"Kenapa dari tadi berisik banget sih?! Ganggu gue tidur tau ga"
Mereka ber4 nengok ke suara itu.
"Mampus gue, maapin ya Jin" ucap Jira takut-takut ke Hyunjin—iya yang tadi ngomel itu Hyunjin.
Hyunjin berdiri buat jalan keluar, ngelewatin pintu belakang–lewatin meja Jira juga. Pas mau keluar dengan tampang sok cool nya, dia nyempetin nengok ke 4 orang pembuat keributan itu.
Dia kaget, yang dia mop ternyata orang yang selama ini dia kepoin. Sedangkan, yang dia kepoin cuma ngeliatin dia bingung. Kayaknya sih dia lupa sama sosok Hwang Hyunjin yang pernah di babuin sehari sama dia.
Bgsd -Hyunjin2k18
Pas Hyunjin udah keluar kelas, Yeri heboh
"Wadawww" Yeri gebrak-gebrak meja kegirangan.
"APANSI LO?!" Mirae nge gas.
"Ganteng itu yang tadi, bego" ucap Yeri meyakinkan Mirae
"GAK JING"
"GANTENG"
"GAK!"
Mirae dan Yeri sekarang jadi debat. Debatnya lebih tarik urat dibandingkan debat capres. Cuma karna Hyunjin ganteng atau gak. Dasar betina.
Jira ngeliatin Hyunjin sambil kebingungan.
"Kenapa Ra?" tanya Hyera
"Gapapa hehehe" Jira cengengesan.
"Curiga gue" ucap Mirae sambil menyipitkan matanya.
"Apansi lo setan"
"Gue juga curiga Ra" Yeri juga ikut kompor
"Gada apa-apa buset dah woy" ucap Jira buat meyakinkan temen-temennya ini.
"Bodoamad, gue mau balik ke kelas"
Hyera bangkit dari duduknya, dan jalan ke kelasnya. Kelasnya dia tuh di ujung, walau ga ujung banget tapi kan jauh jaraknya dari kelas IPA ke IPS. Mirae Yeri sih enak sebelahan sama Jira.
Sebelum ke kelasnya, Hyera mau ke toilet dulu di bawah. Daritadi nahan pipis sebenernya. Hyera orangnya emang beser banget. Setiap ganti pelajaran maunya pipis, minta temeninnya sama Sanha lagi.
"Ah lega juga, kenapa si gue beser banget dah" Hyera ngoceh sendiri.
"Hyera?"
Hyera refleks nengok ke belakang pas denger ada yang manggil dia.
Deg!
Jantung Hyera kaya berhenti tiba-tiba pas tau siapa yang manggil dia.
"I..iya kak? Ada apa ya?" tanya Hyera ke orang itu
"Gue denger-denger lo jago nyanyi, gue mau ngajak lo buat ikut eskul paduan suara" ucap orang itu menjelaskan tujuannya ke Hyera
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fiksi Penggemar❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018