Banyak yang bilang kalo masa-masa SMA itu paling indah. Katanya, makin nakal maka makin banyak kisah yang tercipta di SMA. Tapi pada nyatanya sangat berbanding terbalik dengan kata orang banyak, kenakalan itu justru berdampak kacau.
Seru?
Engga, ini jauh lebih buruk dari itu.
"Bangun! Kalo ga bangun sirem air nih, air panas tapi,"Pagi ini Hyera bangun karena alarm dadakannya, iya suara mamanya. Ini hari pertama masuk SMA dan Hyera ga se-excited anak-anak yang lain. Dia justru mager gatau kenapa, mager aja
Tapi lumayan deh, kali aja ketemu jodoh.Hyera langsung ngambil hp buat ngabarin temennya buat berangkat bareng, abis itu langsung siap-siap buat sekolah.
"Dek, itu udah ada Sanha dibawah. Cepet napa sih, lama banget." kata mamanya.
Sanha itu sahabat Hyera dari kecil. Rumah deket, sekolah bareng, bahkan dari TK sampe sekarang. Itu semua terjadi bukan karena kebetulan, tapi emang orang tua mereka juga sahabatan. Untung aja mereka ga dijodohin.
Hyera buru-buru buat ke depan nyamperin Sanha. Padahal Hyera punya abang sama ade, tapi gada gunanya semua. Soalnya mereka udah ninggalin Hyera.
•••
7:15am
Hyera telat 15 menit di hari pertamanya jadi anak SMA, untung masih ada toleransi dari pihak sekolah dan panitia MOS, jadi Hyera masih bisa masuk tanpa perlu ngejalanin hukuman. Hyera masuk dengan santai tanpa peduli diliatin, dia tetep fokus nyari kelasnya, 10 IPS 2.
"Misi," ucap Hyera sambil ngetok pintu.
Tapi malah diliatin.
Bukannya dijawab."Misi, kak." ulangnya.
"Telat ya?" kata senior panitia MOS itu sambil natap lumayan sinis. Di nametag nya tertulis nama Jung Chaeyeon.
"Iya."
"Ketus banget jawabnya dek?"
"Engga kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fanfiction❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018