Hari sudah malam dan kini Taehyung sedang tiduran di kasurnya sambil memainkan hp nya.Berbeda dengan Jungkook yang kini malah sedang memegang perutnya dan ringisan yang tertahan dari bibirnya.
*uuhh.. Kenapa perut Kookie sakit?* Jungkook membatin.
Dan akhirnya dia memutuskan untuk beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar Taehyung.
Dia hanya ingin mencoba bermanja pada Taehyung,kalaupun nanti Taehyung marah dan menolak baru Jungkook memutuskan untuk pergi kekamarnya kembali.
'Tok..tok..tok...'
Jungkook mulai mengetuk pintu dan membuka pintu sedikit.
Taehyung yang melihat pintu terbuka pun langsung mengalihkan pandangannya kearah pintu.
Dan dilihatnya Jungkook yang sedang menyembuhkan kepalanya dengan wajah yang memerah menahan sakit serta keringat yang mengalir.
"Ada apa?" tanya Taehyung dingin.
"B..bolehkah Kookie masuk dulu?" tanya Jungkook dan dibalas anggukan dari Taehyung.
Jungkook pun mulai masuk dan tak lupa menutup pintu kembali.
Setelah masuk,Jungkook tiba-tiba langsung naik keatas kasur dan memeluk Taehyung dengan menenggelamkan wajahnya pada leher Taehyung.
Jungkook sudah tak peduli bila dia akan dimarahi oleh Taehyung,yang terpenting sekarang adalah perutnya benar-benar sakit melebihi sebelumnya.
Taehyung pun merasa kaget dan heran karena Jungkook tiba-tiba berani memeluknya.
Dan tak lama kemudian Taehyung merasakan lehernya yang basah dan Taehyung tahu bahwa Jungkook menangis.
"Hiks.. Hiks.."
Dan akhirnya isak tangis Jungkook mulai terdengar.
Entah kenapa,Taehyung tiba-tiba membalas pelukan Jungkook dan mengelus punggung Jungkook lembut.
"Ada apa hmm?" tanya Taehyung lembut.
Dan Jungkook?
Dia justru kaget karena tidak ada nada marah dari sang hyung."Hiks..p..perut Kookie sangat sakit hiks.." ucap Jungkook dengan isak tangisnya.
"Benarkah? Coba hyung lihat" ucap Taehyung langsung melepaskan pelukannya dan membaringkan Jungkook di sampingnya.
Taehyung merubah posisinya menjadi duduk dan mulai menyibak baju Jungkook dibagian perut.
Dan dilihatnya lebam berwarna biru keunguan.
"Besok kita kerumah sakit untuk diperiksa ne?" ajak Taehyung
"Hiks..t.. Tapi---"
"Tidak ada tapi-tapian!" potong Taehyung tegas.
Dan seketika Jungkook pun diam membeku.
Tapi disatu sisi Jungkook merasa senang karena Taetae hyungnya peduli."Sekarang tidurlah" lanjut Jungkook.
"Hiks..peluk" ucap Jungkook manja sambil merentangkan tangannya meminta dipeluk.
Dam shit!!
Taehyung mengumpat dalam hati karena melihat Jungkook mengemaskan,Taehyung baru sadar bahwa Jungkook sangat mengemaskan.
Taehyung menghapus air mata Jungkook sambil tersenyum dan berbaring disamping Jungkook dan langsung membawa Jungkook kedalam pelukannya.
Sepertinya Jungkook mulai melupakan rasa sakitnya karena perlakuan sang hyung.
"Semoga selamanya Hyungie begini" gumam Jungkook pelan namun masih bisa didengar Taehyung dan setelahnya Jungkook menutup matanya tertidur.
"Arraseo bunny Kookienya hyungie" gumam Taehyung dan Jungkook tak mendengarnya karena dia sudah terlanjur masuk kedunia mimpinya.
TBC....
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Hayooo....Taehyung udh mulai berubah,semoga aja selamanya Taehyung peduli sama Jungkook dan kembali seperti dulu lagi sebagai hyung yang penyayang 😁😁😁
Jangan lupa Vote 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Rain [END]
Teen Fictionhujan? aku membencinya,karena dia yang telah membuat eomma dan appa pergi