chapter 7

6.9K 594 18
                                    

Pagi ini Jungkook sudah siap dengan pakaian seragam sekolahnya,Jungkook mulai menuruni anak tangga dan langsung ikut duduk di meja makan yang terdapat Taehyung yang sedang memakan sarapan roti dan susu yang dibuatkan shin ahjumma.

Dan tumben sekali kali ini Taehyung tak beranjak pergi kala ada Jungkook,dia hanya fokus pada sarapannya.

"Emm...h..hyungie bolehkah aku bertanya?" tanya Jungkook takut.

Dan Taehyung membalasnya dengan tatapan seolah mengisyaratkan "bertanya apa?".

"Emm..i..itu kenapa hyungie mengijinkan teman hyungie membullyku?" tanya Jungkook memberanikan diri.

"Aku tak peduli" ucap Taehyung dingin.

Sakit...

Sungguh sakit hati Jungkook kala mendengar penuturan sang hyung.

Jungkook hanya bisa menundukkan kepala nya tak berani bertanya lebih banyak.

'Sret...'

Taehyung mendorong kursi yang didudukinya dan melenggang pergi.

Jungkook pun langsung mengangkat kepalanya dan menatap punggung Taehyung sendu.

''Hahh..." Jungkook menghembuskan nafas lirih dan beranjak pergi ke halte Bis untuk pergi ke sekolah.

*****************

Jungkook berjalan dikoridor sekolah,dan seperti biasa dia dihadang oleh Hyunsik dan gengnya.

Jungkook berhenti dan menatap mereka.

'Grep...'

Jungkook tiba-tiba memeluk Jaehwan dan itu membuat ketiganya kaget dan binggung.

Jaehwan tak membalas pelukan Jungkook karena dirinya masih kaget.

"H..hyung hiks..aku lelah hiks.." Jungkook tiba-tiba menangis didalam pelukan Jaehwan.

Dan Jungkook memanggil Jaehwan dengan sebutan 'hyung'? Itu lebih membuat mereka heran.

Karena pada dasarnya Jaehwan adalah orang yang lebih baik dari Hyunsik dan Hyesung,dia pun langsung membalas pelukan Jungkook kala sudah sadar dari keterkejutannya.

"Ada apa hmm?" tanya Jaehwan lembut.

"jae kau--"

Ucapan Hyunsik dan Hyesung terpotong kala melihat gelengan dari Jaehwan dan tatapan mata seolah berkata "jangan sekarang".

"Hey ada apa hmm?  Ayo jawab?" tanya Jaehwan lagi.

"H..hyung sekarang hiks..Kookie sendiri hiks..Taetae hyung hiks..sudah tak peduli lagi hiks.." adu nya pada Jaehwan.

Ohhh...rasanya ketiga sejoli yang suka membully ini ingin memekik gemas karena mendengar penuturan Jungkook yang mengemaskan dengan menyebut dirinya Kookie.

"Kenapa Taetae sudah tak peduli lagi?" tanya Jaehwan.

"Hiks..saat Kookie tanya kenapa hiks.. Hyungie membiarkan kalian hiks..membully Kookie hiks.. Hyungie menjawab hiks..bahwa dia tak peduli hiks.." ucap Jungkook sesegukan.

"Bukan kah dia sudah tak peduli lagi padamu?" tiba-tiba Hyesung menyahut.

"Huueeehhhhh..hikss... Hiks..." tangis Jungkook semakin pecah.

"Hey..sut..uljima,mau membuat rencana denganku?" tanya Hyesung.

Jungkook pun langsung melepaskan pelukannya kepada Jaehwan dan menghapus air matanya.

"Rencana apa?" tanya Jungkook sambil menatap Hyesung.

"Kita buat Taetae hyung mu menyesal" ucap Hyesung.

"Bagaimana caranya?" tanya Jungkook.

"Kau punya rencana?" tanya Jaehwan.

"Tentu saja" ucap Hyesung.

"Lalu apa rencanamu?" tanya Hyunsik.

"Sekarang kita hentikan aksi pembullyan ini,tapi kita berakting seolah kita masih melakukan pembullyan kepada Jungkook,bedanya kita membully saat pulang sekolah dan supaya terlihat asli Jungkook harus didandani seolah terluka oleh bullyan kita" ucap Hyesung menjelaskan.

"Bila Taehyung masih belum sadar juga,kita lakukan sesi terakhir" lanjut Hyesung.

"Apa itu?" ucap Jungkook,Jaehwan dan Hyunsik serempak.

"Kita buat Jungkook seolah terluka parah dan masuk rumah sakit,kita buat dokter dan suster untuk menyatakan bahwa Jungkook koma dan kemungkinan untuk sadar sangat tipis" ucap Hyesung.

"Dan kita lihat bagaimana reaksi Taehyung" lanjut Hyesung dengan senyum smirknya.

Sungguh ide yang Bagus dan mengerikan juga bagi Jungkook,Hyunsik dan Jaehwan saat melihat senyum smirk Hyesung.

"Ahh rencana yang Bagus" ucap Hyunsik.

"Kita mulai saat pulang sekolah hari ini" ucap Hyesung dan dibalas anggukan mereka.




TBC...

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
gimana?
Bosenin ngk?
Sesuai janji aku,dichapter 6 yg read udh 150 mungkin lebih dan Vote 50.
Jadi aku update sekarang 😘

Ahh ne,jangan lupa vote nya 😊😊😉😉😙😙

I Hate Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang