6 ; Mampus dah

143 21 75
                                    

da apa woyy ada apa?"

"Ada yang berantem di kantin!"

Sekarang seluruh murid yang kepo pun berlarian menuju kantin, mau kepoin yang berantem.

"Lo tuh memang belagu! Tau diri lo! Lo baru sebulan disini!" seru cewek bertubuh mungil dan berambut sebahu.

"Terus kenapa? Maksud lo? Gue gabisa bela diri karna gue baru masuk disini?!" seruan itu dibalas dengan lawannya. Jelas dia tak mau kalah.

"SINI LO JABLAY!" cewek itu langsung menarik rambut coklat panjang lawan nya.

"APA-APANSI LO?!"

Sekarang mereka saling tarik-menarik satu sama lain. Gak ada yang mau ngalah. Dan gak ada yang bisa misahin.

"HYERA!" teriak seorang cowok yang baru aja datang di tengah kerumunan manusia kepo itu.

Cewek berambut coklat itu refleks nengok ke arah orang yang manggil dia. Dia kaget pas liat siapa orang itu.

"Ngapain lo hah? Badung banget lo ya! Ini juga apan si lo. Mentang-mentang lo semua kakak kelas lo jadi ngerusuhin adek gue? Emang adek gue punya masalah apa sama lo semua?!" seru cowok itu murka.

"Bang, udah ayo!" Hyera menarik tangan cowok yang dia sebut 'abang' itu pergi dari tempat itu.

Sekarang Hyera bawa abangnya ke atap. Tempat paporit dia katanya.

"Dek, jelasin semuanya ke gue!"

"Ya gitu"

"Gitu gimana, kalo lo lecet gimana dek? Lo jelek-jelek gini kan juga milik gue, Seonho dan keluarga kita!!" seru cowok bermata sipit itu.

Lebay.

"Plis deh bang, gue bisa jaga diri. Gausah dibikin kaya anak kecil!"

"Tapi gue sebagai abang gabisa liat lo kenapa-napa" ucap cowok itu lemah. Dia memang sayang banget sama adik-adiknya.

"Ceritain sama gue, kenapa mereka begitu. Biar gue tau siapa yang salah disini" lanjut nya.

•Flashback•

Hari ini Hyera berangkat ama abangnya. Abang Chan.

Namanya Lee Chan. Abangnya ini ganteng banget, kulitnya putih ngalahin cewek, matanya sipit, kalo senyum bisa bikin cewek melting dah.

 Abangnya ini ganteng banget, kulitnya putih ngalahin cewek, matanya sipit, kalo senyum bisa bikin cewek melting dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destroyed | skz x nct x theboyz⭕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang