chapter 11

7.1K 545 29
                                    

Karena banyak yang minta double up,jadinya aku update lagi deh 😁
Walaupun ada yg 1 akun komen 3 kali 😂😂

Tapi ini yang terakhir update hari ini ne?
Updatenya nanti lagi 😅

Happy Reading~~~

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^






Jungkook kini sedang duduk termenung dikursinya.

Sudah 2 menit sejak bel istirahat berbunyi,tapi Jungkook tak ada niatan untuk beranjak dari tempat duduknya.

'Puk...'

Seseorang menepuk pundak Jungkook.

"Jungkookie kau kenapa?" tanya Bambam.

"Eoh? A..ahh aniyo" ucap Jungkook sambil tersenyum kikuk.

"Kau ingin ikut ke kantin?" tanya Bambam.

"Aniyo..hmm..Bamie baik boleh tolong aku panggilkan Taetae hyung kemari?" pinta Jungkook.

"Ahh..ne,sebelum kekantin,aku akan kekelas Taehyung sunbae dulu" ucap Bambam dan langsung melenggang pergi.



Jungkook kembali melamun,yang dia pikirkan adalah perasaannya tak enak oleh karena itu dia menyuruh Bambam untuk memanggil hyungnya.

Dan saat Jungkook melihat kearah jendela,cuaca diluar terlihat mendung.

Ahh mungkin itu yang membuat Jungkook tak enak hati.

*apakah akan turun hujan? Ahh..hyungie cepatlah kemari*

Monolog Jungkook dalam hati.

Tak lama kemudian,Taehyung terlihat memasuki kelas Jungkook dan menghampiri Jungkook yang masih belum menyadari kedatangannya karena dia sedang melamun.

"Hey..gwenchana?" tanya Taehyung sambil mengelus rambut Jungkook.

Dan itu membuat lamunan Jungkook buyar.

'Grep..'

Jungkook langsung memeluk Taehyung dengan erat.

Dan itu membuat Taehyung kaget dan khawatir.

"Ada apa hm?" tanya Taehyung lembut sambil mengelus punggung Jungkook.

Ohhh...jangan lupakan bahwa mereka sedang berada dikelas Jungkook dan banyak siswa/siswi yang melihatnya dengan melongo.

*wuah...daebak aku belum pernah melihat Taehyung sunbae selembut itu*

*daebak...ternyata Taehyung sunbae sangat penyayang*

*Taehyung sunbae benar-benar menyayangi dongsaeng nya*

Kurang lebih itulah pikiran-pikiran para siswa/siswi yang melihat adegan Taehyung dan Jungkook.

"Hyungie kajja kita ke tempat yang tidak bisa mendengar suara dari luar?" ajak Jungkook lirih dengan posisi mereka yang masih berpelukan.

"Ruang musik?" tanya Taehyung memastikan.

"Terserah" ucap Jungkook.

Dan Taehyung pun langsung melepaskan pelukannya dan beralih menggenggam tangan Jungkook dan membawanya keluar kelas.

Saat sudah sampai di depan pintu ruang musik,tiba-tiba hujan turun dan diiringi petir.

'Jedar...'

'Deg...'

Jungkook langsung diam mematung dengan tubuhnya yang mulai bergetar.

Sedangkan Taehyung langsung buru-buru membuka pintu dan langsung membawa Jungkook masuk.

"Hey Kookie gwencahana,sudah tak akan terdengar lagi" ucap Taehyung menenangkan.

Jungkook pun menatap mata Taehyung dalam seolah berkata 'Kookie benar-benar takut hyungie'

"Sutt..gwencahana" ucap Taehyung dan dibalas anggukan dari Jungkook.

________________

"Kau sekarang boleh senang karena hyungmu sudah menyayangi mu lagi,tapi lihat apa yang akan terjadi sebentar lagi padamu Jungkook" monolog nya dan langsung melenggang pergi dengan senyuman smirk yang masih terpancar dari wajahnya.

****************

Jungkook dan Taehyung masih diam tak memalukan aktivitas apapun

Hingga pandangan Jungkook teralih pada atas keyboard.

"Wuahh...jus coklat" ucap Jungkook senang dan langsung berdiri menghampiri jus tersebut.

"Yak Kookie" ucap Taehyung dan langsung mengikuti Jungkook.

"Lihatlah hyung ada jus coklat dan note" ucap Jungkook.

"Coba bacakan notenya" pinta Taehyung.



'Untuk orang yang pertama kali melihat jus ini,silahkan diminum 😊 aku sengaja membelikannya'

"Asa..berarti ini buat Kookie" ucap Jungkook senang.

"Ahh.. Arraseo" ucap Taehyung sambil tersenyum karena melihat tingkah sang adik yang begitu semangat hanya karena segelas jus coklat.

'Glek..glek..glek..'

Jungkook langsung meneguk habis minuman tersebut.

"Omo..Kookie pelan-pelan" ucap Taehyung gemas sambil mengusap bibir Jungkook yang terkena bekas minuman coklat teraebut.

"Hehee sudah habis hyungie" ucap Jungkook sambil cengegesan.

"Tunggu disini,hyungie akan mengecek dulu apakah hujannya sudah berhenti atau tidak" ucap Taehyung sambil melenggang pergi menuju pintu.

'Ceklek..'

Taehyung menyembulkan kepalanya dan dilihatnya hujan sudah berhenti,Taehyung pun langsung masuk kembali.

"Kookie kajj--" ucapan Taehyung terhenti kala melihat gelagat Jungkook yang aneh.

*uh..appo*

"Kookie gwenchana?" tanya Taehyung khawatir.

"H..hyungie hah..ahk...a..appo ahk..jinjja a..appo" ucap Jungkook merintih kesakitan dan itu langsung membuat Taehyung khawatir.

'Bruk...'

Jungkook jatuh terduduk sambil memegang perutnya.

"Hiks..a..appo hyungie hiks..ahk.." Jungkook menangis terisak.

Taehyung pun langsung berjongkok di hadapan Jungkook.

"Appo-yo? Kajja kita ke rumah sakit"










TBC ....

Jangan lupa vote 😘😘


I Hate Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang