9 ; Mandiri

114 18 35
                                    

Hari ini jadwalnya Hyera les matematika di rumah. Iya les private untuk menghamburkan duit yang udah kebanyakan. Guru lesnya dia namanya Kim Doyoung atau panggilannya bangdoy/kakdoy.

"kak, terus kenapa kalo pangkatnya 0 sama dengan 1?"

Doyoung:

"bgst serius ini gimana besok gue ujian nih" ucap Hyera sambil kesel ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bgst serius ini gimana besok gue ujian nih" ucap Hyera sambil kesel ke dia.

Pletak...

jidatbya kena sentilan dari Doyoung yang gregetan.

Ini sialan emang ya -Hyera

"makanya dari SD itu guru ngajar di pahamin jangan diliatin entar demen lagi" ucap Doyoung

Hyera pun auto blushing ngerasa tersindir, siapa suruh dapet guru lesnya begini rasanya kan pengen di perhatiin mulu wkwk. Skip.

"Udeh intinya klo polinomial itu tinggal di turunin terus dikali terus ditambahin kan?"

"Pinter! Noh udah ngerti kan?" Ucap Doyoung.

"Iyaiya paham. Udah ah cape mau tidur."

1

2

4

PLETAKK

ANJIR !!

Dengan muka judesnya, kak Doy nyabet kaki Hyera pake penggarisan besi.

Refleks Hyera ngambil bantal sofa untuk dilempar ke muka dia. Emang gini nih, Hyera kalo sehari ga berantem ama dia pasti kiamat.

"DASAR LO DUYUNG SIALAN !!! SAKIT GOBLOK"

"YA LAGI DISURU BELAJAR SUSAH BANGET LO!"

"AUAH NGAMBEK!"

Mood Hyera ilang seketika. Dia langsung berdiri terus lari kekamar sambil nutup pintu kasar. Yeuu baperan lu.

BRAKKK!!!

Karna kesel ama guru lesnya sendiri, Hyera akhirnya ketiduran dikamar pas lagi streaming gosip di yutub.

TOK..TOK..TOK..

"HYERA BANGUN !!! LO GA MATI KAN DI DALEM !! HYERA!!" Chan, abang Hyera teriak panik.

"APAAN?" ucap Hyera ga nyante.

"Weh Lo gila kali ya tidur ga inget waktu. LIAT NOH JAM!"

"Selow dong. Emang sekarang jam berape?" ucap Hyeta dengan ga tau dirinya

Tiba tiba datang suara yang ngebuat dia pengen jadi putri tidur aja biar gak bangun-bangun.

"Jam 7 cantik" ucap si duyung itu sambil mengerlingkan matanya. Ewh.

"WHAT?? LO NGAPAIN MASIH DISINI?" ucap Hyera kaget auto teriak

"Nungguin lo bangun buat ngajarin lo lagi. Karena waktu les lo 2jam sedangkan tadi masih 30 menit masih ada 1.30menit lagi. Maaf gue ga suka makan gaji buta jadi gue nungguin lu" ucap duyung ini dengan pedenya

Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang