1 ; ganteng gak sih?

455 57 68
                                    

Sekarang disinilah regu 15, di taman sekolah yang indah nan luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang disinilah regu 15, di taman sekolah yang indah nan luas. Mereka disini buat ngejalanin hukuman yang dikasih sama ketua pelaksana. Kak Im Nayeon.

"Ini semua gara-gara lo Mirae! Lo ga hapal sama gerakan" Tiba-tiba Felix ngomel ke Mirae.

"Loh kok gue?! Heh lo liat ga lix, yang daritadi mesem gamau ngapalin siapa?!" kata Mirae ngebela diri.

Yang lain langsung nengok ke Hyera yang mukanya mesem banget minta ditampol. Hyera cuma diem aja denger omelan Mirae, emang bener dia begitu kok.

"KOK HYERA?!!" Sanha auto ngamuk.

"HEH BACOT LU SEMUA, AYO CABUTIN RUMPUTNYA" Haechan buka suara, udah stress kali dia ngadepin temen-temen seregunya ini.

15 menit mereka nyabutin rumput, tiba-tiba ada segerombolan kakak kelas yang abis olahraga. Mereka jalan ngelewatin sekelompok idiot yang lagi nyabut rumput.

Mata Hyera menyipit pas ngeliatin kakak kelas mereka satu persatu lewat.

"Wadawww, gila tuh ganteng banget" kata Mirae sambil ngeliatin segerombolan cowok yang lagi cuci muka di kran taman.

"Bacot" Eric getok pala Mirae pake nametag.

"Anj-"

Baru aja pengen ngebales Eric, tangan Mirae kehenti gara-gara ada yang dateng. Ternyata itu wakil ketua osis sekolah ini. Kim Wonpil.

"Kalian boleh pulang pas udah bel ya, lain kali harus bener-bener hapalin. Biar ga dihukum lagi ama kak Nayeon. Oke?" Jelas Wonpil panjang lebar

"SIAP KAK!!!! KAKAK GANTENG" jawab Mirae pake semangat 45.

Wonpil ketawa.
Mirae baper.

"Okee, semangat ya kalian" kata Wonpil, terus pergi ninggalin mereka yang masih sibuk cabut rumput.

Mirae bengong, ngeliatin Wonpil yang makin ngejauh. Dia baru sadar pas Eric getok palanya (lagi)

"AH ERIC BISA GA SIH GA GETOK?" kata Mirae ngegas.

"Gabisa, cepet kerja. Gue gamau kerja lembur bagai quda!" kata Eric

Mirae cuma komat kamit kesurupan.

"LIAT DEH, KAKA YANG SIPIT ITU GEMESIN BANGET." Hyera bisik-bisik heboh ke Mirae, tapi kedengeran banget sama semua orang. Bego kan.

"Yang mana yang mana?" kata Mirae kepo. Dia nyari sosok yang sipit diantara gerombolan cowok yang lagi nongkrong di bangku taman samping kran.

"Oh itu, bukan tipe gue" kata Mirae

"TAPI ITU TIPE GUE RE, BANTU GUE GEBET YA" Kata Hyera semangat.

Dasar perempuan, baru juga masuk sekolah, udah ada aja yang diincer.

"Y" jawab Mirae.

"Napa lagi mereka ngeliatin kesini sambil ketawa, risih gue!" Jira tiba-tiba nyeletuk sensi.

Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang