Yeri's POV
Pukulan dari Mirae bikin gue sadar dari acara nglamun. Ah Mirae setan, ganggu gue lamunin oppa aj dah lo.
"Choi Yeri! Daritadi gue panggilin budek banget si lo!" kata Mirae sewot sambil nyilangin tangannya didada.
"Kenapa sih? Gue tuh lagi mendalami lagunya Straykids, ya maklum kalo gue ga denger elo manggilin gue" jawab gue, gak kalah sewot.
"Tuh si Younghoon beraksi lagi, biasalah." Ucapan Mirae otomatis bikin gue langsung bangun dari tempat duduk terus ngeliat situasi yang dimaksud Mirae
"CHOI YERI! PLEASE JADI PACAR GUE" teriak sosok cowok yang gak asing sama mata gue dari tengah lapangan. Udah gue duga, dia beneran gak mau nyerah buat nembak gue. Emang kenapa sih harus sama gue? Banyak kali cewe lain diluar sana.
Tiba - tiba ada orang yang nyikut gue.
"Udah Yeri, terima ajaa. Malu loh kasian dia udah perjuangan buat dapetin lo tapi gak lo terima. Dia keliatan tulus banget loh itu" ucap Jihye yang tadi nyikut gue.
Gila kali ya, gue aja ga kenal sama si Younghoon itu. Ngapain gue terima, hih!
"Yeri! Udah terima aja si. Ini udah yang ke lima kalinya loh. Kasian bego udh jamuran die disitu nungguin jawaban lo" ucap Mirae yang ternyata masih nyimak.
"Yeh, lo kira pacaran main main apa?! Gue ga kenal dia woy yakali gue terima" ucap gue yang mulai bete. Heran deh, kenapa semua orang nyuruh gue nerima sih, helloww dia keliatan tulus dari mananya sih ih najis gue mah.
"Coba aja dulu, sapa tau lama lama lo kepincut sama dia. Lagian juga yah lo bisa nambah pengalaman lah buat pacaran. Masa cantik-cantik gapernah pacaran, malu gue kalo jadi lo." Ucapan Mirae ada benernya sih. Enak juga kayanya buat seneng seneng.
Tanpa berpikir panjang gue langsung turun buat nyamberin Younghoon.
"Yeri, please jadi pacar gue yah?" ucap Younghoon sambil berlutut terus nyodorin bunga. Duh norak banget si nih cowo!
"Ngapain pake berlutut segala sih anjir. Udah diri diri! Norak tau!" ucap gue kaget sambil narik tangan dia buat berdiri.
"Yaudah maaf, terus lu mau ga jadi pacar gue?" tanyanya untuk memastikan.
"Ya gue mau," ucap gue ketus sambil ngambil bunga yang ada ditangannya.
Seketika Younghoon langsung pasang muka bahagianya sambil nyengir-nyengir manis gitu. Anjing, gantenk. HEHEHEHEH.
• • •
Sepulang sekolah gue syok ngeliat Younghoon udh ada di depan kelas gue.
"Ngapain lo disini?" tanya gue panik.
Mirae, Felix dan Eric yang keluar bareng gue juga kaget ngeliat Younghoon ada di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fanfiction❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018