jungkook pulang,biar Youngmin kami yang urus" ucap Hyesung dan diikuti oleh anggukan Hyunsik dan Jaehwan.

"Hmm arraseo,kalau begitu kami duluan" pamit Taehyung.

*******************

Kini Taehyung dan Jungkook sudah berada dikamar Jungkook dengan posisi mereka yang tiduran dan Jungkook yang berada dipelukan Taehyung.

"Siapa yang mengajarimu mengumpat eoh?" tanya Taehyung.

"Eh? Memangnya kapan Kookie mengumpat?" tanya Jungkook polos.

"Saat tadi kau mengumpati Youngmin" ucap Taehyung.

"Eoh? Hehe mianhae hyungie Kookie refleks" ucap Jungkook dengan cengirannya.

"Kau tahu Kookie? Hyung sungguh tak percaya tadi kau semarah itu kepada Youngmin bahkan sampai memukulnya" ucap Taehyung kagum.

"Habisnya Kookie kesal,Kookie tidak rela melihat air mata hyungie karena dia dan adiknya" ucap Jungkook sedih.

"Gomawo Kookie,hyungie benar-benar menyayangi Kookie" ucap Taehyung sambil lebih mengeratkan pelukannya.

"Nado Kookie juga sangattttttttttt....menyayangi hyungie" ucap Jungkook sambil membalas lebih erat pelukan Taehyung.








°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Pada akhirnya seseorang yang kau benci nyatanya kau tak benar-benar membencinya.kau marah saat dia disakiti seseorang,kau tak terima saat dia terluka.

Janganlah membenci bila hatimu tak mengatakan benci,jangan ikuti egomu untuk memperburuk semuanya.

















END.......

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Aslian nih End gays 😅

Semoga ngk ngecewain ya End nya?
:')

Tapi mianhae kalau ngecewain End nya 😭

Jangan lupa Vote gays? 😊😚

Dan baca cerita-cerita aku yang lainnya 😊

I Hate Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang