8 ; Salah Presepsi

105 18 24
                                    

"BURUAN HAN JIRA! BU SULLI UDAH KELUAR KELAS!" teriak Haechan sambil gebrak-gebrak meja Jira.

Jira udah panik karena tugasnya belom selesai, tapi gurunya udah cabut aja. Biasa, pelajaran kimia emang selalu berakhir kayak gini. Ngenes.

"Mana? KUMPULIN DIMANA EHSAN?!" ucap Jira panik.

"Di Bu Sulli lah sat!" jawab Haechan.

"MANA?"

"Udah cabut Jira, kejar sana! LARI!"

Alhasil Jira pun lari dari kelasnya dengan kecepatan 10000000km/detik ga pake rem. Udah capek-capek ngerjain 50 soal, ditambah lari ngejar si guru sial ini. Otak olahraga, fisik juga olahraga. Auto turun 10kg. Lebay.

Bruk!

Tanpa drama, tanpa sengaja, Jira nabrak cowok sampe dia sendiri jatoh. Dari tampangnya yang blangsak, biasanya anak ips.

 Dari tampangnya yang blangsak, biasanya anak ips

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LO BUTA?" ucap Jira ngegas.

"Yang nabrak kan lo, yang buta berart—"

"MINGGIR!"

Jira ganti arah ke kanan, tapi cowok ini juga ke kanan. Jira ke kiri, dia juga ke kiri. Kapan kelarnya dah.
Dari ujung kedengeran lagi suara Haechan.

"JIRA CEPET, PAK DONGHO UDAH DATENG" intruksi Haechan dari jauh jelas bikin Jira makin panik.

Karena udah kesel dan terdesak, Jira ngedorong si korban ampe ngejengkang di lantai, abis itu langsung lanjut lari ngejar Bu Sulli.

"Jisung? Ngapain lo? Mau kayang?"

Dan ternyata daritadi drama ini berlangsung di depan kelas Hyera. Bener aja anak ips kan.

"Sayang?" tanya Jisung polos

"KAYANG GOBLOK"

"Ngomong yang jelas dong Hyer,"

"UDAH JELAS HAN JISUNG, LO NYA AJA YANG BUDEG!"

Han Jisung. Si korban tabrak lari yang budeg.

"Bangun bego! Napa jadi betah?!"

"Bantuin dong," Hyera langsung ngulurin tangan kanannya buat bantu bangunin temen sekelasnya ini, Jisung.

"Ko bisa ngejengkang gini dah?"

"Au, cewek tadi. Gue denger tadi ada yang manggil dia Jira"

Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang