Hari ini adalah hari yang dinantikan oleh murid kebanyakan, pensil. Pentas seni kecil, yang sering diadakan saat masa classmeeting berakhir. Semua siswa harus ada di lapangan, gada yang boleh dikelas. Peraturan osis sih.
"WOEEE SINI SINI!" teriak Hyera ke temen-temennya. Dia udah mantekin tempat deket panggung.
"Hyer, gc banget?" tanya Felix
"Iya, tadi disuruh disini aja ama kak Kevin. Sini duduk semua"
Felix auto diem. Gatau diem kenapa.
Geng Kerja Lembur bagai Quda sekarang udah ngumpul semua. Mirae sama Yeri lagi nyari stok cogan mereka. Hyera, Jira sama Eric lagi mabar dan Sanha cuma ngeliatin, sambil nyemangatin. Haechan sama Felix diem aja meratiin yg lagi joget di panggung.
"Oy Lix, gue cariin lo" suara seseorang ngagetin mereka
"Eh, Hyunjin. Sini aja sini" ucap Jira, akhirnya Hyunjin duduk deh, disamping Hyera tapi. Karna Jira ngasih tempat duduknya buat Hyunjin.
"AH MATI! GIMANA SI RIC JADI TANK"
"LO YG NUB ASW!"
Hyera merhatiin sekitar, dia liat Jisung lagi kaya papalongo di koridor. Akhirnya dia berniat baik dong buat ngajak partner belajarnya itu bareng sama dia
"JISUNG! SINI!!" Hyera teriak sambil lambai-lambai kaki ke Jisung. Anaknya dateng.
"Sini gabung, ada Hyunjin" kata Hyera, akhirnya dia mau jg.
"JALAN HYERA ANJG, NTAR BINTANG GUE TURUN GARAGARA LO!" ucap Jira auto ngamuk
"MM TENGAH JIRA TOLOL!" Eric kesel
"LAH KOK GUE MAGE SIH?" Hyera kebingungan
"LAH IYA, KOK GUE MM?" Jira jg bingung
"TOLOL LAH LO BERDUA!" Eric Stress
"AH ERIC SAKIT, AHHHH ERIC!" suara Hyera yang super kenceng itu bikin semua yang ada disekitar mereka auto nengok. Hyera ditempeleng Sanha.
"ERIC!!! AHHHH ERICC!!! TOLONG!!!!" masih dengan suara orang yang sama.
"ERICCCC!!!! AHHH ERICC!"
Sumpah, daritadi Eric ama Jira kalem aja. Anak ini doang yang berisik.
"liat kondisi anjir" sangking gemesnya, Felix bekep Hyera sampe dia mati. Heronya maksudnya
Hyunjin yang daritadi ngeliatin Hyera main langsung berhentiin aktivitasnya. Males aja liat Hyera sama Felix begitu. Dan akhirnya dia memutuskan untuk ngobrol sama Jisung.
"Biasanya cewek yg suka main game paling jago mainin perasaan" ucap Haechan
"Gue Can?" tanya Jira
"Iya, lo mainin perasaan gue!"
Jisung cuma ngeliatin Haechan sinis, Haechan langsung pasang muka ngeledek. Anak itu bener-bener songong, padahal dia tau Jisung suka sama Jira.
"Sung liat, yang ono bohai anjir" kata Hyunjin ke Jisung. Jisungnya bodoamat. Tapi Hyera auto nengok.
"Apa lo? Gausa kepo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕
Fanfiction❝yang bilang masa-masa SMA itu indah, mana sini gue sentil ginjalnya,❞ Warn! • harsh word • au • 17+ area (privated) • Slowupdate sunhwall©2018