Mirae's pov—
Kali ini di kelas gue guru pada masuk, dan yang lain pada fokus banget sama pelajaran sekarang padahal mah tipu tuh. Contoh nya kayak Yeri, sok-sok'an ngeliat ke papan tulis padahal mah di kuping nya ada sumpelan hetset. Licik kan? Nama nya juga anak SMA.
"Yer, keluar kelas yuu", gue bosen banget di kelas ini, jadi gua ajak yeri keluar.
"Ngapain, Re?"
"Bosen, 20 menit lagi istirahat. kita ijin ke toilet aja yuu tapi lama-lamain hehe", itu salah satu trik licik yang biasa di pake anak SMA supaya bisa keluar dari kelas hehe.
"Duh Re, lagu yang gue dengerin lagi enak banget ini, lo aja lah", Yeri ini emang suka lupa temen kalo lagi dengerin lagu kesukaannya.
"Caurrr, lebih mentingin lagu dari pada temen, caurrr banget sih ini", ucap Mirae sambil ngelirik Yeri *ini kode, seriusan*. TAPI YERI NYA GA PEKA SETAN!, jadi gue harus dengan ikhlas pergi sendiri :')
Akhir nya gue ijin buat ke toilet tanpa bikin guru curiga.
"Akhirnya bisa keluar dari kelas", gue langsung ngerasa lega banget bisa keluar dari kelas.
Tujuan gue bukan ke toilet, gue cuma muter-muterin sekolah, gue mau liat sekolah ini bentuk nya kayak apa. Dan tiba-tiba ada hal yang menarik di mading yaitu nilai-nilai UNBK kelas 12 yang baru aja lulus. Gue penasaran sama nilai kelulusan di sekolah ini, sebagus apasih.
Dan ternyata...
"Apa-apaan nih, masa ada yang dapet 20 pas, ga pinter nih, ga kayak gue", ucap gue dengan sombong nya, padahal mah dapet peringkat kelas aja belom pernah.
"Emang lo pinter?", ternyata dari tadi ada cowo di samping gue dan kayak nya gue pernah liat dia, tapi ..... Lupa.
"Wesss, jelas dongg", jawab gue sambil ngibasin rambut ke belakang kayak iklan sampo lifeboy gitu dan dia sama sekali ga berekspresi.
"Kayak nya gue pernah liat lo", lanjut gue sambil natap dia dari ujung kepala sampe kaki.
"Dimana?", tanya cowo itu.
"Kayak nya di—, ah lupa", jawab gue lagi.
"Ini jam pelajaran, kok lo bisa di sini", tanya cowo tadi yang gue gatau siapa nama nya.
"Abis dari toilet", jawab gue santai.
"Tapi ini arah nya bukan dari arah toilet", sekarang pun muka nya masih ga ada eskpresi dan gue cuma nyengir doang karna trik gue ketauan.
"Ehm, gue duluan ya hehe", sebelum gue kabur, gue liat nametage yang dia pake dan ternyata nama dia Lee Chan. Sama kaya Hyera tuh marganya
"Dadahh Chan", kata gue sambil buru-buru lari.
• • •
"Yer! Yer!!!" gue ngagetin Yeri yang lagi denger lagu
"Apansi anjing" Yeri ngegas.
"YEU, SANTAI SAT"
"Apa?!"
"Ada orang ganteng tadi, di mading nilai"
"Demi apa?!"
"Iya, namanya Chan. Yawla ganteng banget Yer!"
"TUNJUKIN KE GUE!"
• • •
Author's Pov—
Sekarang Yeri dan Mirae udah ada di lorong kelas 11. Yeri terlalu kepo sama orang yang dibilang Mirae ganteng. Pasalnya Mirae itu matanya unik, yang diliat Yeri ganteng justru biasa aja di mata Mirae. Makanya mereka suka debat kalo lagi nyari stok cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fanfiction❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018