14 ; Let's Go To Hell

50 2 12
                                    

Yeri's POV—

Seminggu setelah balik dari Jepang, gue jalanin kehidupan membosankan ini dengan apa adanya.

Kalo maen ama temen ya maen aja ketawa, kalo dirumah ya kaya biasa, ya gitulah jalanin aja kaya biasa. Tapi tetep aja gue ngerasa ada hal yang janggal di pikiran gue. Younghoon terus-terusan buat gue mikir, dia itu tulus atau nggak.

Lagi jalan dikoridor, gue ketemu lagi ama anak itu. Anak yang bilang Younghoon cuma jadiin gue tarohan. Dia liat gue, gue liat dia. Tapi dia nunduk.

Fakk.. gue kepo ama Younghoon, gue kepo dia tau dari mana hal goblok itu, gue pengen tau dia jujur atau bohong. Gue pengen tau segalanya, tapi gue takut sakit hati.

"Lo"

Gue nunjuk dia. Gue liat nametag nya 'Yook Sungjae'. Dia ngangkat palanya buat liat gue, mukanya gugup.

"Darimana lo tau kalo Younghoon cuma jadiin gue tarohan?"

"Aku—"

(Sungjae's Flashback)

Keluar dari toilet gue ngedenger suara berisik banget dan ternyata itu geng the boyz, gengnya cowo cowo "most wanted" di sekolah ini. Yang gue denger mereka ngomongin taruhan dan bawa - bawa nama Choi Yeri yang setau gue dia termasuk kelompok waktu MOS selalu kena hukuman dari OSIS.

"Kalo lo bisa dapetin Yeri dalam waktu 1 minggu gue kasih mobil gue terserah yang mana" kata Hwall ke Younghoon.

"Ga tertarik gue" tolak Younghoon mentah mentah.

"Yaampun seorang pangeran sekolah masa takut sama tantangan kaya gini?" Kata Hwall lebih nantangin.

"AHAHAHAHA" tawa yang lainnya meledek.

"Biasanya juga cewe tinggal lo tunjuk masa Yeri aja lo ciut. Malu man!"

"Masalahnya Yeri adenya si Bambam BANGSAT"

"Bambam doang? Gampang itu mah" sahut Kevin.

"Udeh lo tinggal tembak terus jadian 1 bulan, lo putusin deh dia dan lo dapet mobil yang lo mau itu. GRATIS. Gimana?"

"Ayo mana Younghoon 'prince of the school' HAHAHA"

Gue ngedengernya di balik tembok toilet merinding pokoknya kalo beneran Younghoon terima taruhan itu gue harus kasih tau ke Yeri gimana pun caranya.

"Arghh.. iye iye gue terima tantangan lo. Intinya lo semua yang ngatur semuanya ya"

"YEAY!! " sorak mereka

"GITU DONG BARU NAMANYA GENTLEMAN"

"ANJING LO YA" balas Younghoon. Terus dia langsung pergi ninggalin temen - temennya karna kesel.

Astaga, ini udah ga bener. Gue harus cepet cepet kasih tau Yeri.

Tiap hari gue selalu liatin Yeri dan nunggu waktu yang tepat buat ngomong ke dia. Tapi.. selalu aja Younghoon nempel ke dia. Udah gitu dia juga selalu sama temen temennya. Gak pernah sendiri. Susah juga mau kasih tau ginian aja sama dia.

(Flashback off)

"Jadi gitu ceritanya" ucap Sungjae mengakhiri ceritanya yang bener bener buat perasaan gue campur aduk sekarang.

"Lo ga main main kan? Kalo lo bohong, lo bakal abis ama gue!" ucap gue mastiin kalo si Sungjae culun ini ga boong.

"Sumpah! Aku denger sendiri pembicaraan mereka, tolong percaya sama aku" ucapnya sungguh sungguh.

Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang