Lagi pengen update gays 😁
So Happy Reading ~~~
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Pagi hari pun tiba,Jungkook dan Taehyung masih tertidur dengan Jungkook yang berada dipelukan Taehyung.
"Nggghhhh..." Jungkook mulai melenguh dan membuka matanya perlahan.
Dilihatnya Taehyung yang sangat dekat dengan wajahnya,bahkan hembusan nafas Taehyung terasa menerpa wajah Jungkook.
Mata Jungkook mulai berkaca-kaca dan bersiap untuk menangis.
"Hiks..hiks.." benar saja tangisan Jungkook terdengar walaupun tak keras tapi berhasil membuat Taehyung membuka matanya.
"Omo...waeyo Kookie? Kenapa Kookie menangis eoh? Apakah ada yang sakit?" tanya Taehyung beruntun.
Dan saat Jungkook mendengar Taehyung memanggilnya dengan Kookie,Jungkook Semakin menangis kencang.
"Huueeehhh...hiks..hiks..k..kalau ini mimpi hiks..tolong jangan hiks.. Bangunkan Kookie hiks...hyungie? Hiks.." saking tak menyangkanya,Jungkook sampai menganggapnya mimpi.
Taehyung terdiam mencerna semuanya..
*ahh..aku mengerti sekarang,apakah aku sejahat itu padamu Kookie sampai kau senang walaupun ini mimpi yang kau anggap*
Taehyung membatin pilu.
"Hey..ini bukan mimpi Kookie" ucap Taehyung sambil menghapus air mata Jungkook dengan sebelah tangannya.
"Hiks..jinjja-yo?" tanya Jungkook yang masih tak percaya.
"Ne bunny Kookie" ucap Taehyung sambil tersenyum tulus.
Jungkook langsung menghentikan tangisannya dan menatap Taehyung lekat.
"Kenapa Hyungie tak berubah lagi pada Kookie? Biasanya Hyungie akan berubah dingin lagi setelah Kookie baik-baik saja" ucap Jungkook polos.
Ahhh rasanya Taehyung ingin menerkam Jungkook yang terlihat sangat polos.
Dan ada juga rasa bersalah yang menghinggapinya.
"Kookie ingin hyungie menjadi penyayang lagi kan?" tanya Taehyung.
"Tentu saja" ucap Jungkook.
"Nah..sekarang hyungie sudah berubah,hyungie tidak akan benci Kookie lagi" ucap Taehyung dengan senyuman.
"Jinjja? Gomawo hyungie" ucap Jungkook senang sambil memeluk Taehyung.
Ahh jangan lupakan posisi mereka yang masih berbaring belum bangun.
**************
Hening mendominasi meja makan, hanya terdengar dentingan sendok dan garpu milik Jungkook dan Taehyung yang sedang sarapan.
"Kookie sekarang kita kerumah sakit ne? untuk memeriksa perut Kookie" ajak Taehyung.
"Ahh sireo,tidak perlu hyungie" ucap Jungkook menolak.
"Aishh..arraseo,tapi bila nanti perut Kookie sakit lagi,bilang ne sama Hyungie?" ucap Taehyung.
"Ne hyungie" ucap Jungkook sambil tersenyum.
**************
Taehyung dan Jungkook berjalan berbarengan dikoridor sekolah,membuat atensi semua siswa-siswi tertuju kepada mereka.
"Mwo-ya igeo?"
"Kenapa mereka bersama?"
"Bukankah Taehyung sunbae sangat membenci anak itu?"
"Apa hubungan mereka?"
Kurang lebih itulah bisikan-bisikan para siswa-siswi.
Jungkook menunduk takut karena bisikan-bisikan tersebut,Taehyung yang menyadarinya pun langsung menghentikan langkahnya dan Jungkook pun ikut berhenti.
"Kenapa hyungie?" tanya Jungkook pelan.
Taehyung langsung mengenggam tangan Jungkook.
"DENGAR SEMUANYA! JUNGKOOK ADALAH DONGSAENGKU DAN SIAPA SAJA YANG BERANI MENYAKITINYA MAKA AKAN BERURUSAN DENGANKU!!" teriak Taehyung tiba-tiba dan membuat semua siswa-siswi bergidik takut.
Sementara Jungkook menundukan kepalanya malu sekaligus terharu.
"Apakah termasuk kami?" tanya Hyesung yang tiba-tiba menghampiri Taehyung dan Jungkook dan jangan lupakan Hyunsik dan Jaehwan yang datang bersama Hyesung.
"Tentu saja,aku sudah tak mengijinkannya lagi dan bila kalian tetap nekat,tinggal tunggu tanggal mainnya dariku kalau sampai Jungkook terluka walau hanya tergores secuil kuku pun" ucap Taehyung dengan senyum smirknya yang menakutkan.
Seketika Hyunsik dan gengnya bergidik ngeri melihat ekspresi Taehyung.
*sial! Dia sangat mengerikan* - Hyesung.
*yaish...! Dia benar-benar mengerikan* - Hyunsik.
*aishh..jinjja! Kenapa dia sangat menakutkan? Tak heran semua siswa-siswi di sini sangat tunduk padanya.tanggal main? Tentu saja aku akan habis ditangan Taehyung kalau sampai aku melukai Jungkook,ck..Taehyung tidak akan segan-segan dalam melakukan tanggal mainnya* - Jaehwan.
"Kajja Kookie" ajak Taehyung sambil menarik tangan Jungkook untuk pergi.
TBC....
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
hmmm...jangan lupa vote ne? 😁😉😙😚
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Rain [END]
Jugendliteraturhujan? aku membencinya,karena dia yang telah membuat eomma dan appa pergi