27 ; Berantem

47 4 0
                                    

Hari ini harusnya Jira kerumah Hyera, karna anak itu ngajakin squadnya ngumpul karna besok libur. Tapi Jira pasrah karna emang gak dibolehin sama bokap tirinya yang jahatnya melebihi ibu tirinya bawang putih. Bercanda sayang.

Lagi bengong ngeliatin langit dari jendela kamar Sunwoo, tiba-tiba hp nya bunyi tanda ada pesan masuk.

You received a message

LINE

Hyunjin
Woy
P

Jira
Apa

Hyunjin
Gue mau cerita
Temuan dong

Jira
Gue gaboleh kmn2
Mau ke rumah hyera aja gabisa
Cerita aja disini

Hyunjin
Sans
Lo siap2 sono
Nanti pulangnya gue anter ke rumah hyera
See u

Jira
Lah jin?
Maksudnya apa si?

.
.
.

17:12

"Gimana nih Ra?"

"Gimana apanya?"

"Gue pusing." Hyunjin mengacak-acak rambutnya dengan kasar. Frustasi banget emang ni anak.

Hyunjin kusut banget sekarang. Soalnya dia abis berantem ama Hyera, dan dia bener-bener pusing harus gimana. Jadi sekarang dia minta saran Jira buat percintaannya yang gak pernah berjalan lancar itu. Jiranya sampe gak tega ngeliat tuh bocah. Tapi yah mau gimana, Jira juga gak bisa ngelakuin apa-apa. Gimanapun juga Hyera temennya, sahabatnya, dan dia juga punya hak buat milih kemauannya sendiri.

"Lo belajar buka hati buat Ryujin," gue nepuk pundak Hyunjin sesekali bilang sabar.

"Gabisa Ra,"

"Bisa Jin, semua butuh proses."

"Gabisa, gue udah coba dan nyatanya gue tetep ga bisa." Hyunjin nutup mukanya pake kedua tangannya.

"Ya-yaudah, kalo gitu lo harus usaha lebih keras. Lo harus yakinin Hyera kalo lo tulus sama dia. Tapi semua itu gak akan bisa selagi lo masih sama Ryujin," ucap Jira panjang lebar

"Gue bakal tinggalin Ryujin kok"

"Banci lo," Jira geplak palanya Hyunjin

"Lo bisa bilang gue banci karena Ryujin, tapi gue ga selemah banci buat dapetin Hyera."

"Tapi ga gini caranya. Lo ga mikir perasaan Ryujin gimana?"

"Ra, Ryujin itu cantik, banyak yang mau sama dia. Banyak juga cowok yang ngejar dia dan lebih ganteng dari gue." ternyata Hyunjin konsisten sama pilihannya.

Ryujin, si cantik yang jadi rebutan cowok di sekolah. Sebenernya beruntung karena Hyunjin yang dapet. Tapi sayang cuma dibuat pelampiasan untuk move on dari Hyera. Selama pacaran, Hyunjin selalu bawa mobil. Kenapa? Alesannya Hyunjin ga mau dipeluk sama Ryujin. Chat aja di balesnya jarang. Pokoknya intinya cuma pelampiasan. Kasian sih, tapi ya gimana.


Omongan Hyunjin tadi sukses bikin Jira dokem. Soalnya puyeng juga sih ngurusin percintaan temennya itu. Ditambah Jira udah punya banyak pikiran yang dikasih sama bokap tiri, saudara tiri, dan emaknya sendiri.

Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang