"Jangan tinggalin aku ya" kalimat itu selalu terngiang di pikiran Yeri.
"YERIII!" teriakan dari Jaemin sukses bikin Yeri kaget.
"Apaan si na ngagetin aja," ucap Yeri sedikit kesal.
"Lu kenapa si akhir akhir ini diem mulu, jadi bete gue" ucap Jaemin sambil lipat tangannya di depan dada sambil aegyo aegyo kambing.
"Ga ada apa apa ko," ucap Yeri datar.
"Bener? Gue denger lu abis put–"
"Gausah diomongin!" Yeri langsung motong perkataan Jaemin yang bener bener gak pengen dia denger hari ini.
"Maaf" ucapan Jaemin ngebuat Yeri kaget, kenapa tiba tiba dia minta maaf.
"Apa sih na ko minta maaf?"
"Gue buat lu makin bete ya?" Tanya Jaemin.
"Engga ko na, gue cuman males aja ngomongin tentang itu," jelas Yeri buat yakinin Jaemin
"Bener ya? Kalo gitu, kita jalan yuk nanti pulang sekolah?"
Tentu kalimat yang diucapin Jaemin sukses bikin Yeri senyum lebar.
"Boleh," ucap Yeri kegirangan.
~~~
Sepulang sekolah sesuai rencana Yeri sama Jaemin tadi, mereka akhirnya langsung cabut ke mall. Tempat pertama yang mereka datengin pasti restoran lah. Gila, seharian disekolah pasti kelaperan.
Lagi jalan buat ke resto ramyeon terdekat karna katanya Jaemin lagi pengen banget ramyeon. Yeri hampir aja lupa bilang sama abang kesayangannya kalo dia pulang telat karna jalan ama Jaemin. Akhirnya dia ngambil hapenya buat ngabarin abangnya dah tuh.
———
BEMBENG🖤
BAANGG
Gue jalan ya sama nana
Pulangnya agak telat ya heheIyaudah,
Jangan balik kemaleman!
Oiya nitip makanan
Buat gue sama kaka lu nih
Apaan aja dah serahluOkei
Ati ati yaa
Hooh tenang aja,
Gue kan sama nana
————"Udah?" tanya Jaemin tiba tiba.
"Uda ko" ucap Yeri sambil masukin hp nya kedalem tas.
Lagi asik ngobrol ama Jaemin, mata Yeri gak sengaja nangkep sosok yang gak asing sama pandangannya. Tentu aja kalian pasti tau siapa yang dia liat.
Pas mata mereka bertemu, Yeri udah panik banget langsung pura-pura gak liat.
"Yeri?"
Panik, Yeri makin panik pas orang itu manggil dia. Tapi dia tetep stay cool pura-pura gak denger.
"Eh, Na nanti mau makan apa?" tanya Yeri sambil meluk lengan Jaemin tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fanfic❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018