Taehyung sedang duduk termenung diatap sekolah,hingga tepukan seseorang dibahunya mengalihkan pandangannya.
"Sedang apa disini?" tanya Hyunsik sambil duduk disebelah kiri Taehyung begitupun dengan Hyesung dan Jaehwan yang duduk disamping kanan Taehyung.
"Tidak apa-apa" jawab Taehyung.
"Ah ya,kemarin kau kenapa memarahi kami?" tanya Hyesung saat ingat kejadian Taehyung membentak mereka.
"Tidak" jawab Taehyung singkat.
"Bohong,ayolah kau kenapa?" tanya Jaehwan tak percaya.
"Dia adikku" ucap Taehyung yang membuat mereka kaget.
"Mwo!! Yak kenapa kau tak bilang?" tanya Hyunsik kaget.
"Ck untuk apa aku bilang,aku pun tak peduli padanya" ucap Taehyung sambil berdecak.
"Lalu kenapa kau membentak kami kemarin?" tanya Jaehwan.
"Itu karena dia bisa saja mati ditempat gelap itu,dia trauma gelap dan entah kenapa saat traumanya kambuh aku akan peduli namun saat dia pulih aku bersikap acuh lagi padanya" ucap Taehyung yang membuat mereka heran.
*aneh*
Batin mereka.
"Jika kalian ingin membullynya lakukan saja tapi aku tak ikut campur dan jangan sampai kalian mengurungnya di tempat gelap" ucap Taehyung yang menbuat mereka kaget.
"Hey bung dia itu adikmu dan kau mengijinkan kami membullynya?" tanya Hyesung heran.
"Terserah aku tak peduli" ucap Taehyung dingin.
"Ahh ya,sepertinya sebentar lagi dia akan sampai disekolah kalian hadang saja dia dikoridor" lanjut Taehyung dan langsung melenggang pergi.
Saat Taehyung sudah pergi,mereka bertiga masih diam.
"Apa dia sudah gila? Adiknya sendiri dipersilahkan untuk dibully?" tanya Jaehwan heran entah kepada siapa.
"Ck sudahlah,kajja aku sudah tak sabar bermain" ucap Hyunsik.
"Ne kajja" ucap Hyesung dan Jaehwan.
Dan mereka bertiga pun langsung menuju koridor sekolah.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~
Jungkook berjalan menelusuri koridor sekolah untuk menuju kelasnya.
Hingga langkahnya terhenti saat melihat Hyunsik dan gengnya.
"Hai saatnya bermain" ucap Hyunsik dengan senyuman smirknya.
"S..sunbae ku mohon jangan ganggu aku" ucap Jungkook takut.
"Ahh habisnya kau ini tebar pesona kepada gadis-gadis kami" ucap Hyesung.
Dan saat Jungkook mengedarkan pandangannya ke sekitar koridor sekolah,benar saja para Yeoja-yeoja sedang menatapnya kagum.
"A..aku tak bermaksud unt----"
'Bugh...'
Belum selesai Jungkook menyelesaikan penataannya,Jungkook sudah jatuh tersungkur dilantai sambil memegang perutnya yang ditendang oleh Hyunsik.
"Ahk..uhuk...uhuk.." Jungkook merintih kesakitan sambil memegang perutnya yang benar-benar terasa sakit.
'Krak..'
"Ahk...l..lepas arrgg.. "
Jungkook kembali merintih kesakitan kala telapak tangan kirinya diinjak oleh Hyesung.
"Ahh sampai disini dulu bermainnya,kajja kita pergi" ucap Hyesung sambil melepaskan injakannya pada telapak tangan Jungkook.
"Ahh aku belum" ucap Jaehwan.
'Bugh..'
Jaehwan menonjok pipi Jungkook dan menyebabkan sudut bibir Jungkook berdarah.
"Kajja" ajak Jaehwan dam meninggalkan Jungkook yang sedang merintih kesakitan.
Semua siswa-siswi dikoridor menatap iba Jungkook,kecuali Taehyung yang berwajah datar saat melihatnya.
Jungkook mengedarkan pandangannya dan dia melihat Taehyung yang sedang menatapnya datar.
Sakit...sungguh sakit hatinya melihat hyungnya sendiri diam tak menolongnya.
Dan pada akhirnya Jungkook memutuskan untuk berdiri.
Walaupun jalannya sempoyongan sambil memegang perutnya,tapi Jungkook mencoba untuk menahan rasa sakitnya dan pergi menuju kelasnya.
Saat sampai dikelasnya,Jungkook langsung mendudukan dirinya dikursinya dan menenggelamkan wajahnya dilipatan tangannya yang berada diatas meja.
'Teng...teng.. Teng...'
Bel masukpun berbunyi dan tak lama kemudian guru pun datang.
"Baiklah anak-anak kali ini pelajaran saya bebas karena saya akan melaksanakan rapat dadakan,tapi ingat jangan sampai berisik dan keluar kelas" ucap sang guru menasihati.
"Ne saem~~" ucap murid serempak.
"Jungkook-ssi gwnchana?" tanya Bambam teman sebangkunya.
Dan saat Jungkook mengangkat kepalanya,Bambam terkejut melihat lebam pada wajah Jungkook.
"Omo..kau kenapa?" tanya Bambam kaget
"A..aku--"
"Dibully Hyunsik sunbae dan gengnya?" potong Bambam dan dibalas anggukan lemah Jungkook.
"Ahh kajja kita ke UKS" ajak Bambam.
"Hmm ne kajja" ucap Jungkook.
TBC....
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
jangan lupa vote 😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Rain [END]
Fiksi Remajahujan? aku membencinya,karena dia yang telah membuat eomma dan appa pergi