chapter 15

7.3K 486 17
                                    

"Dasar brengsek,aku akan menjelaskan yang sebenarnya" geram Taehyung.




•Flashback on•

Yeoja cantik bernama Hyeni,dia adalah kekasih dari seorang Kim Taehyung sekaligus adik dari Youngmin yang berstatus sebagai sahabat Taehyung.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Kini Taehyung sedang menunggu Hyeni di parkiran sekolah,tak lama kemudian Hyeni datang menghampiri Taehyung.

"Emm..oppa mianhae sekarang aku tak bisa pulang bersama oppa" ucap Hyeni

"Waeyo?" tanya Taehyung heran.

"A..aku ada urusan sebentar bersama temanku" ucap Hyeni gugup

"Ahh..ne gwenchana" ucap Taehyung sambil tersenyum paksa.

"Kalau begitu aku pamit dulu oppa" pamit Hyeni.

*seperti ada yang aneh*

Batin Taehyung.

Dan pada akhirnya Taehyung mengikuti Hyeni dan meninggalkan mobilnya diparkiran sekolah.

Tak lama kemudian,Hyeni terlihat keluar dari toilet umum dengan menggunakan pakaian bebas,tak lagi memakai seragam.

Hingga pada akhirnya,Taehyung melihat Hyeni berhenti disebuah taman menemui seorang namja.

Dan dilihatnya Hyeni yang tiba-tiba digendong oleh sang namja yang terlihat sangat romantis.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

























Sakit, sungguh sakit hati Taehyung.

Benarkah Hyeni 'nya' selingkuh?
Benarkah Hyeni 'nya' mengkhianatinya?

Hyeni 'nya' yang polos ternyata seorang penjahat hati.

Taehyung pun memutuskan untuk menghampiri mereka.

"Hyeni-ya" lirih Taehyung.

Hyeni dan sang namja pun langsung menoleh ke sumber suara.

Hyeni terdiam kaget,dengan segera dia turun dari gendongan namja tersebut.

"K..kau...aku membencimu" ucap Taehyung lirih dengan air mata nya yang sudah mengalir.

"O..oppa mianhae,aku hanya mencintaimu oppa hiks..mianhae oppa" Hyeni terus bergumam maaf sambil terus melangkah menghampiri Taehyung,namun Taehyung melangkah mundur menjauhi Hyeni.

"Oppa hiks..aniyo jangan pergi hiks.."

"Pergi kau hiks..aku membencimu Hyeni hiks.." Taehyung mengusir Hyeni agar menjauh,namun Hyeni terus menggeleng sambil mendekati Taehyung.

Hingga akhirnya Taehyung berlari.

Dan saat Hyeni akan menyusul,namja yang bernama Taewon memegang tangan Hyeni.

"L..lepaskan!" berontak Hyeni.

"Tidak! Kau milikku Hyeni!" ucap Taewon sedikit membentak.

Taehyung pun langsung berhenti,memperhatikan Hyeni dan Taewon dari jauh.

"Hiks..lepaskan aku Taewon-ssi" berontak Hyeni lebih keras.

"Aniyo!" tegas Taewon.

Hyeni terus memberontak,Taewon sedikit kewalahan dan pada saat yang tak terduga,Hyeni terjatuh dengan kepalanya mengenai batu.

Disaat itu juga Taehyung kaget.

Dan tak lama dari itu,Youngmin datang.

"Astaga...Hyeni-ya? Ireona" ucap Youngmin.

"YAK! APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU?" teriak Youngmin marah.

"A..aku tidak melakukan apapun,tadi dia bertengkar dengan pacarnya dan pacarnya mendorong Hyeni setelah itu dia pergi kabur" ucap Taewon yang pastinya berbohong.

"Taehyung? Tidak mungkin" lirih Youngmin bahkan sangat lirih sampai tak ada yang mampu mendengarnya.

Dan dari kejauhan,Taehyung mendengarnya,dan tentu saja dia tak terima dituduh seperti itu.

Dan Taehyung pun langsung menghampiri mereka.

"Aniyo,aku tak melakukannya" ucap Taehyung setelah tiba disana.

Youngmin dan Taewon pun langsung menoleh kaget.

"Justru dia yang membuat Hyeni begini" ucap Taehyung.

"Persetan! Aku membencimu Taehyung,aku bukan lagi sahabatmu" ucap Youngmin marah.

"Tunggu pembalasanku" ucapnya dan langsung pergi membawa Hyeni.

•Flashback•


"KAU SUDAH DENGAR?! HIKS..ADIKMU YANG MENYAKITIKU DAN SEKARANG KAU JUGA AKAN MENAMBAH LUKA INI? kau jahat Youngmin-ah hiks.." ucap Taehyung marah dengan nada akhir yang lirih.

Sedangkan Youngmin hanya bisa diam terkejut mendengar semuanya.

"Kumohon hiks.. Jangan ganggu adikku hiks.."

'Brug..'

Taehyung memohon dengan dirinya yang sudah jatuh terduduk ditanah.

Youngmin,Hyunsik dan geng nya beserta Jungkook terdiam kaget,mereka tak percaya bahwa seorang Kim Taehyung memohon dengan air matanya demi sang adik yang dulu amat dibencinya.

"Hyungie…" lirih Jungkook dengan mata memerah bersiap untuk menangis.





Tiba-tiba.....

'Bugh...'















TBC....

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Jangan lupa vote gays 😚😚
Dan jangan lupa juga baca cerita aku yang baru,itu cerita yang bakalan gantiin cerita ini yang mungkin kalian tinggal nunggu epilog 😊😊

I Hate Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang